Review Motor Suzuki GSX 150 Bandit Terbaru 2018

Review Motor Suzuki GSX 150 Bandit Terbaru 2018 – Dapur pacu motor yang satu ini cukup handal. Karena menggunakan mesin berukuran sebesar 4 tak, dengan teknologi dohc 4 katup berpendingin cair. Untuk ukuran kubikasinya sendiri sebesar 147.3 CC. Sehingga, hal ini membuat torsi dan tenaga yang berhasil dihasilkannya menjadi lebih besar. karena, tenaganya sendiri bisa mencapai 14.1 kW dalam putaran sebesar 10.500 rpm. Sedangkan, untuk ukuran torsi maksimalnya mencapai 14 Nm dalam putaran sebanyak 9.000 rpm.

Menariknya lagi adalah, di dalam mesin motor ini juga dibekali pula dengan teknologi berupa fuel injcetion dan juga transmisi manual sebanyak 6 percepatan. Karena itulah, konsumsi bahan bakarnya menjadi semakin irit dan sangat bisa diandalkan saat dipakai untuk menempuh perjalanan di ibu kota yang sering terkena macet. Selain itu, masih ada juga panel beter berbentuk full digital yang membuatnya mampu memberikan informasi berkendara yang lebih informati dan mudah sekali dibaca dan dipahami oleh penggunanya. Dijamin ini bisa membuatnya makin nyaman.

Motor ini sebenarnya dilengkapi dengan ukuran dan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 11 L yang membuatnya lebih irit dan tidak mudah habis meskipun sedang menempuh perjalanan jarak jauh. Desain tangki yang dibawanya ini sama dengan milik motor Suzuki GSX-S150. Hal ini juga terlihat sama dibagian samping dan dibagian depan. Di bagian sampingnya dibuat lebih meruncing agar berkesan sporty.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Sedangkan dibagian depan memakai desain headlamp yang baru, dan lebih moder. Karena memakai lampu LED yang membuatnya bisa lebih hemat energi dan lebih terang. Selain itu, dibagian belakanngya kini tak lagi terpisah. Karena itulah, motor ini menjadi terasa makin nyaman saat digunakan untuk berboncengan. Joknya juga begitu empuk, karena ketinggiannya mencapai 790 mm. Sementara ukuran dimensinya berukuran sebesar 2.000 mm x 745 mm x 1.035 mm. Kemudian, jarak antara sumbu rodanya sendiri mencapai 1.300 mm dan punya jarak pijak berukuran sebesar 150 mm.

Fitur Motor

Ditinjau secara keseluruhan, desain motor Suzuki GSX 150 Bandit ini memang sangat menarik sekali. Hal ini sebanding dengan harga jualnya yang mencapai 24 jutaan rupiah. Stangnya begitu lebar dan posisinya tinggi. Dengan begitu, motor ini cocok jika digunakan untuk menempuh jarak jauh. Karena sudah pasti akan sangat nyaman sekali. Belum lagi, masih ada juga side box seperti milik GSX-150 yang membuatnya cukup membantu sekali ketika ingin membawa barang bawaan yang banyak saat sedang touring keluar kota.

Untuk mesinnya sendiri juga sagat responsif sekali dan cukup hemat bahan bakar. Suspensinya juga sangat empuk, sehingga bisa nyaman sekali idpakai. Karena di bagian depan motor memakai teleskopik, sedangkan dibagian belakang ada monoshock suspension yang ditopang menggunakan swing arm. Sehingga, dijamin membuatnya terasa makin nyaman. Apalagi juga ada under cowl yang membuat mesin motornya menjadi lebih terlindungi.

Untuk kedua rodanya sendiri sama-sama menggunakan ban tubeless. Itupun dilengkapi pula dengan sistem pengereman cakram wave disc yang diletakkan pad abagian velg sporty sebesar 17 inch ringnya. Remnya ini sebanding dengan harga jual yang ditarakan. Untuk pilihan warnanya ada banyak. Yaitu, berwarna nobility atau metallic , brililiant white, dan juga calmness. Selain itu, grafisnya juga sangat keren. Sehingga, hal ini membuatnya makin sporty.

Review Motor Suzuki GSX 150 Bandit Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5