Review Motor Suzuki Intruder 150 Terbaru

Review Motor Suzuki Intruder 150 Terbaru – Motor Suzuki Intruder 150 ini dijual senilai 22 jutaan rupiah di India. Karena memang motor ini diperkenalkan pertama kali di dalam gelaran India dalam Auto Expo di tahun 2018 kali ini. Motor ini termasuk dalam jajaran kelas motor cruisher yang membuatnya makin gahar dalam menciptakan sensasi berkendaranya. Untuk harganya sendiri terbilang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan harga jual motor yang lain dengan kelas yang sama.

Baca juga: Review Motor Kawasaki Ninja ZX-14R

Dimensi Motor

Untuk kapasitas mesin motor ini adalah sebesar 150 CC. Itupun lengkap dengan desainnya yang identik sekali dengan touring. Karena itulah, desainnya terlihat sangat menarik sekali. Yaitu besar dan juga gagah. Apalagi pilihan warnanya juga pas sekali, dengan begitu mampu membangkitkan jiwa para pecinta motor cruisher saat sedang mengendarainya. Dilihat dari sisi depan, motor ini sudah dilengkapi pula dengan headlamp, berupa LED projector yang membuat sistem pencahayaannya sangat baik sekali.

Selain itu, untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri mencapai 11 L. Itupun motor ini memiliki ukuran dimensi sebesar 2.130 mm x 805 mm x 1.095 mm yang membuatnya pas sekali saat sedang dikendarai. Sementara itu, untuk ukuran beratnya sendiri mencapai 149 kg. Jadi, meskipun terlihat besar, namun hal ini sebanding dengan jarak sumbu rodanya sendiri yang mencapai 1.405 mm. Sedangkan jarak paling rendahnya mencapai 170 mm.

Dapur Pacu



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dibagian dapur pacunya sendiri, motor ini dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC, dengan type 1 silinder, 2 valve, 4 stroke, berteknologi SOHC. Tak heran bila power yang dihasilkan cukup sempurna. Yaitu bisa menghasilkan power sampai dengan 14.8 PS dalam setiap putaran 8.000 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya mencapai 14 Nm dalam setiap 6.000 rpm.

Tenaganya yang besar ini bisa terjadi karena transmisinya berjumlah 5 percepatan. Apalagi sistem bahan bakarnya juga sudah berteknologi fuel injection. Sehingga, hal ini membuat pemakaian bahan bakarnya menjadi lebih irit dan terkendali. Maka dari itulah, motor ini dipercaya mampu bersaing dengan motor yang lain di kelas motor sport 150 CC di Indonesia.

Suspensi Motor

Satu hal yang terpenting dari motor ini adalah sudah menggunakan suspensi telescopic fork dibagian depan. Sedangkan di bagian belakangnya menggunakan swing arm. Keduanya ini cukup ampuh dalam memberikan kenyamanan yang optimal untuk motor cruisher yang satu ini. Menariknya lagi adalah, ternyata sistem pengeremannya sudah dilengkapi dengan teknologi ABS yang membuat sistem pengeremannya makin baik dan lebih aman lagi.

Beralih dibagian fiturnya yang lain, motor Suzuki Intruder 150 sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang premium. Misalnya saja seperti headlamp yang sudah dilengkapi dengan LED projectior, ada juga tampilan speedometer yang makin sporty dalam memperlihatkan informasi berkendara. Dibagian dapur pacunya sendiri juga sudah sangat lengkap. Karena dilengkapi pula dengan sistem pengereman berupa ABS yang lengkap dengan tambahan ban tubelssnya.

Untuk harga jual motor ini diperkirakan mencapai 22 jutaan rupiah di India. Harganya ini masih bisa berubah saat sudah dijual di Indonesia. Karena itulah, jika Anda tertarik dengan motor yang satu ini, maka tunggu saja sampai nanti motor ini akan dijual di Indonesia seperti yang Anda harapkan. Karena sudah pasti akan ada banyak orang yang menginginkan motor ini.

Review Motor Suzuki Intruder 150 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5