Spesifikasi Motor Suzuki Nex Reborn Terbaru 2017

Spesifikasi Motor Suzuki Nex Reborn Terbaru 2017 – Guna menambah daya saingnya, kini dihadirkan sebuah motor Suzuki Nex Reborn yang terbaru yang cukup menakjubkan. Kali ini, motor Suzuki dihadirkan dengan tampilan yang jauh lebih sporty.

Suzuki Nex Reborn

Hal ini terlihat dari 3D emblemnya yang ada di bagian body motornya. Dengan adanya tampilan terbarunya inilah membuat motor ini menjadi makin menarik lagi untuk dikupas.

Baca juga: Review Spesifikasi Motor Yamaha NMAX 155

Dimensi Motor

Bicara soal ukuran dimensinya, motor ini memiliki ukuran dimensi seebsar 1.850 mm x 665 mm x 1.035 mm. Untuk beratnya sendiri hanya mencapai 87 kg saja. Desainnya sendiri memiliki warna yang gelap dan tidak ada striping di bagian bodynya. Bagian ini digantikan dengan sebuah tulisan timbul yang terlihat gagah. Tinggi jonya mencapai 735 mm, sementara jarak pijaknya sebesar 135 mm. Untuk jarak sumbu rodanya, mencapai 1.235 mm. Itu artinya ukuran dan model dimensinya sangat ramping. Sehingga, motor ini ampuh sekali jika digunakan untuk jalanan yang sering macet.

Dapur Pacu Motor

Berbicara tentang dapur pacunya, motor Suzuki Nex Reborn ini menggunakan 4 langkah 1 silinder yang lengkap dengan sistem pendingin udaranya. Mesinnya menggunakan kapasitas sebesar 113 CC dengan konsep light efficient and powerful. Karena itulah mesin motor ini terbukti dapat memberikan tenaga yang cukup besar dikelasnya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Karena mesinnya inilah membuat motor ini mampu menciptakan tenaga yang besar dengan presisi yang minim terhadap gesekan. Otomatis dengan dapur pacu yang seperti ini, motor ini bisa membuat efisiensi konsumsi bahan bakar menjadi semakin lebih optimal. Hal ini tak lain karena sistem injeksi yang digunakannya tersebut.

Suspensi Motor

Untuk hargajualnya sendiri tergolong lebih murah. Namun, berbicara tentang suspensinya dan juga kaki-kakinya, motor ini tidak begitu ada perbedaan dengan generasi sebelumnya. Karena suspensi depannya menggunakan teleskopik, peredam oli, per ulir. Sementara untuk suspensi belakangnya menggunakan jenis lengan ayun, peredam oli, dan per ulir. Karena pemakaian suspensi inilah membuat motor ini mempunyai daya redam yang sangat baik guna meningkatkan kenyamanan penggunanya dalam berkendara.

Akselerasi yang cukup baik ini ditunjukkan dengan beban motornya sendiri yang hanya mencapai 87 kg saja. Sementara di bagian sistem pengeremannya sendiri masih sama seperti yang dulu. Karena rem depannya menggunakan rem cakram, yang dikombinasikan dengan pemakaian rem tromol di bagian belakang rem. Sedangkan pada 1 sisi velgnya memakai casting wheel.

Kelistrikan

Di samping harga jual Suzuki Nex Reborn yang tergolong terjangkau, ternyata motor ini juga dilengkapi pula dengan sejumlah fitur yang baik dan sempurna. Di samping punya desain yang jauh lebih baik, motor ini punya kelebihan lainnya. Yaitu memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat baik dan terjangkau. Selain tiu, manuvernya sendiri juga sangat baik sekali.

Motor inipun sudah memakai strater berbentuk elektrik yang dikombinasikan dengan starter pedal. Untuk baterianya akan memakai baterai yang sama seperti motor Suzuki Nex sebelumnya. Jika Anda tertarik dengan motor Suzuki Nex Reborn yang satu ini, siapkan saja uang sebesar Rp 12.600.000, – maka Anda akan mendapatkan motor ini di rumah.

Tentu saja Anda tidak akan pernah merasa bosan saat membawanya pulang ke rumah. Karena motor ini memiliki banyak sekali keunggulan yang berbeda sekali dengan motor-motor pada umumnya. Karena itulah, motor ini sayang sekali untuk dilewatkan.

Spesifikasi Motor Suzuki Nex Reborn Terbaru 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5