Spesifikasi dan Harga Motor Beat eSP th 2017

Spesifikasi dan Harga Motor Beat eSP th 2017 – Honda merupakan salah satu produk yang cukup booming saat ini. Dimana salah satu motor yang sedang hits adalah motor beat. Untuk harga motor Beat itu sendiri juga bervariasi. Semuanya itu dilengkapi dengan teknologi yang canggih, yaitu terdapat enchanced smart power yang bisa  lebih hemat terhadap bahan bakar dan juga lingkungan.

Spesifikasi dan Harga Motor Beat eSP th 2017

Di samping itu, motor ini juga lebih berbeda dari seri sebelumnya. Karena fiturnya jauh lebih canggih dan lebih fungsional.  Sehingga, motor ini mampu memberikan kenyamanan tersendiri untuk pengemudinya ketika berkendara. Karena itulah skutek matik ini patut untuk diperhitungkan dalam tunggangan setiap hari.

Baca juga: Aplikasi Download Game Motor Cross untuk Android

Deskripsi Honda Beat eSP

Motor ini termasuk skuter matik yang menggunakan konsep yang tepat untuk semua usia. Desainnya lebih kompak dan lebih slim. Bentuknya sendiri lebih runcing, karena itulah mampu memberikan kesan yang lebih stylish.

Di samping itu, motor ini juga memiliki performa mesin yang lebih bertenaga yang lengkap dengan mesin SOHC nya dengan pendingin udara 4 langkah, dengan kapasitas sebesar 110 CC. sehingga, motor ini mampu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Belum lagi untuk teknologinya sendiri sudah mengusung teknologi eSP yang membuatnya menjadi lebih irit terhadap bahan bakar. Bahkan motor ini juga sudah dilengkapi dengan keamananan dan kenyamanan untuk penumpangnya, sehingga membuat siapa saja pasti nyaman saat menggunakannya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selanjutnya, untuk bagiaan eksteriornya, motor ini memiliki tampilan yang sporty dengan body v-shape pada bagian depannya, sedangkan bagian bawahnya sudah terdapat lampu utama dan juga lampu sein yang sudah terpasang pada presisi di bagian atasnya.

Selanjutnya, di bagian stangnya sendiri, motor ini hampir sama seperti sebelumnya. Yaitu memiliki lekukan dan lengkap juga dengan speedometernya yang user friendly. Untuk modelnya sendiri berupa analog sebagai penunjuk kecepatannya. Dan berlanjut pada bagian belakangnya, motor ini dilengkapi dengan jok yang nyaman dan tinggi di bagian belakangnya dan memiliki behel yang kuat.

Untuk bagian buritannya ini mengikuti alur body yang menjadikannya terlihat lebih sporty dan kompak.  Kemudian berlanjut pada bagian panel indicatornya, dengan harga motor Beat yang terjangkau, motor ini memiliki panel indicator yang lengkap dan mudah dipahami. Yaitu indicator mesin, indicator lampu, dan indicator injection.

Menariknya lagi adalah, ada juga ECO indicator yang menjadikan motor ini terasa lebih hemat.  Jadi, saat motor dinyalakan dan lampu warnanya hijau pada bagian panel meternya pada 3 pola, itu menunjukkan bahwa sinyal berkendara sangat irit. Ini juga berlaku saat motor sedang dimatikan.

Seperti sebelumnya, bahwa motor ini hadir dengan mesin yang lebih mungil dan lebih slim, karena memiliki tipe rangka tulang punggung, sehingga dimensinya tidak begitu besar. Motor ini kini dilengkapi pula dengan suspense teleskopik di bagian depannya, sedangkan di bagian belakang terdapat suspenisi lengan ayun yang lengkap dengan peredam kejut tunggalnya.

Karena itulah tak heran bila motor ini mampu menahan beban terhadap penumpang dan pengemudinya lebih kuat lagi. Selain itu, motor ini juga lebih kuat terhadap goncangan saat melewati jalanan yang berlubang dan bebatuan.

Kemudian, berbicara tentang harga motor Beat itu sendiri juga bervariasi, dimana untuk harganya sendiri ada yang berkisar 14 juta an untuk versi CW, ada juga yang 15 juta an untuk versi CBS, dan juga versi CBS-ISS dengan harga 15 juta an lebih.

Spesifikasi dan Harga Motor Beat eSP th 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5