Motor Yamaha Vixion Vs Suzuki GSX-S 150 Th 2017

Motor Yamaha Vixion Vs Suzuki GSX-S 150 Th 2017 – Di awal tahun 2017 kemarin mulai muncul berbagai macam motor naked dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC. Motor ini mulai ditawarkan oleh sejumlah pabrikan motor, seperti Suzuki, Honda, dan Yamaha. Ketiga produsen itu kemudian saling bersaing dalam hal penjualan produk yang terbaru.

Baca juga: Macam-Macam Motor Cleveland Cyclewerks Hadir di Indonesia

Berdasarkan sumber yang terpercaya, di bawah ini akan kami ulas seputar motor Yamaha Vixion dengan Suzuki GSX-S 150. Dimana kedua motor tersebut sama-sama merupakan motor naked 150 CC yang cukup popular saat ini! Lebih lengkapnya akan kami ulas di bawah ini!

Suzuki GSX-S 150

Motor Yamaha Vixion

Sementara untuk motor naked dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC yang terlaris dan terbaru ini telah berhasil mencetak penjualan yang cukup tinggi sekali. Hal ini tak lain karena motor ini telah menawarkan banyak sekali keunggulan yang tidak dapat ditemukan dari motor pada umumnya. Dilihat dari segi desainnya, motor ini memang memiliki desain yang lebih elegan.

Untuk konsepnya sendiri juga merupakan motor naked yang cukup menarik sekali. Dimensinya sendiri juga cukup cocok sekali bila dijadikan sebagai konsep motor naked. Hal ini sepadan sekali dengan harga yang ditawarkan oleh motor YamahaVixion. Terlebih lagi melihat dari segi lini dapurpacunya, motor ini punya performa yang cukup tangguh sekali.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bahkan bisa dibilang bahwa motor ini cocok sekali bila digunakan sebagai cornering dan juga untuk riding. Namun meskipun begitu motor ini juga mampumemberikan fitur keselamatan yang tinggi. Sehingga, hal ini membuat motor ini tetap aman untuk dikendarai.

Motor Suzuki GSX-S 150

Sedangkan untuk motor Suzuki GSX-S 150 yang satu ini turut serta meramaikan segi penjualan pasaran otomotif yang berada di kelas 150 CC. Dimana motor yang satu ini merupakan motor yang terbaru, namun juga cukup laris. Namun, sekalipun motor ini masih dibilang baru dalam dunia otomotif, namun tetap saja motor ini mampu menarik simpati sejumlah konsumen yang ada di Indonesia.

Terlebih dengan sejumlah fitur canggih dan juga fitur yang modern yang diberikan oleh motor Suzuki GSX-S 150 yang satu ini, hal ini membuat motor ini begitu disukai oleh banyak orang. Untuk performa dapur pacunya sendiri juga cukup menarik sekali dan tak kalah dari yang lain. Bahkan, ternyata motor ini tidak sekedar menghadirkan dari segi naked saja tipenya.

Namun, Suzuki kali ini juga telah meluncurkan produk terbarunya yang dimasukkan ke dalam kategori motor sport. Namun meskipun begitu, motor Suzuki GSX-S 150 ini tetap saja menjanjikan di segmen kelas otomotif 150 CC. Hal inilah yang kemudian membuat motor yang satu ini membuat begitu ramai di pasaran kancah dunia otomotif.

Tentu saja hal ini tak lain karena spesifikasi dan fiturnya yang begitu lengkap dan juga sempurna. Hal inilah yang kemudian menjadikan motor keduanya ini sama-sama popular dan disukai oleh semua pecinta otomotif.

Nah, itu tadi adalah beberapa hal menarik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi terbaik jika Anda ingin membeli sejumlah motor Suzuki dan juga motor Yamaha Vixion. Dengan memahami sejumlah ulasan di atas inilah diharapkan dapat membantu Anda untuk memilih motor manakah yang terbaik di antara motor naked dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC.

Motor Yamaha Vixion Vs Suzuki GSX-S 150 Th 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5