Spsifikasi Detail Motor Sym Maxsym 400i

Spsifikasi Detail Motor Sym Maxsym 400i – Siapa sangka bila ternyata motor Sym Maxsym 400i ini sebagai salah satu pabrikan motor dari Taiwan ini mulai gencar meluncurkan produk terbarunya. Bahkan, kali ini pabrikan motor ini telah memperkenalkan sejumlah produknya yang telah digelar di Bekasi Ekspo 2017.

Baca juga: Macam-Macam Motor Cleveland Cyclewerks Hadir di Indonesia

Sebagai skuter yang maxi premium, motor yang berasal dari Taiwan ini dibekali dengan sejumlah kelebihan  yang siap sekali untuk memanjakan para pecinta motor. Dimana di samping punya performa mesin yang gahar, motor ini juga memiliki kapasitas mesin sebesar 400 CC.

Sym Maxsym 400i

Dimensi Motor

Sebagai salah satu motor yang punya DNA menjadi maxi skuter, tentu saja motor Sym Maxsym 400i yang satu ini memiliki ukuran dimensi sebesar 2700 mm, dengan tinggi 1400 mm, dan lebar mencapai 805 mm. Dengan ukuran dimensinya tersebut, motor ini memiliki ukuran berat hingga 229 kg, yang lengkap dengan ground clreance sebesar 142 mm.

Untuk desain headlamp motor ini memiliki model yang meruncing. Dimana desainnya ini makin sempurna karena sudah dilengkapi dengan lampu LED, dengan dual headlamp yang mampu menciptakan pencahayaan yang sempurna. Untuk bagian cover depannya sendiri juga telah disesuaikan terhadap posisinya yang sesuai dengan keinginan pemakai.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Namun sayangnya, motor ini tidak ada stripingnya. Dimana di bagian bodynya ada tulisan timbul bertuliskan Maxsym 400. Sedangkan joknya bertuliska SYM dengan desain yang mampu memberikan kenyamanan yang ekstra untuk penggunanya. Selanjutnya untuk speedometernya, motor ini memakai kombinasi digital dan panel yang mampu memberikan informasi petunjuk yang lengkap.

Mesin Motor

Untuk dapur pacunya sendiri, motor ini memiliki kapasitas mesin sebesar 400 CC. Dimana itupun sudah dilengkapi pula dengan 4 stroke teknologi OHC yang membuat tenaganya menjadi sempurna, dan mampu memberikan tenaga sebesar 35 HP atau senilai 25.5 kw dalam putaran mesin sebesar 7.000 rpm. Sedangkan untuk torsinya sendiri bisa mencapai 34.5 Nm dalam putaran sebesar 5.500 rpm.

Fitur Motor Sym Maxsym 400i

Tenaganya yang begitu besar tersebut makin lengkap dengan adanya kopling wet multi plate, yang membuat pengendara motor bisa semakin termanjakan. Untuk rangkanya sendiri juga sangat kuat. Karena memakai pipe underbone yang dikombinasikan dengan swing arm di bagian suspensi depan. Sedangkan untuk suspensi belakangnya menggunakan Tilt & Telescopic.

Menariknya lagi adalah, desainnya ini semakin sempurna karena punya ruang penyimpanan bagasi yang sangat luas. Sehingga, ruangan ini bisa membantu Anda untuk membawa barang-barang bawaan Anda ketika sedang bepergian jauh. Belum lagi masih ada juga lampu berproyeksi ganda yang mampu memberikan Anda sebuah pencahayaan yang baik dan ganda ketika motor sedang dipakai di malam hari.

Hanya saja, berbicara tentang harga jualnya, sayangnya motor Sym Maxsym 400i yang satu ini begitu mahal. Itupun belum dilengkapi dengan teknologi pengereman yang ABS. Sehingga, Anda hanya mendapatkan rem berjenis standard hanya untuk motor bernilai ratusan juta rupiah ini. Akan tetapi, jangan khawatir!

Karena sekalipun motor ini belum ada pengereman yang menggunakan teknologi ABS, namun ternyata motor Sym Maxsym 400i ini tetap bisa memberikan sistem pengereman yang sangat baik. Anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga mencapai 110 juta rupiah.

Tentu saja bagi pecinta motor skuter premium tidak akan melewatkan motor premium yang satu ini, bukan?

Spsifikasi Detail Motor Sym Maxsym 400i | Sinta Rizki Fadila | 4.5