Harga Motor Suzuki V-Strom 650 XT ABS

Harga Motor Suzuki V-Strom 650 XT ABS – Sekarang ini, Suzuki kembali lagi menggempur dunia otomotif dengan meluncurkan varian motor terbaiknya. Salah satunya adalah dengan cara meluncurkan motor Suzuki V-Strom 650 XT ABS. Ini adalah motor gede dengan kapasitas mesin sebesar 650 CC.

Baca juga: Review Motor Kawasaki W800 Terbaru

Bagi pecinta touring, maka motor yang satu ini cocok sekali untuk Anda. apalagi dengan tubuhnya yang begitu besar dengan kaki-kaki yang kokoh, membuat semua penggunanya dapat melintasi semua kondisi jalan tanpa ada masalah. Bahkan, dalam melintasi jalanan yang ekstrim sekalipun motor ini dapat melewatinya dengan mudah.

Suzuki V-Strom 650 XT ABS

Bahkan, untuk membuat performanya makin optimal, motor ini dilengkapi dengan sebuah inovasi terkininya. Tak heran jika sekali menarik tuas, maka kendaraan ini bisa melewati jalanan menanjak dan terjal sekalipun. Berbicara tentang keamanan, ada juga aksesoris pelindung di bagian intinya dan kemudinya. Yaitu ada visor dan undercowl yang tinggi besar. Sehingga, bisa meminimalisir adanya hal-hal yang tidak Anda inginkan ketika sedang melewati jalanan.

Dimensi Motor

Seperti motor penjelajah pada umumnya, motor ini memiliki ukuran dimensi sebesar 2.275 mm x 910 mm x 1.045 mm. Sedangkan ukuran tinggi tempat duduknya adalah 830 mm. Kemudian untuk posisi jarak terendah dari tanah adalah 170 mm. Sehingga, Anda tidak akan khawatir saat melintasi polisi tidur dan jalanan yang berlubang. Tak hanya itu saja, untuk ukuran tangki bahan bakarnya sendiri adalah 20 L.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Di bagian belakangnya sendiri adav-strom dengan led tail light plus dan juga behel. Sedangkanuntuk sandarannya bisa ditambahkan dengan box pada bagian belakang. Menariknya lagi adalah, motor ini ternyata ada juga hand guard, beserta engine under cowlingnya yang membuatnya dapat melindungi motor beserta memberikan keamanan dalam berkendara.  Tidak ketinggalan pula di bagian samping mesin ada lampu tembak yang membuat pencahayaannya makin sempurna ketika sedang minim cahaya.

Dapur Pacu Motor

Dilihat dari segi dapur pacunya, motor ini menggunakan mesin 4 tak, dengan 90 v-twin, ditambah lagi dengan teknologi DOHC kubikasi mesin sebesar 645 CC. Dengan ukuran mesin yang demikian, sehingga kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi sudah ada dual spark teknologi yang membuat dorongan pistonnya menjadi makin kuat. Tak heran jika dapur pacunya menjadi makin besar saat digunakan untuk melewati kecepatan yang maksimal.

Selanjutnya, untuk sistem bahan bakarnya sudah menggunakan teknologi suzuki dual throttle valve atau SDTV injection yang membuatnya makin hemat bahan bakar dan makin powerfull. Bahkan, motor Suzuki V-Strom 650 XT ABS ini juga ternyata dilengkapi pula dengan sertifikat EURO-4 yang membuatnya lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Sehingga, bisa dibilang bahwa motor ini cukup sempurna untuk performanya.

Suspensi Motor

Agar pemakaian motor makinnyaman lagi, di bagian depan sudah memakai suspensi teleskopik. Sedangkan di bagian belakang memakai mono shock cross dengan link type. Sehingga Anda bisa menyesuaikannya secara manual lewat panel yang ada di sampingnya. Dengan begitu, motor ini mampu meredam terhadap getaran dengan sangat baik.

Berlanjut di bagian velgnya sendiri memakai jari-jari, dengan ban berjenis tubeless. Dilihat dari sektor pengeremannya, sudah menggunakan dual disc brake di bagian depan. Sedangkan di bagian belakangnya memakai teknologi ABS. Dengan begitu,sistem pengeremannya menjadi makin baik dan maksimal, meskipun digunakan untuk mengerem secara mendadak.

Harga Motor Suzuki V-Strom 650 XT ABS | Sinta Rizki Fadila | 4.5