Spesifikasi Harga Motor Yamaha Vino Classic

Spesifikasi Harga Motor Yamaha Vino Classic – Sepertinya, motor Yamaha itu memang tidak pernah lelah untuk memberikan sejumlah inovasinya di dunia otomotif, khususnya untuk produk sepeda motornya. Misalnya saja seperti motor Yamaha Vino Classic yang baru-baru ini booming saat ini. Hanya saja, harganya cukup mahal. Bahkan, di Eropa sendiri, scooter ini dijual senilai 2.299 dollar.

Baca juga: Pemakai Motor Injeksi Harus Tahu Ini agar Tidak Tekor

Motor ini dibuat dengan kapasitas mesin sebesar 49 CC, sehingga bisa berlari dengan kecepatan penuh kurang lebih sampai dengan 50 km/ h. Sekalipun begitu, untuk mengejar jarak antara 0 sampai dengan 100 m, scooter matic ini hanya butuh selama beberapa detik saja. Hal ini terbukti karena di dalamnya terdapat mesin 4 tak silinder tunggal. Selain itu, juga sudah ada single over head camshaft dan ada juga teknologi fuel injection yang bisa memberikan performa yang maksimal.

Spesifikasi Harga Motor Yamaha Vino Classic

Spesifikasi Motor Yamaha Vino Classic

Sebanding dengan harga jualnya, yang senilai 2,299 Dollar, motor Yamaha Vino Classic yang satu ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas eksterior yang nyentrik dan unik. Penampilannya sendiri sudah jelas terlihat sangat klasik sekali, dan elegant. Bisa dibilang justru motor ini seperti motor vespa. Hanya saja, kapasitas mesinnya hanya sebesar 49 CC saja.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Selanjutnya, dari segi fisik motornya sendiri mempunyai panjang 65.6 in sedangkan lebarnya adalah sebesar 24.8 in. Untuk tingginya sendiri adalah 39.6 in. Bisa dibilang, selain mudah dikendarai, dengan menggunakan motor inilah nantinya Anda bisa makin mudah naik turun motor dikarenakan tingginya yang sangat ideal. Selain itu, beratnya juga hanya 179 lb saja, sehingga beratnya sangat ringan sekali.

Bagian eksterior lainnya yang bagus adalah headlamp berbentuk bulat dan bagus sekali karena terdapat 2 lampu sein di kanan dan kiri lampu utama. Ada juga, sepion motor bulat juga dengan gagang yang panjang. Sehingga, membuatnya begitu unik. Belum lagi masih ada pijakan kaki atau dek yang luas, sehingga bisa membuat Anda bisa lebih leluasa.

Meskipun dapur pacunya tidak sama seperti motor matic pada umumnya, karena mesinnya sangat kecil sekali. Namun, motor Yamaha Vino Classic ini cukup tangguh, karena sudah dilengkapi dengan mesin 4 tak yang lengkap dengan 1 silinder dari sistem teknologi SOHC 3 katup. Tak hanya itu saja, motor ini dilengkapi pula dengan teknologi fuel injeksi untuk sistem bahan bakarnya. Jadi, sekalipun kecepatannya rendah, namun performanya sangat optimal.

Karena itulah, motor Yamaha Vino Classic ini sangat hemat sekali, hal ini berkat teknologi yang dibenamkan tersebut. Untuk bagian pengatur suhu mesinnya sendiri sudah menggunakan liquid cooled karena sudah ada sistem pendingin mesin dan sudah ada transmisi V-Blet Automatic CVT. Di samping mempunyai mesin yang handal, mootr ini juga nyaman sekali digunakan untuk jalanan yang bergelombang.

Bisa dilihat sendiri di bagian suspensi depannya, karena menggunakan telescopic fork yang ukuran front travelnya berukuran 2.3 in. Sementara untuk, bagian belakangnya memakai single shock berjenis rear travel dengan ukuran 2.1 in. Namun, sampai pada saat ini, belum ada informasi yang jelas dari harga motor Yamaha Vino Classic ini di Indonesia. Karena masih belum diketahui akan dipasarkan atau dijual di Indonesia atau tidak.

Yang pasti, bila dikruskan menggunakan rupiah harga jualnya adalah sebesar 30 jutaan rupiah. Harga ini senilai dengan harga motor Yamaha R15 yang kini dijual senilai 31 jutaan rupiah.

Spesifikasi Harga Motor Yamaha Vino Classic | Sinta Rizki Fadila | 4.5