Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2018 Mendatang

Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2018 Mendatang – Sepertinya kali ini Suzuki mulai berusaha untuk dapat mengembalikan kejayaannya kembali di Indonesia. Tak heran bila kali ini ada 2 macam sepeda motor suzuki terbaru yang dihadirkan di tahun 2018 ini. Kedua motor terbarunya kali ini sama-sama dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC dengan tenaga dan puncak torsi yang sangat besar. Sehingga, akselerasinya menjadi semakin lebih baik dari pada yang lainnya.

Baca juga: Tips Membeli Motor Matic Bekas Injeksi

Nah, dibawah ini akan kami jelaskan daftar harga sepeda motor suzuki terbaru 2018 saat ini yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dan sumber terbaik ketika Anda ingin membelinya, antara lain:

sepeda motor suzuki terbaru

Motor Suzuki GSX-R150

Motor yang satu ini dijual senilai 27.9 jutaan rupiah. itupun Anda sudah mendapatkan sebuah motor berbentuk sport fairing dengan kapasitas mesin berukuran sebesar 147.3 CC. Berkat kapasitas mesinnya itulah membuatnya dapat menghasilkan tenaga yang cukup besar sampai dengan 18.0 tk dalam putaran sebanyak 10.500 rpm. Sementara untuk jumlah torsi maksimalnya adalah bisa mencapai 14.0 Nm dalam putaran sebanyak 9.000 rpm.

Jadi, selain lebih bertenaga, motor yang satu ini juga sangat hemat bahan bakar dan ada fitur keyless yang dibawanya tersebut. sehingga, hal ini menjadikan sistem pengunciannya semakin lebih aman bila dibandingkan dengan motor berbentuk sport fairing yang ada di kelasnya.

Motor Suzuki GSX-S150



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain Sedangkan untuk motor yang satu ini dijual senilai 23.9 jutaan rupiah. Motor ini terlihat begitu sproty. Mesinnya juga tak jauh berbeda dari series sepeda motor suzuki terbaru yang lainnya. Yang membedakan hanyalah dari segi desainnya saja. Selain itu, motor ini juga belum memiliki teknologi keyless. Tak heran bila harga jualnya menjadi lebih terjangkau dibandingkan dengan motor yang lainnya.

Motor Suzuki All New Satria F150

Untuk jenis motor Suzuki yang terbaru kali ini memiliki 3 pilihan desain dan harga. Dimana untuk motor dari jenis high grade version ini dijual senilai 21.9 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk motor standar versionnya dijual senilai 21.6 jutaan rupiah. Selanjutnya, untuk series black predateor dijual senilai 22.1 jutaan rupiah. Tak hanya itu saja, ternyata motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi fuel injection yang menjadiakn dapur pacunya lebih baik dan lebih hemat bahan bakar. Tak heran bila motor ini punya aerodinamika yang jauh lebih baik dari pada motor sebelumnya.

Motor Suzuki Address FI

Ada lagi sepeda motor suzuki terbaru, bernama Suzuki Address FI. Dimana motor yang satu ini memiliki 3 pilihan versi. Yaitu, versi Address yang dijual senilai 14.5 jutaan rupiah. Kemudian, versi Address Elegant LG yang dijual senilai 14.8 jutaan rupiah. kemudian, versi Address Elegant yang dijual senilai 15.6 jutaan rupiah, dan yang terakhir adalah versi Address Playful yang dijual senilai 15.2 jutaan rupiah.

Dibandingkan dengan yang lainnya, motor Suzui Address FI merupakan salah satu jagoan dari motor Suzuki di kelas matic. Seperti namanya, motor ini juga memiliki fuel injection technology yang dikombinasikan pula dengan kapasitas mesin sebesar 113 CC. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau dan dapat bersaing dengan baik dengan rival motor sebelumnya. Maka dari itulah, motor ini cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari motor matic yang harganya murah meriah. Apalagi beratnya juga tidak begitu berat, hanya sebesar 95 kg saja. sehingga, ini cocok sekali untuk pengguna Indonesia.

Artikel Terkait:

  • sepeda motor suzuki terbaru (2)
Sepeda Motor Suzuki Terbaru 2018 Mendatang | Sinta Rizki Fadila | 4.5