Seperti Inilah Spesifikasi Motor Suzuki Terbaru

Seperti Inilah Spesifikasi Motor Suzuki Terbaru – Apakah Anda pecinta produk dari motor Suzuki? Bila benar, maka setidaknya Anda harus membaca perkembangan motor berikut ini! Sehingga, Anda bisa tahu seperti apakah spesifikasi dan review terbaru dari motor yang satu ini. Dimana brand yang satu ini kini telah menjadi impian semua orang. Karena Suzuki itu sendiri adalah salah satu brand yang ternama di dunia yang telah diproduksi oleh pabrikan motor yang terkenal di Jepang. Ad abanyak varian model type motor milik Suzuki yang popular.

Baca Juga : Review Motor Yamaha MT 09 Tracer Terbaru 2018

Review Motor Suzuki GSX-R150

Motor yang satu ini benar-benar sangat sporty, karena memiliki desain berupa barutan striping di bagian motornya. Hal ini menjadikan tampilan luarnya menjadi makin keren. Terlihat dari segi pemilihan warnanya memang benar-benar menggambarkan ciri khasnya tersendiri. Yaitu menggunakan barutan warna berwarna biru sehingga membuatnya terlihat makin cool. Bahkan, tidak sekedar desainnya yang terlihat makin keren, spesifikasi mesin dan juga keunggulannya benar-benar mantap. Untuk type mesin yang digunakan disini berupa teknologi DOHC dengan 4 valve, mesin 4 stroke, dengan sistem pendingin cair berupa water cooled, dari 1 silinder. Sehingga, hal ini membuatnya makin handal. Apalagi kapasitas mesinnya dibekali dengan kapasitas sebesar 147.3 CC sehingga membuatnya dapat memberikan daya maksimal sampai dengan 14.1 kW dalam setiap 11.000 rpm. Sementara, untuk torsi maksimalnya bisa mencapai 13.9 Nm dalam putaran sebanyak 8.500 rpm. Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang menjadikannya lebih hemat bahan bakar. Untuk sistem transmisinya sendiri menggunakan 6 percepatan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Review Motor Suzuki Satria

Motor Suzuki yang satu ini sangat diminati oleh semua orang. Desainnya benar-benar keren dan terlihat lebih slim. Sehingga, hali ni menjadikannya lebih bertenaga. Satria sendiri punya banyak macam type. Yaitu motor F115, F115 Young Star, F115 MotoGP Edition, F150 SCD Fighter, F150 New, F150 SCD2 Face Lift, FU 150, F150 SCDZ Fighter with Alarm, dan juga motor FU 150 Black Fire.

Ditinjau dari berbagai macam motor Satria yang ada, jenis FU inilah yang paling laris di pasaran. Karena motor ini mempunyai desain yang cantik, dan membuatnya terasa nyaman saat sedang dikendarai dalam kecepatan tinggi. Bahkan, tenaga yang telah dihasilkannya juga cukup tinggi. Karena itulah, motor ini disukai banyak orang, apalagi sudah ada juga teknologi berupa FI yang membuatnya makin hemat bahan bakar.

Selanjutnya, untuk desain tampilannya sendiri benar-benar lebih fresh. Karena desain eksteriornya menggunakan corak striping, berupa livery yang dilengkapi dengan full white colors. Bahkan, ada juga fitur alarm yang menjamin sistem keamanannya yang benar-benar canggih. Dengan begitu, pemilik motor Suzuki ini akan merasa jauh lebih aman saat sedang menggunakannya.

Disamping desain body-nya memiliki sebuah perubahan, motor ini juga lebih bertenaga mesinnya. Untuk ukuran dimensinya sendiri mencapai 1.960 mm x 650 mm x 764 mm. Sedangkan, untuk beratnya mencapai 95 kg. Karena itulah, menjadikan motor FU ini makin mudah untuk dikontrol. Bahkan, sampai pada saat ini, mesin motor ini dilengkapi dengan silinder sebesar 147.3 CC, dengan mesin 4 stroke dan ada juga teknologi canggih, berupa DOHC 4 valve. Untuk kecepatan yang dihasilkan berupa 6 percepatan dari SACS sebagai sistem untuk pendingin udaranya.

 

Seperti Inilah Spesifikasi Motor Suzuki Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5