Spesifikasi Motor Suzuki Burgman 400 ABS

Spesifikasi Motor Suzuki Burgman 400 ABS – Dengan tag bernama the Elegant Athlete, menjadikan motor matic keluaran terbaru, bernama Suzuki Burgman 400 ABS menjadi sebuah motor yang menakjubkan. Bagaimana tidak? Jika motor yang satu ini kini telah dibuat lebih fungsional sebagai motor matic. Tak hanya itusaja, di bagian suspensi yang digunakannyapun juga sudah diselipkan di antara chasis dan mesinnya.

Baca juga: Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250 City Terbaru

Karena alasan inilah menjadikan tampilan motor ini terlihat lebih berbeda dari yang lain. Sedangkan suspensi belakangnya sudah menggunakan 7 way adjustable yang bisa dikontrol daya redamnya sampai dengan 7x berdasarkan kebutuhan. Untuk membuat penampilannya supaya terlihat makin mewah, di bagian kaki-kakinya sudah dilengkapi pula dengan ukuran velg yang lebih lebar dengan ukuran ban yang lebih besar juga. Sehingga, hal ini memberikan sebuah nilai plus tersendiri terhadap tampilan motor yang satu ini.

Spesifikasi Motor Suzuki Burgman 400 ABS

Menariknya lagi adalah, di bagian depan motor ini, ternyata juga dilengkapi pula dengan sebuah twin disc brake yang ukuran diameternya besar. Tentu saja karena alasan inilah membuat motor ini terlihat makin mantap dan terlihat makin gagah. Terlebih di bagian sistem pengeremannya sama-sama sudah menggunakan teknologi ABS di bagian roda depan dan belakangnya. Sehingga, hal ini membuat motor ini menjadi semakin lebih aman saat dikendarai.

Review Motor Suzuki Burgman 400 ABS

Untuk ukuran dapur pacunya sendiri sama seperti namanya. Karena motor ini juga menggunakan ukuran kapasitas mesin sebesar 400 CC yang lengkap dengan teknologi ECO beserta teknologi ISC-nya. Sehingga, membuat cara kerja mesinnya menjadi lebih optimal, apalagi untuk pemakaian terhadap bahan bakarnya. Lebih lengkapnya, akan kami sampaikan ulasan detailnya di bawah ini:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain & Dimensi

Motor ini dibuat dengan ukuran dimensi sebesar 2.240 mm x 760 mm x 1.350 mm. Dengan ukuran yang dimilikinya itu membuatnya menjadi terlihat lebih besar. Pasalnya ukuran tinggi untuk tempat duduknya mencapai 750 mm. Di bagian posisi ridingnya sendiri juga lebih nyaman. Terlebih tempat duduknyadibuat bertingkat dengan adjustable footfness dan juga back restnya yang lebih luas. Sehingga, pengguna bisa lebih leluasa untuk bergerak.

Selanjutnya, di bagian handle barnya juga lebih panjang. Hal ini membuat para pengguna makin mudah untuk bermanuver dalam berbagai area. Desainnya juga lebih elegan. Terdapat 2 headlamp yang memiliki lampu LED dengan mata bergaris tajam. Sedangkan body sampingnya sudah menggunakan lampu sein yang menyipit. Selanjutnya, di bagian atasnya sendiri terdapat sebuah wind screen yang besar. Sehingga, membuatnya makin mewah.

Belum lagi di bagian belakang motor, hampir sama seperti moge sejati. Karena desainnya dibuat makin besar sampai di bagian stop lampnya yang terlihat lebih modern di bagian lini belakangnya. Masih tetap di bagian belakang motor. Motor ini memiliki behel bergaya tanduk yang menjadikannya bernilai plus di bagian tampilannya.

Untuk ukuran bagasinya sendiri mencapai 42 L. Sehingga itu dapat menampung sebanyak 2 buah helm untuk bagasinya. Selanjutnya, di bagian deck body di depannya ada juga 2 ruang untuk tempat penyimpanan. Yaitu berisi sebuah output charger berukuran DC 12 volt yang dapat Anda gunakan untuk charger perangkat elektronik Anda. Sedangkan yang bagian satunya untuk menyimpan keperluan barang Anda yang lainnya.

Performa Motor Suzuki Burgman 400 ABS

Performanya sendiri sama seperti namanya. Yaitumenggunakan kapasitas mesin sebesar 400 CC, dengan 1 silinder, berteknologiDOHC dengan fuel injection yang membuat performanya makin optimal. Menariknya lagi adalah motor ini juga sudah ada idle speed control beserta busi berjenis iridium yang menjadikan performanya makin sempurna dan lebih powerfull. Kabarnya motor ini dijual senilai 100 jutaan rupiah.

Spesifikasi Motor Suzuki Burgman 400 ABS | Sinta Rizki Fadila | 4.5