Spesifikasi Motor Byson di Bulan Agustus 2017

Spesifikasi Motor Byson di Bulan Agustus 2017 – Motor Bysin kini cukup ramai di dunia motor sport yang ada di Indonesia. Nama Byson itu sendiri sangat sesuai sekali untuk menggambarkan ciri khas dari motor itu sendiri.

Baca juga: Harga Motor Atv yang Terbaru 2017

Motor tersebut kini telah hadir ke dalam banyak specs yang jauh lebih mantap dengan ukuran tubuh yang makin kokoh dan besar. Di samping itu, motor ini kini sudah dilengkapi dengan teknologi yang paling terbaru yang diberikan oleh Yamaha. Sehingga, hal ini membuatnya semakin beperforma.

Spesifikasi Motor Byson di Bulan Agustus 2017

Bagaimana tidak?

Jika motor ini kini telah dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 153 CC, SOHC, 2 valve yang lengkap dengan system pendinginnya yang berasal dari udara, tentu saja ini akan menciptakan tenaga yang maksimal, sampai dengan 13,73 PS/ 7500 rpm dengan torsi maksimal sampai dengan 13,6 Nm/ 6000 rpm.

Hasilnya, motor yang satu ini pada akhirnya bisa bertahan ke semua medan yang sulit sekalipun dan bisa melaju dengan sangat cepat, hingga sampai dengan 133 km/ jam.

Tak hanya itu saja, pemakaian slogan, yaitu “Keperkasaan Tiada Tanding” yang diusung olehnya ini seakan-akan telah berhasil memperlihatkan tekatnya yang bulat dalam menghadapi pesaingnya. Karena itulah motor yang satu ini sekarang cocok sekali untuk Anda yang suka bepergian jauh untuk berpetualang.

Terdapat banyak sekali fasilitas unggulan yang diberikan Yamaha Byson yang satu ini. Beberapa fasilitas unggulan yang ditawarkannya itu meliputi:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Motor ini telah dilengkapi dengan sebuah panel meter yang modelnya adalah digital dengan LCD layar, sehingga membuat tampilannya menjadi lebih akurat dan jelas, khususnya untuk tachometer, speedometer, dan juga trip meter.
  2. Lampunya sudah didesain menjadi berbentuk V atau Victory yang tidak sekedar akan membuat cahayanya makin luas dan terang, namun ini bisa membuat motor tersebut menjadi lebih terlihat agresif dan garang.
  3. Telah dilengkapi dengan sebuah rem cakram yang pistonnya ganda dan handal. Sehingga, berbicara tentang tingkat keamanannya sudah jelas lebih terjamin dari yang lain.
  4. Telah dilengkapi dengan knalpot yang kekar dan sudah berstandar EURO. Sehingga, performanya pun sudah lebih tinggi dan juga lebih ramah lingkungan.
  5. Suspense pada bagian belakangnya tak hanya kokoh dan kuat saja, namun bisa diatur sesuai dengan keinginan dan juga kenyamanan Anda.
  6. Warna pilihannya lebih beraneka ragam, yaitu tought blue, black armor, dan bold white.

Namun meskipun begitu, ternyata motor Byson ini juga memiliki beberapa kekurangan, yang meliputi di bawah ini:

  1. Bagian belakangnya sayangnya belum dilengkapi dengan rem cakram, sehignga masih berbentuk tromol. Padahal akselerasi dan performanya sudah sangat bagus, namun sayangnya system keamanannya belum sepenuhnya didukung dengan baik.
  2. Pemakaian rem tromol untuk bagian belakang ini dirasa kurang menjamin keamanan penggunanya. Dan karena itulah menjadikan motor ini belum begitu garang dari motor seleccelnya, misalnya saja seperti Yamaha New Vixion, R15, dll.
  3. Masih memakai teknologi yang konvensional, yaitu karburator. Padahal, kebanyakan motor sekarang ini sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi, namun motor ini justru masih menggunakan karburator.
  4. Sayangnya shock depannya masih kurang nyaman. Ini bisa dirasakan ketika Anda melewati jalanan yang bergelombang dan tidak rata. Itu karena shock depannya cukup keras dan kaku. Sehingga, pengendara menjadi merasa sakit dan tidak nyaman ketika melewati jalanan tersebut.

Spesifikasi Motor Byson di Bulan Agustus 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5