Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki GSX R150

Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki GSX R150 – Baru-baru ini pabrikan besar motor dari Jepang, yaitu Suzuki telah memperkenalkan 2 pilihan motor terbarunya. Yaitu, motor Suzuki GSX R150 dan juga motor Suzuki GSX S150. Dengan kehadiran dari 2 pilihan motor sport dan juga motor streetfighter inilah membuat Suzuki mampu untuk mengatasi semua rival terberatnya, misalnya saja seperti Honda dan Yamaha. Maka dari itulah, kali ini akan kami berikan beberapa spesifikasi motor suzuki gsx r150 di bawah ini supaya Anda bisa tahu seperti apakah motor Suzuki ini, antara lain:

Baca Juga: Red Flag In Motogp Means and The Other

Desain Motor dan Dimensinya

Motor ini telah dibalut dengan body berbentuk full fairing yang membuat tampilannya terlihat lebih sporty. Terlebih tampilannya juga semakin diperkeren dengan 5 pilihan warna yang telah ditawarkan. Misalnya saja, seperti briliant white, matt black, stronger red, metallic triton blue, dan juga titan black. Meskipun motor ini mempunyai body yang berbentuk full fairing, namun beratnya ternyata hanya mencapai 126 kg saja, yang mana tentu saja akan ramah untuk pengguna dari Indonesia.

spesifikasi motor suzuki gsx r150

Dilihat dari manapun, desain body-nya memang sangat aerodinamis. Untuk desain headlampnya sendiri berbentuk lampu LED yang membuatnya makin terang di jalanan. Selanjutnya, untuk bagian stang motornya kali ini sudah dibuat cukup sempit yang membuat semua orang yang mengendarainya seakan-akan sedang naik motor balap. Karena untuk posisi duduk dan riding motor ini benar-benar sangat baik dan bagus. Bila Anda menginginkan motor balap, maka motor ini cocok sekali untuk Anda! karena stand kemudianya berbentuk underyoke dan joknya dibuat bertingkat dan terpisah.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Demi membuat motor ini terlihat makin sporty, maka dari itulah motor ini kini dilengkapi dengan 2 lubang knalpot. Untuk ukuran dimensinya sendiri adalah berukuran sebesar 1.975 mm x 670 mm x 1.070 mm. Sedangkan, untuk posisi tinggi joknya mencapai 785 mm. Tentu saja ukurannya masih bersahabat untuk pengguna orang Indonesia. Apalagi jarak di antara sumbu rodanya mencapai 1.300 mm dengan berat keseluruhan mencapai 126 kg. Sehingga, hal ini membuat dimensi dan desainnya makin enak dan nyaman untuk digunakan.

Dapur Pacu Motor

Motor ini telah dilengkapi pula dengan kapasitas mesin sebesar 147.3 CC, dengan tipe mesin berbentuk water cooled, berteknologi DOHC, 4 stroke, dan 4 valve. Mesin yang berbentuk 1 silinder ini makin baik karena sudah dilengkapi pula dengan sistem transmisi sebanyak 6 perepatan. Ada juga sistem pembakaran berteknologi full injection yang membuat prosesor pembakarannya semakin sempurna. Demi memaksimalkan kinerja mesinnya dan membuat efisiensi bahan bakarnya semakin meningkat, motor ini mempunyai pembuangan gas yang sangat ramah lingkungan.

Sementara itu, untuk power dan juga torsinya kali ini sudh dilengkapi dengan sistem transmisi sebanyak 6 percepatan yang bertenaga super besar. Sementara itu, untuk harga jualnya sendiri kemungkinan besar tidak akan lebih dari 30 jutaan rupiah. Itupun sudah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik. Misalnya saja, seperti tampilan speedometer yang berbentuk panel digital, dan ada juga panel petunjuk berupa lampu sein, kecepatan, transmisi, dan ketersediaan bahan bakar didalamnya.

Tak hanya itu saja, didalamnya juga terdapat teknologi berbentuk easy start system yang membuat Anda semakin mudah untuk menyalakan sepeda motor ini. Jadi, jangan harap bila didalamnya ada mode kick starter ataupun starter pedal. Karena motor ini tidak dibekali untuk itu. Jadi, untuk menjaganya tetap awet, sebaiknya selalu cek kondisi akinya dengan baik. Jadi seperti itulah beberapa spesifikasi motor suzuki gsx r150 lengkap yang bisa Anda jadikan sebagai acuan dalam membeli motor ini.

Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki GSX R150 | Sinta Rizki Fadila | 4.5