Tips Membeli Motor Matic Bekas Injeksi

Tips Membeli Motor Matic Bekas Injeksi – Motor adalah salah satu alat transportasi pribadi  di dalam kota yang efektif sekali untuk mempermudah Anda untuk mencapai tujuan tempat yang Anda inginkan, khususnya di jalanan yang macet yang ada di jalan raya perkotaan. Banyak sekali para pekerja kantoran yang jauh lebih suka dengan kendaraan bermotor dari pada harus menggunakan mobil pribadi. Tentu saja hal ini dikarenakan dengan menggunakan motor, maka seseorang tidak akan kehilangan banyak waktu di area jalanan yang macet.

Baca juga: Tips Kredit Motor Bekas Aman Terpercaya

Punya motor adalah sebuah kebutuhan yang begitu penting untuk warga ibu kota yang lebih sering mengalami kemacetan di jalanan. Maka dari itulah, tak heran bila banyak orang mulai mencoba untuk membeli motor matic bekas dibandingkan membeli motor yang baru. Karena motor yang bekas itu jauh lebih terjangkau harganya dibandingkan motor yang baru. Namun meksipun begitu, And aharus memperhatikan beberapa tips membeli motor matic bekas di bawah ini agar Anda tidak sampai salah ketika membeli motor matic yang bekas, antara lain:

tips membeli motor matic bekas

Pertama, sebaiknya pilih motor yang mempunyai nomor plat dari wilayah propinsi yang sama seperti alamat KTP milik Anda tersebut. bila sampai Anda memilih motor bekas dari nomor plat yang sama dengan 1 propinsi Anda, maka Anda tidak akan diharuskan untuk membayar biaya cabut berkas pad akemudian hari sat Anda ingin melakukan balik nama. Hal ini berbeda sekali bila motor yang Anda beli tersebut ada di area propinsi yang tidak sama dengan alamat KTP Anda. sudah pasti Anda akan dikenakan biaya tambahan bila Anda membeli dari propinsi yang berbeda.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kedua, jangan pernah melakukan transfer DP sebelum Anda melihat dan bertemu secara langsung kepada pemilik motor. Jangan juga membayar uang DP bila Anda belum memastikan tentang seperti apakah kondisi motor yang mau dibeli sebenarnya. Banyak sekali orang-orang sering mencari tips membeli motor matic bekas ini di internet. Dimana kemudian mereka mencoba utnuk membeli motor bekas secara online di internet.

Karena disitulah mereka bisa menemukan nomor telepon pemilk motor dengan mudah. Namun sebaiknya, Anda juga harus lebih berhati-hati bila Anda diminta untuk membayar uang DP terlebih dahulu sebelum Anda memastikan motor itu sendiri. Beberapa di antara penjual nakal tersebut umumnya menawarkan harga motor yang murah dengan kondisi motor yang dikatakan masih gress. Sehingga, hal ini membuat beberapa orang mulai percaya dan takut kedahuluan.

Akhirnya, mereka membayar uang DP dulu sebelum tahu seperti apakah motor tersebut. Akhirnya, bukannya untung, namun malah membuat mereka mengalami kerugian karena ternyata telah ditipu oleh sang penjual gadungan tersebut.

Ketiga, sebaiknya buatlah janji di rumah sang pemilik motor. Sehingga, saat terjadi apa-apa, maka Anda bisa langsung menghubungi dan datang langsung ke rumah sang mantan pemilik motor tersebut.  Maka dari itulah, bila Anda merasa sudah menemukan motor yang tepat dari internet dan budget Anda juga sudah sesuai, maka langsung buat saja janji untuk ketemuan dengan sang pemilik motor. Dengan begitu, Anda bisa langsung mengecek tentnag bagaimanakah kondisi motor itu di rumah pemilik motor.

Akan lebih baik bila Anda harus membuat janji bertemu saat masih ada sinar matahari dengan baik. Sehingga, dengan begitu Anda bisa lebih mudah dalam melihat kondisi motor itu dari pada Anda melihatnya di malam hari.

Tips Membeli Motor Matic Bekas Injeksi | Sinta Rizki Fadila | 4.5