Review Motor Suzuki Inazuma R Terbaru

Review Motor Suzuki Inazuma R Terbaru – Motor Suzuki Inazuma R yang satu ini memiliki tema yang sport touring yang membuatnya begitu handal di jalanan. Desain yang digunakan bertemakan mdoern. Ciri khas yang dimilikinya adalah mempunyai tempat duduk berukuran 780 mm. Selain itu, motor ini juga memiliki ukuran stang yang tinggi dan juga lebar. Tak heran bila siapapun bisa berjalan dengan posisi tubuh yang tegak.

Baca juga: Review Yamaha Mio GT 125 Terbaru 2018

Keunikan dari motor yang satu ini adalah, posisinya dapat diubah menjadi 5 setelah. Karena itulah Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan Anda. Rangka yang digunakannya sendiri adalah berupa semi double cradle yang terkenal gahar kekuatannya. Dengan rangka yang dibekalinya inilah yang membuat kekuatannya tidak perlu Anda ragukan lagi. Mesin yang digunakannya juga sudah berupa injeksi dengan sistem elektronik yang membuatnya dapat mengontrol volume bahan bakarnya dengan lebih baik.

Dengan penggunaan double knalpot muffler dan bahan bakar berupa chrome, hal ini membuatnya dapat menyaring emisi dengan lebih baik dan lebih ramah lingkungan. Konsumsi bahan bakarnya adalah sebesar 250/ gw atau setara dengan 39 km/ jam. Angka ini termasuk dalam golongan yang hemat bahan bakar untuk jenis motor sport saat ini. Desain speedometernya sendiri berupa digital dan analog. Tak heran jika kesan modernnya menjadi makin kuat.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Apalagi suspensi yang digunakannya berupa teleskopik, sehingga hal ini membuat siapapun yang mengendarainya bisa merasa lebih aman dan nyaman. Meskipun jalanan yang dilewati adalah tidak rata. Yang membuatnya makin unik yang lain adalah, meskipun memakai konsep dari sport bike, motor ini ternyata juga kaya sekali dengan alirannya yang berkonsep touring. Tak heran bila motor ini makin menarik saja.

Anda bisa melihat dibagian sayapnya dan bagian tangki motornya yang membuatnya berbeda dari yang lain. Desain stop lampnya sendiri juga lebih besar. sehingga, hal ini membuat motor ini bisa memancarkan lampu dengan sangat terang. Bila meninjau dari segi headlampnya sendiri, motor ini begitu sporty dan futuristik. Terdapat 2 macam piilhan warna, yaitu berwarna blue white dan juga red black. Harga jualnya sendiri juga lumayan tinggi, yaitu sebesar 49 jutaan rupiah.

Dimensi Motor

Dimensinya sendiri cukup besar. Yaitu berukuran sebesar 2.145 mm x 760 mm x 1.075 mm yang membuatnya terlihat bongsor. Sedangkan beratnya sendiri mencapai 182 kg. Tak heran bila motor ini makin terasa nyaman. Meskipun untuk ukuran kapasitas bahan bakarnya hanya sebesar 13.3 L saja. Namun meskipu begitu, desain body sporty nya ini begitu unik lengkap dengan mdoel touringnya.

Performa Mesin

Dilihat dari segi dapur pacunya, motor ini memiliki ukuran kapasitas mesin sebesar 248 CC, lengkap dengan 4 langkah dengan sistem pendingin cair, berteknologi SOHC. Karena itulah, performanya benar-benar sempurna dan sangat baik sekali. Ada juga sistem injeksi yang dibekalinya yang membuatnya makin hemat bahan bakar. Uniknya lagi adalah, tidak ada starter kick. Jadi, hanya ada elektrik starter saja dengan sebanyak 6 transmisi percepatan. Karena itulah, performanya sangat baik.

Suspensi Motor

Dibagian suspensi motornya sendiir sudah dilengkapi dengan sime double crandle yang dikenal baik mampu memberikan kekuatan yang benar-benar sempurna. Ada juga suspensi teleskopik yang membuat Anda makin nyaman untuk berkendara dalam perjalanan jarak jauh. Motor Suzuki Inazuma R ini dijual denilai 49 jutaan rupiah.

Review Motor Suzuki Inazuma R Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5