Review Motor Suzuki Hayate Terbaru 2018

Review Motor Suzuki Hayate Terbaru 2018 – Motor Suzuki Hayate yang satu ini merupakan motor berteknologi SOHC yang mempunyai kapasitas mesin berukuran sebesar 125 CC. Desain motornya begitu dinamis dan lebih sporty. Hal ini membuat motor yang satu ini disukai semua orang. Apalagi dibagian lekukan body-nya memang benar-benar dinamis dan sporty. Sehingga, hal inilah yang kemudian membuat motor ini mempunyai perbedaan yang sangat mencolok sekali dengan jenis motor matic pada umumnya.

Baca juga: Spesifikasi Motor Yamaha Xeon 125 RC Terbaru

Motor ini memiliki dual shock tepat dibagian belakang, yang membuat motor ini bisa menahan beban. Tak hanya itu saja, motor yang satu ini juga memiliki ukuran bagasi yang cukup luas. Yaitu sebesar 17 L yang menjadikan Anda makin mudah untuk membawa barang-barang. Karena tampilan desainnya terlihat lebih sporty dan makin aerodinamis dengan lekukan body yang lancip dan head lamp yang dibuat menjadi 1.

Pilihan motor Suzuki Hayate yang satu ini memiliki banyak sekali piilhan warna. Yaitu berwarna cdy max orange, briliant white, green, dan juga black. Warnanya begitu menarik, apalagi dengan harga jual yang sangat terjangkau sekali. Yaitu senilai 16 jutaan rupiah. Sebanding dengan desainnya yang menarik, mesinnya juga lebih powerfull, lengkap dengan teknologi CMI.

Spesifikasi Motor Suzuki Hayate



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dilihat dari segi desain dan dimensinya, motor ini berukuran sebesar 1.925 mm x 670 mm x 1.070 mm. Untuk beratnya sendiri sebesar 113 kg. Sedangkan, untuk ukuran kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 5 L. Desainnya sangat aerodinamis dan memiliki lekukan yang kuat dan garis yang terlihat kuat, terlihat dari bagian body depannya yang memakai lampu otomatis on. Namun, sayangnya pijakan kakinya berbeda sekali dengan motor matic pada umumnya.

Ada sebuauh benjolan, tepat dibagian rangka yang besar. Karena itulah, bagian ini menjadi tidak rata dibagian pijakan kakinya.

Dapur Pacu Motor

Ada sejumlah teknologi baru yang telah disematkan ke dalam motor Suzuki Hayate yang satu ini. Salah satunya adalah berteknologi SCEM. Yang menjadikan sistem konsumsi bahan bakarnya makin irit bahan bakar. Meskipun teknologi ini tidak setenar dengan teknologi dari PGM Fi, namun teknologi SCEM ini cukup ampuh untuk menekan pemakaian konsumsi bahan bakar.

Tak hanya itu saja, ada juga teknologi berupa transmisi CVT dan memiliki teknologi yang lebih ramah lingkungan. Sehingga, motor ini terbukti ampuh untuk menekan pemakaian bensin hingga 43 km/ L. Secara garis besar, dapur pacu mesin ini tidak perlu Anda ragukan lagi.

Suspensi

Dengan penggunaan rangka under bone inilah yang kemudian menjadikan motor ini makin kokoh. Apalagi, ada juga suspensi teleskopik yang membuatnya menarik, ditambah lagi dengan suspensi lengan ayun dari double shock. Karena itulah, kenyamanannya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Melihat kapasitas bagasinya yang luas sampai dengan 7 L, sehingga hal ini membuat motor ini makin membuat Anda merasa nyaman saat sedang berkendara.

Kelistrikan

Dibagian yang satu ini, terdapat sebuah sistem pengapian berupa DC CDI yang cocok sekali untuk motor ini. Teknologi batterainya juga sangat kuat, yaitu mencapai 12 V. Di bagian pencahayaannya juga sudah lengkap sekali, ada juga pemakaian busi berupa NGK C6HSA yang membuat motor ini makin menarik. Yang pasti, ada banyak sekali keunggulan yang dibekalinya. Seperti teknologi AHO yang membuat lampunya bisa selalu on secara otomatis.

 

Review Motor Suzuki Hayate Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5