Inilah Tips Bekerja Praktis Bikin Si Bos Luluh, Jangan Dilewatkan!

Inilah Tips Bekerja Praktis Bikin Si Bos Luluh, Jangan Dilewatkan – Ketika kita sudah bekerja, maka sering kali apa yang sudah kita rencanakan tidak banyak yang sesuai dengan apa yang telah kita lakukan dalam hal pekerjaan. Sering kali bahkan beberapa orang menggunakan tips bekerja dengan mudah agar semua pekerjaan yang mereka kerjakan bisa sesuai dengan apa yang diinginkan bos mereka. Dalam dunia kerja, maka sering kali memang di dalam bekerja kita akan sering mendapatkan deadline yang akan membuat kita merasakan tantangan selama bekerja.

Baca Juga: Yang Minim Budget, Mampir Dulu! Ada Simulasi Kredit Motor Bekas

Nah, ketika deadline dalam bekerja sudah kita dapatkan, sering kali memang di dalam melakukan pekerjaan akan ada beberapa hal yang tidak terduga yang akan kita alami. Ini kadang yang kemudian membuat kita dalam bekerja sering kali tidak bisa sesuai dengan deadline yang diinginkan bos kita.

tips bekerja

Di dalam menggunakan tips bekerja dengan benar, sering kali memang kita akan membutuhkan selama melakukan pekerjaan karena memang kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dengan kita selama masih dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Tips bekerja ini akan sangat membantu kita dalam melakukan pekerjaan supaya hasil yang kita dapatkan juga semakin maksimal nantinya. Kalau memang keadaan kita akan diabatasi dengan yang namanya deadline dalam bekerja. Nah, kalau memang kerjaan yang kita lakukan tidak bisa selesai dengan apa yang diinginkan bos kita untuk selesai bekerja sesuai deadline. Maka ada tips bekerja sendiri untuk bisa membuat bos kita mau melakukan perpanjangan deadline tersebut.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Nah, apa saja tips bekerja dalam membuat bos mau melakukan pengunduran deadline pekerjaan kita berikut ini ada beberapa tips yang akan bisa kita lakukan dengan lebih mudah, diantaranya adalah :

  • Hindari Melakukan Pemberitahuan Mendadak Pada Bos.

Ketika memang kita tidak akan bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan batas waktu yang diinginkan bos, maka usahakan memang melakukan pemberitahuan tentang batas waktu dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan yang kita mau dan mampu dan tidak menyanggupi untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat sesuai dengan deadline yang diinginkan bos kita.

Kalau memang pekerjaan yang kita lakukan tersebut sudah kita ketahui tidak akan bisa selesai tepat waktu, maka ada baiknya memang segera melakukan pemberitahuan kepada bos kita sesuai dengan waktu menyelesaikan pekerjaan yang kita mau dan meminta waktu lebih untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

  • Jujur Dalam Menyampaikan Alasan.

Ketika kita akan melakukan perpanjangan masa penyelesaian pekerjaan kepada bos, maka kita juga harus utarakan apa alasan yang membuat kita tidak bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu sesuai dengan apa yang diinginkan bos kita sebagai pemberi pekerjaan tersebut.

  • Buat Masa Deadline Pekerjaan Terbaru.

Kalau memang keadaan kita tidak akan bisa melakukan pekerjaan sesuai dengan apa yang dideadlinekan, maka ada baiknya memang kita harus membuat deadline pekerjaan baru yang akan kita ajukan kepada bos kita sebagai pihak yang telah memberikan kepercayaan dalam membuat dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

  • Memberikan Sebagian Tugas Yang Telah Kita Selesaikan.

Tips bekerja saat ingin melakukan perpanjangan masa selesai pekerjaan kepada bos adalah dengan memperlihatkan dan menyerahkan pekerjaan yang telah kita selesaikan lebih dulu. Dengan cara ini, maka kita pun nantinya akan bisa mendapatkan kemudahan dalam mengajukan perpanjangan deadline untuk pekerjaan yang telah kita lakukan tersebut.

Inilah Tips Bekerja Praktis Bikin Si Bos Luluh, Jangan Dilewatkan! | Sinta Rizki Fadila | 4.5