Spesifikasi dan Harga Motor KTM Terbaru 2017

Sekarang ini pasaran motor seperti 250 CC ini semakin menjadi di Indonesia. Salah satu motor yang sedang digandrungi adalah motor KTM. Banyak orang Indonesia begitu menggilai motor yang satu ini karena memang motor ini begitu unik dan juga begitu menakjubkan.

Spesifikasi dan Harga Motor KTM Terbaru 2017

Pabrikan motor yang berasal dari Austria ini dari agustus di tahun 2015 yang lalu telah resmi mendaratkan 2 jenis motor terbarunya dari PT KTM Motor Indonesia. 2 jenis motor yang diperkenalkan adalah KTM RC 250 dan juga KTM Duke 250.

Spesifikasi Motor KTM

Dihadirkan sebagai sebuah motor berkelas tinggi dengan kapasitas 250 CC ini membuat motor ini mampu melawan motor sejenisnya, seperti Kawasaki Nika 250, dan lain – lain. Lebih lengkapnya, akan kami berikan sedikit informasi tentang spesifikasi lengkap dari motor KTM ini, antara lain:

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Motor X Ride

Sebelum turun ke Indonesia, ternyata motor ini sebelumnya dipasarkan di Jepang. Dari situlah motor ini kemudian semakin menjadi primadona untuk para pecinta motor, karena memiliki konfigurasi yang sangat bagus dengan berat yang cukup yaitu seberat 147 kg. namun, motor ini mudah untuk dikendalikan, meskipun dengan sudut kemudi sebesar 66,5 derajat.

Selanjutnya untuk dapur pacunya sendiri juga cukup bagus. Karena motor ini menggunakan mesin bertipe DOHC dengan 1 silinder 4 katup dan lengkap pula dengan pendingin cairan yang mencapai 37,2 kg mesinnya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Pasalnya, motor KTM ini juga dilengkapi dengan sebuah system pengapian, yaitu BOSXH EMS yang bisa memberikan power dengan maksimal hingga sebesar 23 kW saat berada dalam putaran 9000 rpm pada torsi yang maksimum, yaitu sebesar 24 Nm untuk setiap 77250 rpm.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah memiliki transmisi kecepatan sebanyak 6x kecepatan dengan kopling anti hopping slipper clutch wet yang bisa memberikan handling yang bagus. Di samping itu, mesinnya pun juga terbilang sangat awet untuk menyuplai bahan bakar dengan kapasitas sebesar 10 L. karena motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi BOSCH made electronic control dengan fuel injection.

Desainnya sendiri cukup memukau dan juga mewah, karena motor ini memiliki suspense WP incarted fork berdimensi 43 mm pada bagian depannya da nada juga WP mono shock yang diletakkan di bagian belakangnya. Pemakaian suspense depan inilah yang kemudian menjadi kelebihan tersendiri untuk motor yang satu ini.

Belum lagi masih ada juga pemakaian velg pada 10 jari dengan ukuran sebesar 3 x 17 inch yang membuatnya terlihat unik. Ada juga rem cakram tunggal dengan besar diameter 300 mm pada bagian depannya, sedangkan di bagian belakang sebesar 230 mm dengan caliper 4 piston dari bybre da nada juga ABS.

Selanjutnya, yang terakhir adalah dari segi harganya, motor KTM ini dibandrol dengan harga sebesar 74,5 juta rupiah. Inilah yang menjadikan motor ini begitu istimewa, entah itu dari segi desainnya dan juga performanya. Karena dilihat dari harganya sudah jelas sangat mahal sekali, berbeda sekali dengan para pesaingnya yang masih menjual dengan harga sebesar 60 juta rupiah.

Namun meskipun begitu, ternyata motor ini tetap diidolakan oleh sebagian besar orang pecinta motor balap. Karena memang semakin lebih gagah, motor ini juga mampu membuat penggunanya semakin terlihat keren dan sempurna. Apalgi jika sudah digunakan di jalanan umum. Tentu motor KTM ini akan membuat siapa saja menjadi terkesan.

Spesifikasi dan Harga Motor KTM Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5