Harga Motor Suzuki GSX-S750 ABS Februari 2018

Harga Motor Suzuki GSX-S750 ABS Februari 2018 – Sesudah meluncurkan banyak series motor terbarunya, kali ini motor Suzuki kembali lagi menggebrak pasaran dunia otomotif dengan meluncurkan sebuah produk terbarunya, bernama motor Suzuki GSX-S750 ABS. Motor yang satu ini berukuran 750 CC mesin sehingga membuatnya sangat tangguh dan bisa diandalkan.

Baca juga: Harga Motor KTM Duke 200 Februari 2018

Menariknya lagi adalah, motor ini juga sudah didukung pula dengan sebuah sistem keamanan yang handal dan tangguh. Yaitu sudah memakai teknologi ABS di bagian sistem pengeremannya. Selain itu, sudah ada juga mesin berukuran 4 silinder dengan teknologi fuel injection yang membuatnya lebih hemat terhadap bahan bakar.

Suzuki GSX-S750 ABS

Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan teknologi DOHC dengan kapasitas ukuran kecepatan sebesar 6 speed yang membuat performanya makin optimal dan lebih besar lagi. Tidak hanya sekedar di bagian performamesinnya saja, namun desain motornya juga lebih mewah dan canggih. Di bagian stripingnya sendiri sangat dinamis. Karena sudah ada kombinasi warna yang cantik, seperti merah, biru, dan hitam yang membuatnya makin menarik.

Dimensi Motor

Untuk ukuran dimensi motornya sendiri mencapai2.125 mm x 785 mm x 1.055 mm. Sehingga, memudahkan para pemakaidalam mengendarainya. Beratnya sendiri hanya mencapai 213 kg. Sehingga, menjadikan motor ini semakin lebih stabil dan mampu berakselerasi dengan sangat baik meskipun dengan kecepatan yang ringan dan yang tinggi sekalipun. Ada juga bentangan kedua poros roda belakang dan depannya sendiri mencapai 1.450 mm membuat motor ini makin stabil.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Yang membuatnya makin terlihat sempurna adalah adanya fitur yang lebih modern di bagian desain lampu utamanya yang berbentuk V-Shaped. Ada juga desain speedometer modern dengan layar LCD. Ada juga desain lampu yang lebih sporty di bagian belakang yang sudah menggunakan LED. Tak hanya itu saja, desain tangkinya sendiri juga sangat aerodinamis dan ukurannya juga besar. Yaitu berukuran sebesar 16 L bensin.

Dapur Pacu Motor

Sekarang ini, motor Suzuki GSX-S750 ABS ini telah dihadirkan dengan ukuran mesin 4 tak dengan 4 silinder berteknologi DOHC dengan kecepatan sebesar 6 percepatan dengan sistem pendingin cairan. Mesin inipun sudah didukung pula dengan teknologi fuel injection yang membuat konsumsi bahan bakarnya makin irit dan hemat. Ada juga sistem pengapian menggunakan electronic ignition yang membuatnya selalu stabil saat digunakan berkendara.

Perbandingan kompresi untuk ukuran mesinnya sendiri mencpaai 12.3 : 1. Sehingga, torsi dan tenaga yang dihasilkan menjadi sangat besar.  Selanjutnya, untuk cara menghidupkannya sudah menggunakan electric starter. Sehingga, hal ini membuat penggunanya bisa merasa lebih mudah dan tidak akan kesusahan untuk menyalakan motor yang satu ini.

Suspensi Motor

Dihadirkan sebagai motor berkelas premium menengah, hal ini membuat suspensi yang diberikannya cukup berkualitas tinggi. Sehingga, kenyamanannya sangat terjamin. Yaitu sudah menggunakan suspensi teleskopic di bagian depan. Dan ada juga teknologi ABS di bagian pengereman yang membuatnya selalu stabil, meskipun jalanan yang ditempuh sedang tidak rata. Selanjutnya, di bagian belakangnya sendiri memakai suspensi swing arm yang membuat roda belakangnya pun bisa makin stabil dan makin nyaman untuk dikendarai.

Fitur Tambahan Motor

Dengan dijual dengan harga yang sangat mahal, hal ini membuat motor Suzuki GSX-S750 ABS yang satu ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur andalan danjuga terbarunya. Yaitu sudah menggunakan LCD layar, dengan sistem pengeremannya yang super tangguh dan ada juga teknologi anti lock braking system yang membuat Anda bisa bebas terselip. Ada juga mesin berukuran 750 CC dengan teknologi fuel injection dan juga electronic ignition yang membuatnya makin gahar dan sempurna. Selanjutnya, untuk harga jualnya sendiri mencapai $157,490.00.

 

Harga Motor Suzuki GSX-S750 ABS Februari 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5