Review Motor Suzuki Address Playful Terbaru

Review Motor Suzuki Address Playful Terbaru – Ini adalah penyegara dari motor matic buatan sebelumnya. Karena kali ini dihadirkan sebuah motor berbalut body yang stylish dan body yang minimalis. Yaitu motor Suzuki Address Playful. Motor ini diklaim akan dijual senilai 15 jutaan rupiah. Mau tahu seperti apakah specs selengkapnya?

Mesin

Harganya yang dibandrol sebesar 15 jutaan rupiah, sehingga membuat siapa saja mampu membelinya. Bahkan, meskipun harganya murah, namun ternyat amotor ini sudah dilengkapi pula dengna teknologi mesin berupa SOHC dengan kapasitas mesin sebesar 113 CC. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah menggunakan sistem pendingin udara dan juga teknologi fuel injection yang menjadikan motor ini lebih stabil suhunya dan lebih hemat bahan bakar. Selain itu, ada juga sistem berupa transmisi CVT yang menjadikannya lebih responsif.

Baca juga: Review Aprilia RSV4 RR Terbaru 2018

Selain itu, ada juga sistep pengapian berupa electronic ignition yang membuat torsi dan tenaga yang dihasilkan menjadi makin maksimal. Bisa dibilang bahwa spesifikasi motor ini memang sama seperti Suzuki Address FI yang lebih dulu dijual di Indonesia. Namun, motor ini punya ukuran kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5.2 L. Sedangkan untuk ukuran bagasinya sebesar 20.6 L. Sehingga, bagasinya ini bisa digunakan untuk menampung 1 helm berbentuk full face.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Menariknya lagi adalah, motor Suzuki Address Playful ini punya jok dengan pilihan 2 motif warna. Sehingga, hal ini membuat tampilannya makin terlihat lebih stylish. Sedangkan untuk warnanya sendiri terbagi atas beberapa pilihan. Yaitu stronger red, ice silver, fresh green, dark grey, macho bright blue, aura yellow, luminouse orange, hyper pink, dan juga majestic gold. Sehingga, Anda bisa lebih bebas untuk mencari warna yang terbaik untuk Anda.

Untuk ukuran dimensinya sendiri berukuran sebesar 1.855 mm x 655 mm x 1.095 mm. Sedangkan, untuk tinggi joknya sebesar 755 mm. Selanjutnya, dibagian beratnya sendiri mencapai 97 kg. Hasilnya, motor ini benar-benar gesit di jalanan saat digunakan untuk bermanuver.

Kaki-Kaki

Selanjutnya, dibagian kaki-kakinya sendiri dilengkapi dengan suspensi teleskopik, dan juga oil damped, beserta coil spring di bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang memakai 1 bijis shock breaker dan juga swing arm. Hanya saja untuk sistem pengeremannya masih menggunakan rem tromol. Dengan begitu, daya cengkeramnya menjadi beda sekali dengan rem depan yang sudah memakai rem cakram.

Motor ini tersedia atas velg sporty berukuran diameter sebesar 14 inch. Itupun dipadukan pula dengan ukuran roda depan sebesar 80/ 90 – 14 M/C 40 P, juga 90/90 – 14 M/ C 46 P dibagian roda belakang. Semuanya menggunakan velg berwarna hitam dengan 5 palang lengkap dengan pilihan warna body motrnya. Ad ajuga cover berupa muffler sebagai pelindung knalpotnya. Yang jelas, fitur motor ini lebih baik dari seri sebelumnya.

Namun meskipun begitu, kehadiran dari motor Suzuki Address Playful yang satu ini mampu bersaing dengan motor Honda Beat Pop yang juga menyasar dibagian segmen untuk para kawula muda dan juga menggunakan motor matic yang desainnya lebih stylish. Terlebih dibagian keduanya sendiri menggunakan karakter yang hampir sama dengan balutan awrna yang menarik. Sehingga, membuat desainnya makin elegan dan terlihat lebih stylish. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli motor Suzuki Address Playful yang satu ini? Dimana Anda bisa membelinya dengan harga sebesar 15.2 jutaan rupiah.

Review Motor Suzuki Address Playful Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5