Detail Spesifikasi Motor Suzuki Address FI Terbaru

Detail Spesifikasi Motor Suzuki Address FI Terbaru – Tidak mau ketinggalan lagi, kini Suzuki mulai meluncurkan produk terbarunya, yaitu bernama motor Suzuki Address FI. Motor yang satu ini dilengkapi dengan dapur pacu yang cukup baik, meskipun sebenarnya hampir mirip seperti Suzuki NEX FI. Hanya saja, kabarnya serie NEX akan ditiadakan dan tidak akan diproduksi kembali. Sehingga, hal ini membaut Suzuki mulai menghadirkan motor matic yang injeksi versi terbarunya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Ducati Monster 796

Desain Suzuki Address FI

Suzuki Address FI

Matic yang satu ini memiliki dimensi ukuran body yang tidak begitu besar. Panjangnya saja hanya 1845 mm dengan lebar 665 mm, dan tinggi hanya sampai 755 mm saja. Sedangkan wheelbasenya hanya sebesar 1260 mm. Melihat hal itu, terlihat bahwa ukurannya memang tidak begitu besar. Sehingga, cocok dipakai untuk para wanita, khususnya melihat dari motif stripingnya yang cukup menarik untuk dipakai.

Dapur Pacu Suzuki Address FI

Performanya sendiri cukup baik. Karena dapur pacunya sudah menggunakan mesin 4 langkah, dengan 1 silinder. Teknologi yang digunakan sudah SOHC dengan rasio kompresi sebanyak 9.4 : 1 dan kubikasi mesinnya sebesar 113 CC. Sehingga, matic yang satu ini menjadi semakin nyaman untuk dikendarai di jalanan, apalagi saat melewati jalanan yang menanjak.

Transmisinya sendiri sudah menggunakan CVT. Sehingga, pengontrol gas dan remnya sudah cukup baik. Untuk bahan bakarnya sendiri juga lebih hemat, karena sudah menggunakan fuel injection. Sehingga, proses pembakarannya jauh lebih baik tidak akan menyisakan kerak sedikitpun. Pemakaiannya pun menjadi lebih baik dan lebih efisien.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kaki-kaki

Tidak sekedar mesinnya yang bagus, kaki-kakinya juga sangat bagus dan baik. Karena sudah menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dengan lengan ayun single suspensi di bagian belakang. Sehingga, motor ini mampu melewati jalanan yang terjal dan berlubang dengan baik. Karena keseimbangannya juga sangat baik.

Fasilitas

Sebagai tambahan, bagasi motor Suzuki Address FI ini sangat luas. Karena bisa menampung barang bawaan yang cukup banyak. Sedangkan di bagian tampilan speedometernya juga cukup modern dan baik. Indikatornya pun juga lengkap. Sehingga, semua informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan secara akurat. Menariknya lagi adalah sistem bahan bakarnya sudah injeksi, sehingga lebih irit BBM.

Harga Suzuki Address FI

Harga motor ini sendiri dijual sekitar 14 jutaan sampai dengan 15 jutaan rupiah. Untuk seri yang paling murah adalah dengan versi FI standard. Sedangkan yang kedua adalah FI LG yang terbaru. Selanjutnya, harga yang lebih tinggi lagi dan paling mahal adalah FI yang elegant. Karena untuk yang ini dijual senilai 15 jutaan rupiah.

Namun, perlu diperhatikan bahwa untuk harganya ini bisa berubah sewaktu-waktu. Karena harga yang kami berikan di atas adalah harga OTR yang ada di Jakarta. Harganya bisa tidak sama di antara 1 daerah ke daerah yang lainnya. Jadi, bila Anda tertarik untuk memilikinya, maka siapkan saja uang sebesar 15 jutaan rupiah, maka Anda sudah bisa membawanya pulang ke rumah Anda.

Sekalipun dihadirkan dengan motor yang terbaru dan telah dilengkapi dengan teknologi yang paling baru untuk bagian sektor dapur pacunya, namun harga yang diberikan cukup terjangkau. Bisa dibilang, perusahaan ini memang selalu bisa memberikan motor yang harganya terjangkau. Sehingga, semua konsumen dari berbagai kalangan bisa menebus motor ini kapan saja dengan 3 pilihan motor Suzuki Address FI yang berbeda-beda disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Detail Spesifikasi Motor Suzuki Address FI Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5