Spesifikasi Terbaru Motor Suzuki V-Strom 250 2018

Spesifikasi Terbaru Motor Suzuki V-Strom 250 2018 – Kali ini, motor Suzuki V-Strom 250 telah dihadirkan untuk meramaikan dunia otomotif. Motor ini berasal dari brand yang terkemuka yang dijual dengan kapasitas mesin sebesar 250 CC. Menariknya lagi adalah, ponsel ini juga dilengkapi pula dengan teknologi ABS, yang membuat sistem pengeremannya menjadi semakin lebih baik lagi.

Baca juga: Harga Motor Triumph Daytona 675R ABS Terbaru 2018

Desainnya dibuat menjulang ke atas membuatnya makin terlihat makin gagah. Karena itulah, motor ini cocok sekali dijadikan sebagai motor adventure. Jadi, untuk Anda yang hobby berpetualang, maka belum lengkap rasanya bila Anda belum menggunakan motor yang satu ini. Motor ini diluncurkan ke dalam 3 pilihan warna. Yaitu metallic diamond red, pearl nebular black, dan solid dazzling cool yellow.

Suzuki V-Strom 250

Review Motor Suzuki V-Strom 250

Konsep desain yang dibawanya sangat menarik sekali. Sebagai pendatang baru, motor ini mampu menghadirkan nuansa sport adventure yang menarik dan membuat motor ini makin sempurna. Di bagian depannya ada fairing yang berguna untuk menutup lampu utama bagian bawah. Selanjutnya, ada lagi wind shield sebagai pelindung untuk para pengguna terhadap terpaan angin yang kencang.

Selanjutnya, di bagian joknya sendiri sangat sempurna. Karena, ada behel di bagian belakangnya yang membuatnya makin gagah. Kualitas yang ditawarkan juga tidak perlu Anda ragukan lagi. Hal ini didukung pula dengan mesin 4 stroke, berteknologi SOHC yang kokoh. Ada juga sistem pendingin liquid cooled yang membuat motor selalu bersuhu stabil.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Ada juga 2 silinder sejajar berukuran 248 CC. Hasilnya power yang diciptakan dan torsinya sangat besar. power maksimalnya bisa mencapai 24.6 dk dalam putaran sebanyak 8.000 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 23.4 Nm dalam putaran sebesar 6.500 rpm. Tak heran jika tarikan dan akselerasinya sangat sempurna sekali dalam 1 tarikan saja. Karena itulah, tak heran bila motor ini cocok sekali untuk mereka yang menyukai motor dengan dapur pacu yang tinggi dan besar.

Kompresi mesinnya adalah 11.5 : 1 yang membuatnya makin sempurna karena ada 6 tingkat percepatan. Itupun lengkap pula dengan teknologi fuel injection yang membuatnya makin hemat bahan bakar, bila dikombinasikan dengan sistem pengapian dari elektrik. Berlanjut di bagian kenyamanannya, motor ini dibuat dengan 2 jenis suspensi yang bagus sebagai peredam kejutan. Yaitu berupa teleskopik di bagian depan, dan juga monoshock untuk bagian belakang.

Sementara untuk rodanya menggunakan jenis tubeless. Tidak tanggung-tanggung ada pengereman disc yang terdapat di semua sisinya. Ada juga anti lock braking system yang membuatnya aman terhadap penguncian rem sewaktu-waktu saat digunakan untuk berjalan dalam kecepatan yang kencang. Namun sayangnya, untuk harganya sendiri masih belum diketahui.

Namun, rencananya, motor Suzuki V-Strom 250 ini nanti diprediksi akan dijual tidak lebih dari 100 juta rupiah. Kehadirannya ini dibuat sebagai lawan berat dari motor Kawasaki Versys 250 yang merupakan motor sport adventure juga. Dimana keduanya sama-sama memiliki performa dan dapur pacu mesin yang sempurna dan tidak kalah dari yang lain.

Jadi, bila Anda tertarik untuk memilikinya, maka siapkan saja dana Anda. Sehingga, saat motor ini sampai, Anda bisa langsung membelinya sekarang juga. Bagaimanapun juga, tidak ada yang akan menolak motor mewah dan baik seperti ini. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membelinya sekarang juga? Simak untuk update harga selanjutnya nanti! Tunggu saja ya!

Spesifikasi Terbaru Motor Suzuki V-Strom 250 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5