Suzuki Gsx S250 Price In China

Suzuki Gsx S250 Price In China – Sesudah desain apten dari motor suzuki gsx s250 ini bocor, karena banyak sekali spy shot yang muncul di berbagai media sosial. Pada akhirnya, Haojue DR300 kali ini secara resmi telah diluncurkan di negara China. Bahkan, kabarnya cikal bakal dari motor suzuki gsx s250 ini akan dirilis ke dalam gelaran di ajang Congqing Mobo Fair ini. Haojue itu sendiri adalah sebuah pabrikan motor dari negeri Tirai Bambu yang telah memproduksi berbagai macam motor Suzuki secara global.

Baca Juga: Red Flag In Motogp Means and The Other

Bahkan, tak hanya 1 pilihan saja, pabrikan dari negara China ini telah mengeluarkan berbagai macam varian produk terbarunya dengan spesifikasi andalannya. Sehingga, hal ini membuat parbikan dari negara China ini selalu digandrungi oleh semua orang. Bahkan, tak hanya untuk varian 1 jenis motor saja, namun pabrikan motor yang satu ini telah dilengkapi dengan berbagai macam motor pilihan yang menakjubkan.

suzuki gsx s250

Salah satu varian produknya yang sempat dijual oleh pihak Suzuki Indonesia, adalah motor Haojue Suzuki GW 250 atau disebut juga dengan motor Suzuki Inazuma. Disamping itu, mereka pun juga telah memproduksi motor Suzuki ini dan juga motor Suzuki DL250 atau disebut juga dengan motor V-Strom 250 yang benar-benar mempesona.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Bahkan, berdasarkan sumber yang sama, ternyata bila dilihat dari segi fiturnya, motor Haojue DR300 ini ternyata terbilang jauh lebih unggul dibandingkan 2 rivalnya. Yaitu, dari motor Yamaha MT-3 dan juga motor Kawasaki Z300. Pasalnya, motor yang kabarnya digadang-gadang menjadi cikal bakal dari motor Suzuki GSX-S250 ini telah dilengkapi pula dengan suspensi depan berupa upside down dan juga ban keluaran dari brand Pirelli.

Yang membuatnya semakin menarik adalah, karena berat motor ini Cuma sebesar 177 kg saja. Itu artinya, beratnya tersebut jauh lebih ringan bila dibandingkan dengan motor Suzuki Inazuma yang beratnya mencapai 193 kg. Disamping itu, motor Haojue DR300 ini juga telah dilengkapi juga dengan teknologi anti lock braking system atau yang disebut juga dengan teknologi ABS, tailight, LED headlight, ada stang faux clip on, dan juga speedometer berbentuk digital.

Namun sayangnya, pihak dari Haojue masih belum memberikan informasi tentang spesifikasi lengkap dari motor berbentuk naked sport bike yang satu ini. Hanya saja, mereka Cuma menyampaikan bahwa motor Haojue DR300 ini nantinya akan membawa mesin berbentuk 2 silinder inline dengan kapasitas mesin sebesar 298 CC. Pabrikan motor dari negara China ini masih belum menyebutkan berapakah harga pastinya dari motor Haojue DR300 ini.

Namun, mereka Cuma menyatakan bahwa harga motornya itu tidak jauh dari motor Suzuki Inazuma dari China yang dijual senilai CNY23.880 atau sebanding dengan 51 jutaan rupiah. Tentu saja harga jualnya ini sebanding dengan spesifikasi yang dibawa oleh motor suzuki gsx s250 yang satu ini. Karena didalamnya telah dilengkapi pula dengan berbagai macam teknologi terhandalnya. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat semakin enak untuk dilihat dan juga nyaman untuk digunakan.

Mau tahu seperti apakah motor suzuki gsx s250 yang satu ini? Segera saja tunggu aksinya nanti ketika akan diperkenalkan di Indonesia. Karena dijamin dengan segala spesifikasi yang dibawanya tersebut akan membuat semua orang Indonesia akan menyukainya. Karena selain memiliki desain yang handal dan bagus, motor ini juga semakin nyaman untuk digunakan berkendara di jalanan.

Suzuki Gsx S250 Price In China | Sinta Rizki Fadila | 4.5