Review Motor TVS Apache RR 310 175 Km/ Jam

Review Motor TVS Apache RR 310 175 Km/ Jam – TVS Apache RR 310 ini adalah salah satu motor yang telah dilengkapi denagan semua peningkatan didalamnya. Bahkan, spesifikasi yang dibawanya tersebut lebih baik dari versi yang regularnya. Karena sebenarnya motor ini dibuat bukan untuk melintasi di jalan raya saja. Namun, untuk melewati di tempat yang lainnya. Yaitu, untuk balapan.

Baca juga: Resiko Membuka Boks Filter Motor Itu Seperti Ini

Tak heran bila penggunanya kebanyakan adalah para rider yang memang berprofesi menjadi pembalap. Dengan kapasitas mesin yang besar inilah yang membuatnya bisa emlaju dengan lebih cepat. Dijamin Anda tidak akan rugi ketika sudah membawanya ke rumah. Karena semuanya benar-benar bagus.

TVS Apache RR 310

Untuk kapasitas mesin motor ini berukuran sebesar 313 CC dengan 1 silinder didalamnya. Sedangkan, untuk transmisinya sebanyak 6 percepatan. Meskipun untuk ukuran mesinnya masih tetap sama dan tidak mengalami sebuah peningkatan, namun tetap saja yang seri race spec ini memiliki pembaruan dibagian knalpot dan juga dibagian saringan udaranya yang baru.

Untuk ECU telah daiatur ulang demi meningkatkan kinerja dari mesin motor itu sendiri. Untuk foot pegs yang dihadirkan sendiri juga telah dimundurkan demi memberikan ergonomi yang tepat untuk balapan. Dengan peningkatan specs inilah menjadikan tenaganya mampu mengalami sebuah peningkatan. Yaitu, tenaganya bisa menjadi 37,5 Hp dalam putaran sebanyak 10.300 rpm. Sedangkan, untuk kecepatan maksimalnya adalah mencapai 175 km/ jam.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Tenaganya ini lebih besar dari pada versi TVS yang standard yang hanya memiliki tenaga sebesar 34 bhp saja, sedangkan untuk kecepatan maksimalnya adalah mencapai 160 km per jam. Disamping mesinnya yang cukup, motor ini juga memiliki peningkatan dibagian rangkanya. Karena rangka motor TVS Apache RR 310 ini dibuat jauh lebih ringan kali ini dibandingkan dari model pabrikan semulanya.

Supaya Anda bisa semakin cepat untuk melaju di sirkuit balap, maka dari itulah banyak peningkatan yang dihadirkan dalam motor ini. Untuk vesi race spec kali ini dilengkapi dengan semua alat kelengkapan yang lebih baik dan telah dilepas dari bagian lampu belakang dan juga lampu depan. Selain itu, peningkatannya juga dilakukan dibagian spion sampai dengan spakbor belakangnya. Sedangkan, untuk sistem pengeremannya memakai versi yang sama untuk versi jalanan.

Yang pasti, motor TVS Apache RR 310 ini mulai diperkenalkan di Jakarta Fair 2018. Wulan, seorang sales yang telah berjaga pada botoh TVS telah mengatakan bahwa untuk harga launching khususnya di Jakarta Fair ini dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harganya yang standard.

Dengan dibeakli mesin sebesar 310 CC inilah membuatnya dijual senilai 49 jutaan rupiah. namun untuk harga selanjutnya, bisa dipastikan bahwa harganya masih bisa naik lagi. Bahkan, kali ini motor ini telah menjadi sebuah display dalam Jakarta Fair ini sebagai sebuah motor yang secara langsung didatangkan dari India. Namun, di Indoensia sendiri, motor TVS Apache RR 310 ini telah dirakit secara langsung dari pabrikan TVS yang terdapat di Karawang.

Ada banyak berbagai macam fasilitas yang ditawarkan didalam motor yang satu ini. Semuanya benar-benar sangat lengkap sekali, dan memiliki fitur yang menarik. Dijamin Anda bisa ngebut di jalanan dengan menggunakan motor yang satu ini. Karena motor ini memiliki banyak sekali fitur yang ditanamkannya.

Review Motor TVS Apache RR 310 175 Km/ Jam | Sinta Rizki Fadila | 4.5