Slidding Pad Road Race Ardians Cocok Untuk Balap Cornering Dan Touring

Balapan motor merupakan salah satu olah raga yang sangat menyenangkan dan juga memiliki dampak akibat. Dampaknya tidak hanya luka saja jika jtuh ataupun pegal saat membawa speda motor yang berat akan tetapi maksud dari dampak di sini adalah dapat menyebabkan pembalap tersebut pergi untuk selamanya pada saat mereka tengah berjuang memperoleh kemenangan dalam sebuah ajang balap.
Bagi beberapa rider mungkin hal tersebut sudah sering mereka alami seperti jatuh terpeleset, saling tabrak di tengah arena balap bahkan sampai keluar sirkuit. Akan tetapi para pembalap telah memperhitungkan tentang segala hal yang berhubungan dengan keselamatan seperti safety gearnya, werapack helm dll. Tentunya hal ini menjadi salah satu faktor keselamatan yang sangat perlu diperhatikan dan diperhitungkan oleh para rider.
Sebuah pabrik yang memproduksi wearpack di daerah Jogjakarta yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Ardians,selain memproduksi wearpack pabrik Ardians juga mengeluarkan produk lainnya seperti slidding pad. Materi yang digunakan sangat berkualitas seperti yang kita ketahui lebel Ardians ini sudah sampai ke manca negara atau setara dengan lebel yang dari luar negeri.
Pemilik produk Ardians yakni Irwan Ardiansyah langsung menggunakan slidding pad lebel Ardians yang terbaru saat kejuaraan nasional road race di Srntul Karting juga di sircuit Bukit Peusar Tasikmalaya kemarin. Irwan ardiansyah mengatakan jika materialyang digunakan untuk produksi racing suitnya adalah bahan Import, sehingga bisa satu level dengan wearpack balap luar negeri.
Nah di bawah ini merupakan contoh slidding pad dari Ardians :



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R


Sliding pad merupakan produk yang paling banyak cari karena dipakai untuk cornering, kalian pasti penasarankan berapa harganya? Slidding pad Ardians seperti gambar di atas harganya dibandroll sekitar kurang lebih Rp. 200.000. jika kalian berminat untuk memiliki slidding pad, kalian bisa langsung datang ke home productionnya yang berada di daerah jogjakarta.
Jadi sekian informasi dari kami mengenai Slidding Pad Road Race Ardians Cocok Untuk Balap Cornering dan Touring, semoga informasi ini berguna buat kalian pecinta balap. Don’t forget to like , comment and share yah guys !

Slidding Pad Road Race Ardians Cocok Untuk Balap Cornering Dan Touring | iyhan | 4.5