Spesifikasi Kawasaki Ninja RR 2017

Spesifikasi Kawasaki Ninja RR 2017– Kawasaki adalah sebuah pabrik motor yang sukses memproduksi berbagai jenis motor di pasar otomotif, khususnya di pasar yang ada di Indonesia, salah satu produk yang memiliki banyak penggemar adalah motor kawasaki tipe Ninja RR. Apakah Anda termasuk salah satu dari penggemar motor ini? Tidak salah jika motor ini memiliki tempat di hati anak muda. Jenis motor ini termasuk jenis tipe motor yang tangguh, sporty, dan aerodinamis sehingga sangat wajar jika motor ini memiliki banyak penggemar khususnya anak muda.
Untuk memuaskan permintaan konsumennya, pihak kawasaki akhirnya mendesain ulang tampilan dari Kawasaki Ninja RR dengan tampilan yang lebih canggih dan dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru. Meskipun didesain ulang performa motor ini tidak memiliki perbedaan dengan keluaran yang pertama.
Jika dibandingkan dengan tipe motor lain, performa motor ini sangat tangguh. Tidak hanya itu, Kawasaki Ninja RR ini memiliki sistem kaki yang kokoh dan kuat. Selain itu, jenis motor ini juga mempunyai sistem suspensi yang dapat meredam getaran ketika Anda memacu kecepatan motor dengan kecepatan tinggi dan ketika melewati jalan yang agak bergelombang.
Tidak hanya itu, tampilan keluaran terbaru motor ini sangat sporty, dilengkapi dengan fairing dan memiliki body yang lebih stylis. Penambahan striping di body motor ini membuat motor ini semakin sporty. Meskipun motor ini termasuk motor ninja, namun saat digunakan untuk berkendara motor ini termasuk ke dalam salah satu jenis motor yang cukup ringan dan mudah untuk dikendalikan.
Tidak hanya itu, motor ini juga memiliki sistem pengereman yang sangat teruji kualitasnya. Sistem pengereman yang digunakan yakni sistem pengereman rem cakram twin port di bagian depan dan bagian belakang motor. Dengan menggunakan sistem pengereman twin port ini Anda dapat mengerem secara stabil dan sempurna baik pada saat Anda melewati tikungan yang tajam. Dengan menggunakan motor ini, kenyamanan berkendara Anda aka terjamin.
Jika Anda ingin tahu lebih mengenai spesifikasi motor Kawasaki Ninja RR, berikut adalah spesifikasi motor kawasaki Ninja RR.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Beberapa spesifikasi Kawasaki Ninja RR 2017

#1 Mesin

Tipe                              : 2 langkah, 1 silinder, cranked case, Reed Valve, KIPS, HSAS
Volume silinder         : 149 cm3
Maksimum power     : 21 kW/11.000 rpm, EURO II
Torsi Maksimum       : 20 Nm/9.000 rpm, EURO II
Sistem pembakaran  : Karburator Mikuni Vm 28

#2 Dimensi

p x l x t                     : 1930 mm x 720 mm x 1095 mm
Jarak poros roda   : 1.305 mm
Jarak ke tanah       : 145 mm
Berat                        : 134 kg
Kapasitas bensin   : 10,8 liter

#3 Rangka

Suspensi depan          : 41 mm telescopic
Suspensi Belakang     : Monoshoc suspension
Rem depan                  : Cakram twin port
Rem belakang             : Rem cakram twin port
Ban depan                   : 90/90-17 49S Tube-Type
Ban belakang              : 110/80-17 57S Tube-Type

#4 Drivetrain

Jumlah tranmisi           : 6-speed
Rasio gigi ke-1               : 2.700 (27/10)
Rasio gigi ke-2               : 1.706 (29/17)
Rasio gigi ke-3               : 1.300 (26/20)
Rasio gigi ke-4               : 1.091 (24/22)
Rasio gigi ke-5               : 0.952 (20/21)
Rasio gigi ke-6                : 0.864 (19/22)
Tipe sistem final drive     : Chain drive
Drive rasio keseluruhan : 7.874 @ top gear
Kapasitas oli samping     : 0,8 liter
Sistem pelumasan oli      : oil injection

Kapasitas coolant              : 1,3 liter

Jika di bandingkan dengan tipe motor sejenis, motor kawasaki Ninja RR ini tergolong lebih mahal. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda. Baca juga artikel-artikel terkait lainnya. Syarat Bayar Pajak Motor yang Harus Dipenuhi

Spesifikasi Kawasaki Ninja RR 2017 | Winda Sarah Audina | 4.5