Ini Jadinya Jika Suzuki Brugman Street 125 Mengaspal di Jalanan, Lihat yang Terjadi!

Ini Jadinya Jika Suzuki Brugman Street 125 Mengaspal di Jalanan, Lihat yang Terjadi – Motor jenis skutik maxi yang di produksi Suzuki ini mempunyai body besar dengan ciri khas tampilan yang sangat menawan. Desain Suzuki Brugman Stret ini bukan hanya bergaya gambot tetapi juga sporty dan stylish. Jika Anda penyuka touring motor ini dilengkapi dengan adanya penggunaan windshield di atas lampu LED. Khas skutik dengan jok dan ruang kaki yang cukup luas. Membuatnya memiliki fungsi yang dapat diandalkan dalam berkendara. Harga motor jenis ini dipatok tidak sampai 20 jutaan. Cocok bagi masyarakat Indonesia karena harganya terjangkau.

Baca Juga: Yakin Masih Abaikan Kawasaki W175? Lihat Warna Terbarunya!

Desain yang dirancang dari motor jenis ini adalah perpaduan mewah dan aerodinamis. Memiliki bobot yang lumayan berat, tidak membuat motor ini susah dikendalikan.  Detail bagian lampu juga sangat ciamik karena ditopang dengan LED tail-lamp dengan bentuk sedikit meruncing. Kenyamanan dan mobilitas juga dianggap yang terbaik karena juga pengendara akan dimanjakan dengan jok lebar dan panjang. Berikut spesifikasi lengkap tentang Suzuki Brugman yang cocok jadi pilihan motor baru Anda:

  1. Suspensi motor

Suspensi dari motor Suzuki Brugman ini ditawarkan cukup bagus. Suspensi yang digunakan yaitu pada bagian depan adalah suspensi telescopic dan bagian belakang menggunakan monosock yang akan menunjang tampilan luar body motor ini. Untuk bagian ban dan rem dinilai cukup bagus karena penggunaan ban tubeless jadi akan lebih aman jika berkendara didaerah sepi. Sedangkan untuk rem, motor Suzuki Brugman ini menggunakan rem tromol untuk bagian belakang, dan rem cakram untuk bagian belakang. Hal tersebut akan meminimalisir terjadinya kecelakaan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Kualitas mesin

Mesin yang dirancang untuk Suzuki Burgman Street ini menggunakan mesin yang bertipe 4 tak, air cooled serta SOHD 2 valve. Dengan kapasitas 125cc motor ini juga menghasilkan tenaga yang cukup besar, yaitu 8.6 Hp pada 6.500 rpm.

  1. Fitur yang mumpuni

Pecinta otomotif sejati tak perlu khawatir dengan visual fitur dari Suzuki Brugman ini. Penggunaan fitur yang canggih serba digital membantu mempermudah pengendara dalam mengetahui informasi apapun tentang motor jenis ini. Selain itu, tampilan kaca depan dengan ciri khas motor skutik menambah unik dan lucu dari motor ini. Dilengkapi dengan lampu LED di bagian tengah diadaptasi dengan perpaduan khas merk Suzuki. Sep kecepatan, odometer, jam, kapasitas bahan bakar, dan indikator penggantian oli

  1. Tampilan warna

Warna pada motor adalah salah satu pertimbangan dalam memilih motor sesuai selera. Warna yang ditawarkan motor jenis ini adalah metallic silver yang menampilkan kesan glamour sekaligus funky. Jika Anda berkendara dengan motor ini dijamin Anda akan semakin berkharisma

  1. Cocok untuk semua gender

Suzuki Brugman ini didesain untuk berbagai kalangan dan gender. Baik laki-laki maupun perempuan akan cocok menggunakannya. Hal tersebut tidak terlepas dari motif dan pemilihan warna yang netral. Selain itu, desain dengan berbagai kombinasi itulah yang membuat motor ini tepat digunakan untuk berbagai lini dan gender.

Banyak pilihan untuk motor skutik jenis maxi. Usahakan Anda memilih motor yang sesuai karakter Anda. motor ini kolaborasi dari banyak gaya dan desain yang dapat mewakili ciri khas Anda. harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Demikianlah pembahasan mengenai jenis Suzuki Brugman Street yang perlu Anda ketahui. Anda dapat tampil elegan dan keren dengan biaya yang masih sangat terjangkau.

Ini Jadinya Jika Suzuki Brugman Street 125 Mengaspal di Jalanan, Lihat yang Terjadi! | Sinta Rizki Fadila | 4.5