Spesifikasi Detail Motor Sym AtTila Venus

Spesifikasi Detail Motor Sym AtTila Venus – Motor Sym AtTila Venus ini merupakan salah satu pabrikan motor dari Taiwan. Motor ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC, itupun sudah menggunakan 4 langkah. Sehingga, akselerasi motornya mampu menjangkau sampai dengan 80 km/ jam hanya dengan 20,8 detik saja.

Dimensi Motor Sym AtTila Venus

Spesifikasi Detail Motor Sym AtTila Venus

Untuk ukuran dimensinya mencapai 1.805 mm x 760 mm x 1.390 mm untuk p x l x t. Sedangkan beratnya mencapai 190 kg. Sementara di bagian ground clereance mencapai 130 mm. Motor ini didesain khusus untuk pecinta retro, hal ini jelas terlihat dari desainnya yang terdepan sampai dengan yang belakang.

Baca juga: Detail Spesifikasi Terbaru Motor Vespa LX 125 Desember 2017

Kesan retronya begitu total terlihat dari semua bagian sisinya. Spionnya sendiri dibuat membulat, dan semakin sempurna dengan bentuk headlamp yang membulat juga dibagian atasnya. Ada juga serat yang berguna untuk mempercantik desain headlampnya dengan baik. Untuk pemberi informasi, motor ini dilenkgapi dengan lampu sein di bagian depan, sementara bodynya tidak punya striping.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacunya dilengkapi dengan mesin tipe 4 langkah dengan sistem pendingin udara, dan berkapasitas sebesar 124,6 CC. Meskipun ukuran mesinnya sangat kecil, namun tenaganya cukup baik. Karena motor ini bisa mengeluarkan tenaga sampai dengan 8,2 Dk dalam putaran mesin sebesar 7.500 rpm, pada torsi 8,6 nm dalam putaran sebesar 6.500 rpm.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Fitur Motor

Rasio kompresi motor ini sebesar 11: 1, sehingga Anda harus lebih cermat saat akan mengisi bahan bakarnya. Akan lebih baik jika Anda menggunakan pertamax dengan RON sebesar 92. Sekalipun demikian, motor ini masih terbilang hemat bahan bakar. Jadi, motor ini hampir sama seperti motor matic pada umumnya. Motor ini juga memakai sistem pendingin udara.

Suspensi Motor

Beralih di bagian suspensi dan juga kaki-kakinya, motor ini begitu berkelas dan berasal dari pabrikan Taiwan. Untuk jenisnya sendiri menggunakan Teleskopik untuk bagian depannya. Sementara untuk bagian belakangnya memakai suspensi monoshock. Kedua suspensi inilah yang nantinya akan membuat berkendaramakin nyaman. Hal ini sebanding dengan harga yang ditawarkan yang juga mahal.

Karena disamping segi kenyamanannya sangat baik, keamanannya juga sangat sempurna. Dimana rem depannya menggunakan cakram, sedangkan rem belakang menggunakan rem tromol. Hanya saja motor ini belum memakai teknologi ABS. Menariknya lagi adalah, bagasinya cukup luas. Karena bisa menampung sebanyak 2 helm yang open face sekaligus. Tentu saja hal ini akan mempermudah Anda untuk membawa barang bawaannya.

Tak hanya itu saja, kabarnya motor Sym AtTila Venus ini juga dilengkapi pula dengan sebuah anak kunci yang lengkap dengan fitur remotenya. Dimana fitur ini nanti dapat dipakai untuk membuka bagasi bagian belakang, dan ada juga fungsi remote yang bisa berguna sebagai answer back, sama seperti yang digunakan oleh motor matic dari Honda. Sehingga, motor ini semakin sempurna dan menjawab semua keinginan para pecinta motor.

Jadi, disamping ada fitur yang dibuat sama seperti fitur ISS dari Honda, motor ini secara otomatis bila motornya berhenti sesaat, maka secara otomatis mesin akan berhenti dan lampu secara keseluruhan akan langsung meredup. Selanjutnya untuk harga jualnya sendiri mencapai 24 jutaan rupiah. Nah, itu tadi adalah sedikit ulasan dari spesifikasi motor Sym AtTila Venus yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk Anda.

Spesifikasi Detail Motor Sym AtTila Venus | Sinta Rizki Fadila | 4.5