Harga Motor Triumph Daytona 675R ABS Terbaru 2018

Harga Motor Triumph Daytona 675R ABS Terbaru 2018 – Berbicara tentang pabrikan motor sport, rasanya belum lengkap jika belum melihat motor Triumph Daytona 675R ABS yang satu ini. Motor ini dihadirkan ke dalam sebuah motor sport berukuran 675 CC. Sehingga, membuat motor yang satu ini menjadi makin menarik dan makin lengkap. Seri motor ini merupakan seri yang terunggul. Di samping telah dilengkapi dengan mesin yang tinggi, motor ini juga memiliki desain motor yang menarik.

Baca juga: Spesifikasi Motor Aprilia Caponord 1200 Februari 2018

Selanjutnya, berbicara tentang harga jualnya sendiri terbilang cukup mahal. Hal ini dikarenakan spesifikasi dan teknologi yang dibekalinya cukup tinggi. Tak heran bila hal ini menjadi harga jualnya sebanding dengan kapasitas mesin yang ditawarkan. Motor ini punya 3 silinder yang segaris, sehingga membuatnya terlihat lebih unggul. Apalagi tampilannya dilengkapi dengan full fairing, hal ini membuat penampilannya menjadi terlihat semakin elegan.

Triumph Daytona 675R AB

Di bagian full fairingnya disini dibuat lebih mendetail. Sementara di bagian sektor pengeremannya sudah dilengkapi dengan teknologi ABS, yang membuat sistem pengeremannya menjadi makin aman dan lebih baik. Karena alasan inilah membuat siapa saja yang bermanuver dalam kecepatan tinggi tidak akan pernah merasa takut. Karena teknologi ini sangat efektif untuk melakukan pengereman.

Review Motor Triumph Daytona 675R ABS

Desain Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Desain motor ini dibuat lebih sporty. Sehingga, hal ini membuatnya menjadi terlihat lebih mewah dan lebih elegan. Ditambah lagi ada dual headlamp yang membuat sinar pancarannya makin terang. Hal ini membuat tampilan motor ini menjadi semakin terlihat lebih keren. Untuk ukuran dimensi motornya sendiri mencapai 2.045 mm x 695 mm x 1.112 mm. Sedangkan untuk tinggi joknya adalh 820 mm.

Ada juga rake hingga 22.9 derajat, dan juga trail sepanjang 87.2 mm. Membuat posisi riding style makin nyaman dan sempurna. Masih berada di bagian depan motor ini, sudah ada ukuran tangki bahan bakar mencapai 17.4 L. Selanjutnya, untuk ukuran beratnya sendiri mencapai 187 kg. Sedangkan dalam posisi kosong, motor Triumph Daytona 675R ABS ini memiliki berat sebesar 167 kg.

Dapur Pacu Motor

Dapur pacu motornya ini dilengkapi dengan mesin 3 silinder yang segaris. Hal ini membuat motor dengan 12 katup berteknologi DOHC ini membuat lebih powerfull saat sedang bermanuver di jalanan. Menariknya lagi adalah, motor ini juga dilengkapidengna sistem pendingin cair, yang membuatnya selalu tetap stabil suhunya saat digunakan dalam berkendara. Tak hanya itu saja, agar selalu irit bahan bakar, motor ini dilengkapi dengan teknologi berupa multipoint sequential dengan electronic fuel injection.

Dibekali dengan teknologi yang sempurna seperti itu, hal ini membuat motor ini memiliki laju yang optimal. Hal ini didukung pula dengan adanya gearbox sebanyak  percepatan dengan type kopling wet, slipper, dan multi plate, yang membuat perpindahan giginya menjadi jauh lebih halus lagi.

Suspensi Motor

Tidak hanya bertenaga saja, motor Triumph Daytona 675R ABS ini dilengkapi dengan suspensi yang jauh lebih baik. Yaitu berupa kayaba dengan ukuran sebesar 41 mm dari upside down forks dengan adjustable preload, ada juga rebound & high or low speed compression damping. Yang dapat Anda kontrol sesuai dengan selera Anda. selanjutnya, untuk suspensi belakangnya menggunakan Kayaba monoshock dengan piggy back berupa reservoir adjustable dengan rebound & high or low speed cmpression berukuran 129 mm. Anda bisa mendapatkannya dengan 365 jutaan rupiah.

Harga Motor Triumph Daytona 675R ABS Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5