SReview Motor Suzuki Gixxer SF Paling Baru

Review Motor Suzuki Gixxer SF Paling Baru – Tampilan motor Suzuki Gixxer SF yang satu ini benar-benar sporty. Karena sudah dilengkapi pula dengan desain headlamp yang berukuran besar. sedangkan dibagian lampu seinnya diletakkan pada fairingnya. Selanjutnya, di bagian belakangnya sudah memakai lampu berupa LED tail yang membuatnya terlihat makin stylish. Untuk knalpotnya sendiri sudah dilapisi pula dengan alumunium yang ada 2 lubangnya yang membuatnya makin baik.

Sementara itu, untuk ukuran dimensinya sendiri adalah berukuran sebesar 2.050 mm x 785 mm x 780 mm. Sedangkan, untuk kapasitas bahan bakarnya adalah berukuran sebesar 12 L, yang membuat Anda tetap nyaman saat ingin berkendara jarak jauh. Karena untuk posisi duduknya adalah tegap, sehingga hal ini membuat Anda makin nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Kembali lagi menuju ke bagian depan, di bawah visornya dan didepan stang kemudinya sudah dilengkapi pula dengan smart digital instrumentation yang membuat Anda bisa mengetahui kondisi kendaraan lebih lengkap. Entah itu, dari segi jarak tempuhnya, dari segi kecepatannya, dari segi berapa banyak bahan bakar yang masih tersisa, dan juga rpm indicatornya. Semuanya benar-benar mudah sekali untuk dipahami saat pertama kali dipakai.

Yang pasti, Anda tidak akan pernah menyesal dengan motor yang satu ini saat sedang berkendara. Lebih lengkapnya akan kami berikan detail spesifikasinya di bawah ini:

Performa Mesin

Dapur pacu motor Suzuki Gixxer SF ini cukup lengkap. Karena sudah dilengkapi pula dengan teknologi berupa full injection yang membuatnya menjadi lebih hemat bahan bakar. Sedangkan, untuk dapur pacu mesin motornya memakai tipe dari 4 tak, dengan single silinder, berteknologi SOHC 2 valve. Untuk ukuran diamter x langkahnya berukuran sebesar 56 mm x 62.9 mm. Itupun sudah dilengkapi pula dengan kubikasi mesin sebesar 154.9 CC.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dengan dapur pacunya itulah membuatnya dapat memberiakn tenaga maksimum hingga sebesar 14.8 PS dalam putaran mesin mencapai 8.000 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya bisa memberikan torsi maksimal sebesar 14 Nm dalam putaran sebanyak 6.000 rpm. Itupun sudah dilengkapi pula dengan sistem transmisi sebanyak 5 percepatan manual yang membuatnya dapat memberikan kecepatan yang tinggi hanya dengan hitungan detik saja.

Chasis Motor

Chasis motor Suzuki Gixxer SF ini memakai chasis berupa diamond, agar bisa menopang semua komponen yang ada. Sedangkan untuk transmisinya sendiri memakai underbone yang menjadikan tampilannya makin sporty dan bisa memberikan akselerasi yang lebih baik. Sedangkan untuk kaki-kakinya memakai suspensi teleskopik di depan. Sedangkan, untuk dibagian belkaangnya memakai suspensi berupa swing arm monoshock yang membuatnya makin menarik dan bisa meredam getaran mesin motor yang besar lebih baik.

Fitur Keamanan

Motor Suzuki Gixxer SF ini memiliki starter elektrik yang membuatnya makin mudah dinyalakan, seperti halnya pada motor yang memiliki ukuran CC yang besar. sedangkan, dibagian keamanannya sendiri juga tidak perlu diragukan lagi. Karena sudah menggunakan sistem pengereman berupa double disc brake yang membuat sistem pengeremannya makin optimal, meskipun digunakan untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Hanya saja, motor ini masih belum ada sistem ABS sehingga membuat rodanya dapat terkunci ketika Anda melkaukan sebuah pengereman secara mendadak. Sedangkan, untuk harga jualnya adalah senilai 17.3 jutaan rupiah. Sedangkan untuk versi limited edition dijual dengan harga mencapai 20.6 jutaan rupiah.

SReview Motor Suzuki Gixxer SF Paling Baru | Sinta Rizki Fadila | 4.5