Spesifikasi Harga Suzuki Address Black Predator

Spesifikasi Harga Suzuki Address Black Predator – Kini Suzuki kembali menghadirkan varian terbarunya, yaitu Suzuki Address Black Predator. Motor yang satu ini berbeda sekali dengan varian yang lainnya. Karena tampilan yang diberikannya jauh lebih garang dari motor yan glainnya. Karena secara keseluruhan dibungkus oleh warna yang hitam full.

Suzuki Address Black Predator

Dimensi Suzuki Address Black Predator

Berbicara tentang desain dan dimensinya sendiri sebenarnya hampir sama seperti Suzuki Address FI. Namun, motor ini memiliki desain striping yang berbeda. Sehingga, jelas terlihat bahwa di bagian ini dibuat berbeda sekali dengan versi yang reguler. Intinya adalah motor ini menunjukkan bahwa ini adalah motor dengan versi limited edition milik Suzuki. Selain itu, ada juga label Address yang diletakkan di bagian sisi samping kiri kanan di bagian body nya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Ducati Monster 796

Sedangkan bagian sayap dan depan dituliskan sebuah logo S seperti pada umumnya. Karena ini menunjukkan ciri khas dari motor Suzuki. Selanjutnya, di bagian deck motornya sendiri dibuat lebih bermotif dan lebih nyaman. Beratnya hanya mencapai 95 kg. Sehingga, meskipun terlihat garang, namun motor ini jauh lebih ringan dari biasanya.

Mesin Suzuki Address Black Predator

Sekalipun motor ini dihadirkan ke dalam edisi terbatas dan special, dengan harga jual yang lebih mahal dari versi reguler. Namun bila dilihat dari mesin dan dapur pacunya terlihat lebih berbeda sekali dari yang reguler. Jelas terlihat bahwa mesinnya dibuat lebih kuat, meskipun tipenya masih sama. Yaitu menggunakan 4 stroke, 1 silinder, SOHC dengan perbandingan kompresi sebesar 9.4 : 1 dengan kubikasi 113 CC.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Rangka Motor Suzuki Address Black Predator

Selain tampilannya jauh lebih special, dan sudah didukung dengan mesin yang fuel injection yang dikenal jauh lebih irit terhadap bahan bakar. Motor ini juga memiliki kenyamanan yang jauh lebih baik lagi. Bagian depan motor ini sendiri sudah dilengkapi dengan suspensi telescopic, oil damped, coil spring, dan swing arm type yang lengkap dengan single shock di bagian belakangnya.

Sementara untuk siste pengeremannya sudah menggunakan single disc brake di bagian depan. Sedangkan di bagian belakangnya sudah memakai dump brake yang kerap disebut juga dengan sebagai rem trommol. Namun sayangnya, motor ini belum menggunakan teknologi ABS untuk sistem pengeremannya.

Fitur

Lebih menariknya lagi adalah, motor ini mempunyai bagasi dengan kapasitas sebesar 20.6 L. Sehingga, Anda bisa menyimpan heml full face ke dalamnya dengan mudah. Bahkan ada juga tempat penyimpanan ruang yang lebih besar di bagian depan juga. Sehingga, And abisa menyimpan botol untuk minum dengan ukuran sedang disini.

Harganya sendiri dijual senilai 15 jutaan rupiah lebih sedikit hampir 16 juta rupiah. Namun, harga ini bisa berubah tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu. Karena untuk harganya sendiri bisa berbeda antara 1 tempat ke tempat yang lainnya. Namun, tampilannya yang berbeda sekali dengan varian yang lainnya ini memperlihatkan bahwa Anda adalah orang yang special dengan menggunakan motor yang satu ini.

Namun, terlepas dari desainnya sendiri, sudah jelas bila performa motor yang satu ini sesuai sekali dengan harga yang ditawarkan oleh motor Suzuki Address Black Predator yang satu ini. Jadi, sebenarnya motor ini tidak dikatakan mahal. Hanya saja memang fiturnya yang lengkap dan berbeda, yang membuatnya dibandrol dengan harga segitu. Tapi, kami jamin Anda akan puas dengan mencoba varian motor yang satu ini.

Spesifikasi Harga Suzuki Address Black Predator | Sinta Rizki Fadila | 4.5