Suzuki Gixxer 250 CC Memang Keren, Ini Buktinya!

Suzuki Gixxer 250 CC Memang Keren, Ini Buktinya РProdusen motor dunia dari Jepang Suzuki siap meluncurkan motor terbarunya yaitu Suzuki Gixxer 250.  Diketahui Suzuki kali ini bekerja sama dengan produsen sepeda motor Cina. Tampilan terbaru Suzuki Gixxer 250 diprediksi bakal tampil perdana di India awal pertengahan tahun 2019. Dengan spesifikasi mesin 250cc dipastikan motor ini akan laku di pasaran. Selain itu desain body yang besar dengan visual yang ciamik membuat motor ini terasa sangat gagah dan keren.

Baca Juga: Yakin Masih Abaikan Kawasaki W175? Lihat Warna Terbarunya!

Banyak yang memperkirakan motor jenis ini akan muncul dengan dua varian berbeda yaitu

  • Varian yang pertama adalah GSX-S250
  • Varian ke dua adalah GSX-R250

Suzuki GSX-R250 akan dirancang dengan dual silinder. Fitur lain yang membedakan adalah penggunaan suspensi depan upside down sebagai pengganti teleskopik. Penggunaan ABS dual-channel juga digunakan sebagai proteksi keselamatan konsumen. dari segi desain dipastikan Anda akan tampil keren. Pemilihan warna yang cerah juga memberikan asumsi bahwa pengendara motor ini cocok dengan jiwa yang energik.

Tidak dapat dipungkiri segala jenis produk termasuk motor akan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tidak terkecuali dengan Suzuki Gixxer ini. Karena motor jenis ini produksi akhir, tentu dalam hal desain akan lebih inovatif dari jenis lainnya. Tampilan sporty membuat visual motor ini jelas terlihat mengagumkan. Hal tersebut dapat menarik perhatian konsumen untuk membeli. Berikut kelebihan lain dari Suzuki Gixxer yang perlu Anda ketahui

  1. Tenaga mesin

Kelebihan jenis motor sport ini adalah performa mesin yang cukup bertenaga. Dengan mesin 250 cc Anda tidak perlu khawatir mobilitas Anda akan terganggu di jalanan. Bagi Anda pecinta touring motor ini cocok menemani hobi Anda di jalanan.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R
  1. Bahan bakar lebih hemat

Bahan bakar yang irit membuat Suzuki Gixxer ini mempunyai nilai tambah tersendiri. Penggunaan sistem bahan Fuel Injection, membuat konsumsi bahan bakar minyak nya membuat motor ini sangat ekonomis. Cocok bagi Anda yang menggunakan motor sebagi alat kendaraan wajib untuk mengawal semua aktivitas sehari-hari.

  1. Tampilan Speedometer Full Digital

Tampilan speedometer yang full digital menjadi kelebihan ketiga dari motor ini. Hal itu sangat cocok diaplikasikan pada era digital sehingga mempermudah penggunaan motor untuk berkendara. Fitur-fitur yang ditawarkan seperti indikator bahan bakar, kecepatan dan jam digital yang akan memudahkan pengendara melihat waktu yang dibutuhkan. Cocok bagi Anda yang suka tepat waktu dan menggunakan waktu secara lebih efisien.

Setelah membahas kelebihan di atas, Anda juga perlu mengetahui tentang kekurangan motor jenis Suzuki Gixxer ini. Agar ketika memilih, Anda akan lebih paham mengenai detail-detail dari motor ini. Berikut kekurangannya:

  1. Berat motor dianggap terlalu over

Tampilan gagah yang ditawarkan dari motor ini berbanding lurus dengan bobot body motor. Motor ini dianggap sangat berat untuk karena memiliki berat sekitar 170 kilo lebih. Hal tersebut membuat pengendara cukup kesulitan untuk mengendalikan motor pada jalanan tertentu.

  1. Kualitas penggunaan lampu

Lampu yang pasang pada motor ini masih menggunakan lampu hologen. Padahal, penggunaan lampu LED dianggap memberikan pencahayaan dengan kualitas yang bagus. Penggunaan lampu biasa akan mempengaruhi penglihatan ketika berkendara di malam hari, sehingga tidak dapat memaksimalkan kecepatan dalam berkendara.

  1. Ukuran tangki

Tangki pengisian bahan bakar dianggap terlalu kecil dan tidak dapat menampung lebih banyak BBM. Hal tersebut, menjadi kendala tersendiri jika ingin touring dengan medan yang jauh dari pusat penjualan bensin.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari motor Suzuki jenis Gixxer ini. Semoga bermanfaat bagi Anda dalam memilih motor ini agar tampil keren maksimal.

Suzuki Gixxer 250 CC Memang Keren, Ini Buktinya! | Sinta Rizki Fadila | 4.5