Spesifikasi Harga Yamaha Mio S Oktober 2017

Spesifikasi Harga Yamaha Mio S Oktober 2017 – Kali ini PT Yamaha mulai resmi memperkenalkan produk terbarunya kembali, dengan nama Yamaha Mio S. Motor ini dihadirkan dengan sejumlah pembaruan yang dilengkapi dengan sejumlah fitur yang terbaru dan lebih keren. Mau tahu seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Di bawah ini adalah sejumlah spesifikasi lengkap yang akan Anda dapatkan bila Anda membeli motor yang satu ini, antara lain:

Mio S

Dimensi dan Desain

Motor Yamaha Mio S ini menggunakan konsep desain yang smart dan sophisticated. Motor ini dilengkapi dengna tampilan yang lebih dinamis dan elegan. Karena di dalamnya pun terdapat sejumlah fitur unggulan yang menjadikannya semakin terlihat lebih sporty dan lebih menarik. Untuk ukuran dimensinya juga cukup signifikan, karena dilengkapi dengna ukuran panjang sebesar 1870 mm, sedangkan lebarnya sendiri hanya sebesar 685 mm.

Baca juga: Hati-Hati Ganti Lampu HID dan LED Motor, Jangan Sembarangan!

Untuk tingginya, motor ini hanya mencapai 1060 mm, dan beratnya hanya sampai 94 kg saja. Karena ukuran dimensinya inilah membuat motor ini terlihat semakin ringan dan ramping, saat dikendarai dalam kondisi kecepatan yang tinggi ataupun yang rendah.

Belum lagi, masih ada juga sejumlah fitur yang menarik. Misalnya saja seperti panel speedometer yang dilengkapi dengan eco indikator, yang bisa membantu Anda untuk lebih ekonomis, nyaman, dan aman saat sedang berkendara. Sedangkan di bagian depan sudah dilengkapi dengan lampu Hazard yang berguna untuk memberikan pertanda dalam kondisi yang darurat. Ada juga lampu LED yang mampu memberikan penerangan di bagian depan motor dengan sangat terang.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dengan spesifikasi Yamaha Mio S inilah membuatnya dijual seharga 15 jutaan rupiah. Mungkin ini memang terlihat sangat murah. Namun, motor ini mampu memberikan sesuatu yang terbaik untuk semua konsumen setianya. Anda bisa melihat dari bagian mesinnya yang mengusung 4 tak silinder tunggal. Untuk kapasitasnya sendiri mencapai 125 CC.  Itupun sudah dilengkapi dengan teknologi, bernama single over head camshaft atau SOHC.

Dimana untuk perbandingan kompresi mesinnya adalah sebesar 9,5: 1. Untuk diameter bore dan strokenya adalah senilai 52,4 mm  x 57,9 mm. Karena mesinnya inilah membuat motor Yamaha Mio S ini mampu memberikan tenaga maksimum sampai dengan 7.0 kW dalam putaran mesin, yaitu sebesar 8000 rpm. Kemudian, untuk torsi maksimumnya adalah mencapai 9.6 N.m dalam putaran mesin sampai 5500 rpm.

Semua tenaga yang telah dihasilkan mesin itu nanti akan disalurkan ke dalam ssitem transmisi V-belt automatic yang dikombinasikan dengan sistem kopling dry, dan centrifugal automatic. Di samping itu, motor inipun juga sudah dilengkapi dengan sistem teknologi bernama fuel injection untuk bahan bakarnya yang mengandalkan udara untuk sistem pendingin mesinnya. Inilah yang menjadikan performa mesin motor ini semakin bertenaga dan semakin lincah.

Tak hanya itu saja, motor Yamaha Mio S ini juga menjadi semakin lebih irit terhadap bahan bakar. Karena di dalamnya pun juga dilengkapi dengan DiAsil Cylinder dan juga forger piston yang menjadikan performa mesin motor semakin bertenaga dan semakin tangguh.

Untuk fiturnya sendiri juga semakin bagus. Ini terbukti dengan ditambahkannya sebuah suspensi dengan type teleskopic di bagian depan motor, sedangkan bagian belakang motor dilengkapi dengan unit swing yang bisa meredam semua getaran yang terjadi dalam motor saat melewati jalanan yang tidak rata dan bergelombang. Tentu saja ini akan membuat para penggunanya menjadi semakin lebih nyaman saat bermanuver.

Spesifikasi Harga Yamaha Mio S Oktober 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5