Review Motor Terra e-Bike S750 Terbaru

Review Motor Terra e-Bike S750 Terbaru – Dengan kemajuan teknologi yang makin berkembang, hal ini membuat kemunculan pasar otomotif makin meningkat saja. Hal ini terlihat dari hadirnya motor Terra e-Bike S750 yang satu ini. Motor ini berbeda sekali dengan motor pada umumnya. Hal ini dikarenakan motor ini telah digerakkan oleh listrik. Karena itulah, motor ini disebut juga dengan motor listrik. Memang desainnya terlihat snagat unik, namun tetap saja motor ini begitu menarik untuk disimak.

Desain Motor

Terlihat sangat berbeda sekali dengan motor skuter pda umumnya. Motor ini memiliki ukuran dimensi sebesar 1.770 mm x 680 mm x 1.050 mm. Desainnya benar-benar futuristik. Untuk ketinggiannya sendiri mencapai 730 mm. Agar makin mudah dalam berkendara, motor ini memiliki jarak paling rendah mencapai 120 mm. Untuk jarak sumbu rodanya mencapai 1.200 mm. Karena itulah Anda akan merasa nyaman saat menggunakannya untuk berkendara.

Review Motor Terra e-Bike S750 Terbaru

Desainnya sendiir begitu modern dan sangat elegan. Apalagi dibagian lampu seinnya sendiri yang berada disampingnya. Sehingga, hal ini membuat desainnya menjadi semakin lebih cantik lagi. Sedangkan di bagian belakangnya ada sebuah stoplamp yang telah menyatu dengan bagian lampu sein.

Dapur Pacu Motor

Ditinjau dari dapur pacunya sendiri, motor ini menggunakan baterai dengan jenis Lead Acid 48 V 12 Ah. Karena itulah, motor ini mampu memberikan tenaga dengan sangat sempurna. Dengan motor inilah nantinya Anda bisa melaju dengan kecepatan hingga 50 km per jam. Itupun pengisian daya baterainya bisa dilakukan kurang lebih selama 5 jam agar dapat membuat mesin motornya menjadi penuh dan bisa melaju hingga sejauh 50 km.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Lebh hebatnya lagi adalah, ternyata daya baterainya dapat bertahan sampai dengan 12.00 km. Hanya saja perawatannya harus benar-benar diperhatikan. Agar nantinya daya baterainya bisa bertahan dengan baik.  Namun meskipun begitu, motor ini juga dilengkapi dengan pedal kayuh. Dimana saat kondisi baterainya sedang habis, maka Anda masih bisa mengendarainya dengan cara menggunakan pedal kayuh.

Suspensi Motor

Dirancang dengan sangat baik, hal ini membuat motor Terra e-Bike S750 ini benar-benar sangat nyaman saat digunakan untuk berkendara. Di bagian depannya sendiri menggunakan double suspension dan ada juga center mono shock di bagian belakangnya, yang diletakkan tepat di bawah joknya. Pemakaian 2 jenis suspensi tersebut membuatnya dapat bepergian dengan trak yang lebih bervariasi.

Namun meskipun begitu,motor ini punya suspensi yang benar-benar baik dan kokoh. Di samping memiliki suspensi yang cukup menawan dan menarik, harganya juga sangat terjangkau. Itupun sudah dilengkapi pula dengan 2 buah sistem pengereman yang benar-benar bagus. Karena sistem pengeremannya sudah menggunakan drum brake di bagian kedua sisinya. Entah itu untuk bagian belakang ataupun untuk bagian depan.

Itu artinya, kini Anda tidak perlu lagi merasa khawatir saat sedang berkendara memakai motor ini ketika sedang ngebut ataupun sedang melintasi jalanan yang menurun.

Fitur

Sebelum meninjau lebih lanjut seputar masalah dari fitur unggulannya, kendaraan ini juga sudah mempunyai roda yang seimbang. Ukuran body yang yang mungil pas sekali dengan  ukuran rodanya yang mencapai 16 inch. Karena itulah mampu membuatnya berjalan dengan seimbang. Untuk fitur unggulannya sendiri sudah lengkap dengan panel indikator yang lengkap. Sedangkan untuk harganya mencapai 19 jutaan rupiah.

 

Review Motor Terra e-Bike S750 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5