Spesifikasi Motor Yamaha Xenter 125 2017

Spesifikasi Motor Yamaha Xenter 125 2017 – Kali ini muncul lagi sebuah karya yang menakjubkan dari motor Yamaha. Yaitu bernama Yamaha Xenter 125. Motor ini sudah menggunakan kapasitas mesin 4 tak dengan mesin berukuran sebesar 125 CC. Namun, motor ini masih memakai 1 silinder saja. Itupun sudah bisa berhasil menciptakan torsi yang sangat besar dengan suara yang dihasilkan makin lembut dan halus, tidak berisik.

Yamaha Xenter 125

Motor ini sebenarnya merupakan garapan dari Yamaha Eropa secara khusus untuk melengkapi kebutuhan berkendara bagi warna Eropa yang ingin sebuah kendaraan yang praktis dan mudah untuk dikendarai. Tentu saja dengan kehadiran dari motor inilah yang nantinya makin mewarnai dunia otomotif yang ada di Eropa saat ini.

Pasalnya, motor ini secara khusus didesain dengan bentuk yang lebih sporty dan lebih langsing. Sehingga, modelnya pun jauh lebih dinamis. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem transmisi V belt automatic. Mau tahu lebih jauh dari motor ini? Simak ulasan terlengkapnya di bawah ini!

Review Motor Yamaha Xenter 125

Dilihat dari segi desainnya, motor ini memang begitu elegan dan sangat dinamis sekali. Ukuran panjangnya sendiri mencapai 1.990 mm dengan lebar mencapai 690 mm. Motor ini berketinggian mencapai 1.135 mm dengan berat sampai dengan 142 kg. Tak sekedar itu saja, motor ini memiliki jarak sumbu roda mencapai 1.385 mm dengan minimal ground cleareance sampai dengan 140 mm. Tentu saja inilah yang membuatnya selalu bisa stabil saat digunakan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di sisi lain, motor ini memiliki desain yang makin menarik dengan adanya 2 buah headlamp yang berbentuk tajam dengan 2 buah lampu sein yang terletak di bagian kanan dan juga kirinya. Sehingga, hal ini membuat motor ini menjadi makin unik lagi. Untuk speedometernya sendiri sudah berbentuk full digital yang lengkap dengan layar LCD nya. Sehingga, hal ini membuat motor ini menjadi terlihat lebih mewah lagi.

Tak hanya itu saja, dengan menggunakannya, maka para pengendara nanti akan semakin dimanjakan dengan adanya pijakan kaki atau dek yang cukup luas. Sehingga, setiap pengguna bisa meletakkan kakinya dengan lebih nyaman lagi saat sedang berkendara. Untuk desain joknya sendiri juga sangat empuk dan futuristik sendiri. Hal inilah yang membuat motor ini menjadi semakin terasa lebih nyaman.

Perfoma Mesin  Motor

Utnuk performa mesinnya sendiri sudah menggunakan mesin 4 tak 1 siinder dengan volume silinder mencapai 125 CC. Otomatis karena inilah membuat motor Yamaha Xenter 125 ini dapat melaju dengan kecepatan tinggi dan memiliki tenga yang besar. Belum lagi masih ada sistem teknologi tambahannya juga, berupa teknologi single over head camshaft atau berupa SOHC 4 katup pada bagian pintu keluar masuknya dari bahan bakar yang membuatnya makin menarik.

Dengan adanya sistem dan teknologi inilah yan gmenjadikan proses pembakaran bahan bakar pada motor ini bisa berjalan dengan lebih baik lagi. Bahkan, hasil pembakaran yang didapatkanpun juga jauh lebih bersih. Karena itulah tidak ada salahnya bila Anda memilih motor yang satu ini.

Fitur Keselamatan

Untuk fitur keselamatannya sendiri sudah menggunakan rem berupa cakram hydrolik 1 piston dan ukuran diameternya juga cukup besar. Yaitu sebesar 267 mm di bagian pengereman depan, dengan rem berjenis tromol untuk pengereman dibagian belakangnya.

Spesifikasi Motor Yamaha Xenter 125 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5