Spare Part Motor Yang Asli Dan Imitasi Itu Terlihat Dengan Cara Ini!

Spare Part Motor Yang Asli Dan Imitasi Itu Terlihat Dengan Cara Ini – Bagi yang awam dan tidak kenal dengan dunia perbengkelan tentunya tidak akan paham dan tahu benar dengan apa itu spare part motor. Terkadang malah Anda  akan kebingungan sendiri dalam mencari mana yang merupakan sparepart sepeda motor terbaik dan mana yang tidak pas untuk motor Anda.

Sebuah sepeda motor yang sudah lama dipakai tentunya harus harus dilakukan pengecekan dan bahkan ada beberapa kasus yang mengharuskan adanya pergantian pada sparepart sepeda motor tersebut karena sudah lama dipakai.

Baca Juga: Ternyata Manfaat Asuransi Motor Itu Mencengangkan, Ini Buktinya!

Perbaikan pada sparepart sepeda motor akan sangat penting dilakukan karena ini akan sangat berpengaruh kepada performa yang ada pada motor itu sendiri. Ketika Anda  akan membeli dan menentukan sparepart sepeda motor yang akan Anda  pakai, maka Anda  juga tidak boleh asal dalam membeli. Karena di pasaran sekarang ini banyak Anda  akan menemukan orang yang bahkan menjual jenis sparepart sepeda motor palsu alias imitasi.

Agar tidak tertipu dengan sparepart sepeda motor yang palsu ada cara sendiri dalam membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Bagi orang yang awam pun bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan pilihan sparepart sepeda motor yang terbaik dan asli. Berikut ini ada beberapa ciri dari sparepart sepeda motor yang asli, diantaranya adalah:

Perhatikan Kondisi Produk dan Kemasan

Ketika Anda  akan membedakan sparepart motor yang asli dengan yang palsu, maka Anda  bisa melihat dari bagian kemasan yang ada pada produk sparepart sepeda motor tersebut. ada banyak sekali barang sparepart sepeda motor imitasi yang dibuat tampilannya sama persis dengan produk yang aslinya. Ini kadang yang membuat banyak orang gampang tertipu. Jangan sampai juga Anda  sudah membeli sparepart sepeda motor dengan kemasan yang sudah rusak dan bahkan terbuka.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kalau memang Anda  ingin mendapatkan sparepart sepeda motor yang asli dan terbaik, maka Anda  harus mendapatkan kemasan yang masih rapi, tidak rusak dan juga bersih. Selain Anda  harus memperhatikan kemasan dari sparepart sepeda motor tersebut, usahakan juga untuk membeli produk sparepart sepeda motor tersebut dari agen yang sudah bekerja sama dengan pabrik suku cadang milik motor Anda  tersebut.

Sticker Barcode

Dalam membeli sebuah sparepart sepeda motor yang asli, maka Anda  juga harus perhatikan pada bagian sticker barcode. Banyak dari Anda  yang kadang tidak tahu dan bahkan hanya asal membeli sparepart sepeda motor tanpa memperhatikan bagian barcodenya.

spare part motor

Padahal bagian ini juga bisa menjadi acuan apakah sparepart sepeda motor itu asli atau palsu. Beberapa jenis dan produk dari sparepart sepeda motor yang asli tentunya mempunyai ciri khas sendiri yang tidak mudah ditiru oleh yang imitasi.

Kondisi Fisik dari Sparepart

Dalam membeli spare part motor, maka Anda  juga harus perhatikan kondisi fisik dari sparepart sepeda motor tersebut. Membeli sebuah sparepart sepeda motor memang harus dilakukan dengan hati-hati karena banyak seklai produknya yang sangat mudah untuk dipalsukan. Kalau memang keadaan dari sparepart sepeda motor dibungkus dengan karton, maka Anda  harus minta penjualnya untuk membukanya agar Anda tahu dengan kondisi fisik yang ada pada sparepart sepeda motor tersebut.

Dengan Anda  membuka dan tahu dengan kondisi fisik dari sparepart sepeda motor tersebut, ini akan menjadi cara termudah juga untuk melihat produk sparepart sepeda motor asli ataukah palsu.

Spare Part Motor Yang Asli Dan Imitasi Itu Terlihat Dengan Cara Ini! | Sinta Rizki Fadila | 4.5