Spesifikasi Detail Motor Sym Fiddle III 200

Spesifikasi Detail Motor Sym Fiddle III 200 – Jika Anda suka sekali dengan nuansa motor yang klasik, maka Anda wajib memiliki motor Sym Fiddle III 200 yang satu ini. Karena motor ini diciptakan begitu klasik modern, sehingga hal ini membuat motor ini begitu disukai oleh semua orang. Pasalnya, motor ini ditampilkan menggunakan tampilan berkesan retro, hanya saja bagian lampu seinnya sudah memakai lampu LED untuk mengitari area sisi sampingnya.

Sym Fiddle III 200

Tanpa mengesampingkan mesin motor ini, performa yang dibawanya cukup besar sekali. Yaitu mencapai 200 CC, sehingga Anda akan makin merasa lebih seru jika sudah mengendarai motor yang satu ini.

Dimensi

Konsep retronya begitu jelas digunakan pada motor matic ini. Dimana di bagian headlampnya sudah memakai desain khas klasik, dengan daya lampu sebesar 35 W. Tak ketinggalan pula ada juga 2 lampu sein yang dipasang dibagian bodynya. Baik di bagian kanan dan kriinya, yang menggunakan daya sebesar 10 W. Paling menariknya lagi adalah 1 paket untuk lampu sein yang dipasangkan ini sebesar 10W dengan bentuk susunan yang melingkar di bagian sisinya.

Sedangkan di bagian belakang motor menggunakan stop lamp yang bentuknya menyesuaikan terhadap lekuk lengkung body nya yang belakang. Sehingga, hal inilah yang membuat motor ini menjadi makin elegan. Untuk ukuran bebannya sendiri sangat ringan sekali. Yaitu sebesar 83 kg. Sehingga, Anda akan makin mudah dan nyaman jika sudah menggunakan motor Sym Fiddle III 200 ini.

Performa



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Meskipun tampilannya terlihat sangat klasik, namun ternyata tidak berarti jika motor ini bisa dipandang sebelah mata saja. Karena mesinnya sendiri memakai jenis 4 stroke engine yang didapat ke dalam 1 silinder dengan kapasitas sebesar 169 CC. Sementara untuk dapur pacunya membawa 8.8 kW dalam putaran mesin sebesar 7.500 rpm dengan torsi mencapai 12.5 Nm dalam putaran sebesar 5.500 rpm.

Top speed yang berhasil dicapai oleh motor ini adalah sebesar 100 km/h. Hanya saja, sayangnya meskipun fiturnya begitu lengkap, namun harga jualnya cukup akan menguras kantong Anda. Bagaimana tidak? Jika harganya sendiri mencapai 30 jutaan lebih. Tapi hal itu cukup terbayarkan dengan adanya teknologi yang cukup canggih yang dibenamkan padanya.

Yaitu sudah memakai sistem pendinginliquid cooled, yang bisa mendinginkan suhu mesin ketika sedang dijalankan. Sementara di bagian konsumsi daya bahayn bakarnyapun juga cukup irit sekali. Sehingga, tidak akan menguras kantong Anda. Hal ini tak lain karena adanya teknologi EFI yang mampu menekan penggunaan bahan bakar lebih baik lagi sekaligus juga bisa membuatnya makin ramah lingkungan.

Suspensi Kaki – kaki

Motor ini memakai tipe berangka pipe under bone, sehingga menjadikan motor ini cukup kokoh dan cukup kuat. Sedangkan dibagian depannya memakai suspensi berupa teleskopik, dan di bagian belakangnya memakai unit swing. Alhasil motor ini bisa meningkatkan keseimbangannya dengan sangat baik sekali.

Fitur Lain

Sayangnya di bagian sistem pengeremannya belum memakai ABS. Hanya saja hal ini digantikan dengan teknologi CBS untuk pengeremannya. Sehingga, top speednya dapat dicapai dengan sangat baik. Selanjutnya dibagian bagasinya sendiri juga sangat luas, dan dapat menampung barang bawaan yang cukup banyak.

Sementara di bagian atasnya ada juga pegangan yang berguna untuk membawakan barang Anda yang lebih fungsional. Anda bisa mendapatkan motor Sym Fiddle III 200 ini hanya dengan 38 jutaan rupiah.

Spesifikasi Detail Motor Sym Fiddle III 200 | Sinta Rizki Fadila | 4.5