Kelebihan Suzuki GSX-S750 ABS Terbaru

Kelebihan Suzuki GSX-S750 ABS Terbaru – Suzuki GSX-S750 ABS kali ini dihadirkan dengan warna yang lebih baru dan lebih dinamis. Sistem rangkanya menggunakan diamond, tak heran bila hal ini membuatnya semakin kuat dan tangguh untuk membawa mesin motor yang cukup besar. yaitu, sebesar 750 CC. Selanjutnya, dibagian ukuran dimensinya kali ini, motor ini memiliki ukuran dimensi sebesar 2.125 mm x 785 mm x 1.055 mm. Sehingga, hal ini bisa membuat Anda semakin mudah untuk naik dan turun saat sedang berkendara.

Suzuki GSX-S750 ABS

Tak hanya itu saja, untuk ukuran beratnya sendiri adalah sebesar 213 kg. Karena itulah, motor ini tetap stabil meskipun sedang dipakai untuk melaju dalam kecepatan yang tinggi. Demi memberikan sebuah keseimbangan yang sempurna di antara kedua rodanya, kedua poros rodanya berjarak 1.450 mm. Sehingga, hal ini membuat motor ini tetap stabil dan tetap nyaman dikendarai. Apalagi untuk ukuran ketebalan joknya setebal 820 mm. Dijamin, Anda akan tetap merasa nyaman meskipun melewati jalanan yang bergelombang dan tidak rata.

Baca juga: Review Motor Moto Guzzi Audace Terbaru

Harganya yang cukup mahal ini membuatnya dilengkapi pula dengan sejumlah fitur modern yang tak bsia dipandang sebelah mata. Misalnya saja dibagian desain headlamp yang sudah menggunakan LED dan ada juga layar LCD yang dibawanya untuk bagian speedometer.

Dapur Pacu



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kali ini, motor Suzuki GSX-S750 ABS ini dihadirkan dengan mesin 4 tak dari 4 silinder berteknologi DOHC. Itupun sudah dilengkapi pula dengan 6 percepatan dan juga sistem pendingin cair. Sehingga, hal ini membuatnya lebih aman dan terhindar dari suhu mesin yang terlalu over heat. Ada juga teknologi fuel injection dan juga electronic ignition didalamnya. Untuk ukuran volume silindernya kali ini membawa volume sebesar 749 CC.

Sedangkan, untuk ukuran dari piston dan strokenya sebesar 72 mm x 46 mm. Kemudian, untuk perbandingan dari kompresi mesinnya senilai 12,3 : 1. Tak heran bila motor ini bisa menghasilkan tenaga yang cukup besar. Begitu juga dengan torsi yang dibawanya. Selain itu, demi memudahkan dalam menyalakan mesin motor, motor ini dibekali pula dengan electric starter. Sehingga, Anda tidak perlu mengengkol motor saat ingin menyalakan mesinnya. Ada lagi sistem kopling manual dan juga spesifikasi tangguh lainnya yang membuatnya dijual dengan harga yang cukup mahal.

Suspensi

Untuk suspensinya kali ini benar-benar tangguh dan premium. Karena menggunakan suspensi telescopik di depan, dan juga menggunakan telescopik swing arm dibagian belakang. Sehingga, hal ini membuat rodanya semakin stabil dan mampu memberi kenyamanan lebih saat sedang berkendara. Ada juga sistem kaki-kaki yang sangat kokoh dan kuat yang dibawanya. Sehingga, posisi riding lebih maksimal. Untuk ukuran 2 buah rodanya adalah sebesar 17 inch. Ada juga 1 rem cakram dibagian belakang motor yang membuat sistem pengeremannya lebih aman.

Fitur Tambahan

Suzuki GSX-S750 ABS ini dijual senilai 157, 490 USD. Didalamnya dilengkapi dengan berbagai macam fitur andalan yang modern dan canggih. Dibagian panel speedometernya juga sudah memakai layar berupa LCD. Tak hanya itu saja, demi mendukung dari segi keamanan dan kenyamanan, motor ini juga dilengkapi pula teknologi ABS dan juga teknologi fuel injection. Sehingga, hal ini membuatnya semakin aman saat melaju kencang bebas selip dan juga lebih hemat bahan bakar. Ada juga teknologi electronic ignition yang membuatnya bisa ramah lingkungan saat dipakai.

Kelebihan Suzuki GSX-S750 ABS Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5