Spesifikasi Detail Motor Sym Cruisym 300i

Spesifikasi Detail Motor Sym Cruisym 300i – Akhirnya, kini perusahaan Sym motor sebagai pabrikan otomotif yang berasal dari Taiwan telah secara resmi memperkenalkan sebuahproduk terbarunya, yaitu bernama Sym Cruisym 300i. Lewat sebuah PT Mforce sebagai APM resmi dari motor yang satu ini membuat Anda sekalian kini bisa mencoba motor yang satu ini. Tertarik seperti apakah motor ini? Simak ulasan lebih jauhnya di bawah ini! Yang satu ini

Spesifikasi Detail Motor Sym Cruisym 300i

Review Motor Sym Cruisym 300i

Motor ini ternyata mendapat julukan sebagai motor matic yang premium. Karena motor ini memiliki desain yang cukup besar, namun diimbangi juga dengan sebuah kesan mewah yang sangat menakjubkan. Tak heran jika harga yang ditawarkan juga menjadi cukup mahal. Dilihat dari segi desain depannya, motor inimenggunakan dual headlamp yang bentuknya menyipit. Namun meskipun begitu, motor ini mampu memberikan penerangan dan cahaya yang sangat bagus.

Bagaimana tidak? Jika motor ini memiliki lampu LED yang bisa memberikan pencahayaan dengan sangat baik, dengan lengkap juga dengan proyeksi 3D hexagonal untuk memberikan Anda sebuah perlindungan kepadapemilik motor ini agar terhindar dari terpaan angin. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki windshield yang memiliki posisi yang dapat diubah-ubah dengan sangat mudah. Sehingga, Anda bisa melipat bagian spion ini dengan sangat mudah.

Sama seperti motor matic premium pada umumnya, motor ini juga memiliki sebuah volume bagasi yang lebar. Bahkan, bagian bagasinya ini juga mampu menampung 2 helm dalam bagasinya secara bersamaan. Sehingga, hal ini semakin memudahkan penggunaa dalam membawa barang bawaaannya.

Dapur Pacu Motor Sym Cruisym 300i



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Motor ini dilengkapi dengan sebuah kapasitas mesin sebesar 300 CC yang mana tentu saja ukuran mesinnya bisa dibilang cukup besar. Namun, sekalipun performanya sebenarnya masih belum bisa disejajarkan dengan pabrikan motor yang lain dari Jepang, namun jika dilihat secara matematis, motor Sym Cruisym 300i memang layak untuk dibedah.

Karena mesinnya sendiri sudah menggunakan silinder tunggal dengan kapasitas mesin sebesar 278.3 CC. Itupun sudah dilengkapi pula dengan sistem pendingin cairan yang mana tentu saja performa mesinnya juga cukup baik. Dengan ukuran mesinnya tersebut, motor ini mampu memberikan tenaga hingga 26,9 HP, dengan torsi mencapai 27.3 Nm. Untuk transmisinya sendiri menggunakan transmisi gearbox CVT untuk bagian roda belakangnya.

Sementara ntuk performa konsumsi bahan bakarnya sendiri motor ini sudah dibekali dengan sistem suplai bahan bakar berupa EFI yang menjadikannya memiliki sistem suplai bahan bakar yang sangat baik.

Suspensi

Di bagian suspensi depan, motor ini menggunakan teleskopik. Sementara untuk suspensi belakangnya memakai unit berupa swing arm. Kedua suspensi motor ini sama-sama memiliki kemampuan yang dapat memberikan sebuah kenyamanan berkendara yang sangat baik ketika dipakai untuk bermanuver sendirian ataupun saat sedang berboncengan.

Selanjutnya dibagian pengeremannya sendiri juga sangat bagus. Karena sudah memakai pengereman dengan sistem ABS di bagian pengereman depan dan juga belakang.

Fitur Lain

Berbicara tentang fiturnya, motor ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan modern. Bagaian pencahayaannya sudah menggunakan lampu LED yang membuatnya memiliki sistem pencahayaan yang sangat baik. Tak hanya itu saja, motor ini juga memiliki port USB dan juga stop kontak yang memiliki out put sebesar 12 V. Sehingga, Anda bisa menggunakannya untuk mengisi daya baterai ponsel Android Anda.

Sedangkan untuk dibagian speedometernya sendiri, motor ini sudah menggunakan speedometer berupa digital analog. Tertarik? Siapkan saja uang senilai 67 jutaan rupiah untuk mendapatkan motor Sym Cruisym 300i yang satu ini.

Spesifikasi Detail Motor Sym Cruisym 300i | Sinta Rizki Fadila | 4.5