Review Motor TVS Classic Terbaru 2018

Review Motor TVS Classic Terbaru 2018 – TVS Classic ini adalah salah satu motor yang dijual senilai 14.9 jutaan rupiah. Dimana motor yang satu ini dilengkapi dengan 4 unit motor pilihan. Dimana untuk desainnya sendiri mirip sekali dengan unit motor yang berasal dari Italia, yaitu sama seperti motor Vespa. Jadi, motor ini nanti akan diimpor secara langsung dari India. Sehingga, hal ini membuat desainnya makin menarik.

Baca Juga : Review Motor Honda CBR500R Terbaru

Menariknya lagi adalah, ternyata motor ini adalah salah satu motor CBY yang diimpor secara langsung dari pabrikan India. Dimana motor ini memiliki berbagai macam pilihan warna yang sangat menarik. Sedangkan dapur pacunya dilengkapi dengan tenaga yang cukup besar, mencapai 110 CC. Itupun sudah dilengkapi pula dengan sistem pendingin udara, yang membuatnya mampu memiliki suhu yang selalu stabil.

Desain Motor

Motor ini memiliki desain yang sangat menarik. Karena di bagian depannya didesain yang lebih meruncing. Terlihat di bagian desain headlampnya sendiri terletak di bagian atas handle. Itupun sudah dilengkapi pula dengan lampu halogen yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih optimal. Sedangkan, untuk lampu seinnya diletakkan di bagian bawah, sehingga hal ini mampu membuatnya terlihat lebih retro.

Apalagi desain spionnya dibuat membulat yang lengkap pula dengann pemilihan warna chrome yang membuatnya makin pas. Sementara di bagian belkaangnya juga terlihat lebih membesar seperti motor skuter dari Eropa. Disamping itu, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan fitur pengisian baterai yang membuatnya makin sempurna. Ada juga bagasi yang diletakkan di bawah jok. Sehingga, hal ini memberikan nilai lebih dari motor TVS Classic yang satu ini.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kemudian, untuk ukuran dimensinya sendiri adalah berukuran sebesar 1.761 mm x 710 mm x 1.158 mm. Yang mana untuk ukuran beratnya adalah sebesar 109 Kg. Sementara itu, jarak sumbu rodanya adalah sebesar 1.238 mm dengan jarak pijak mencpaai 153 mm. Dijamin, motor ini mampu memberikan akselerasi yang cukup handal.

Dapur Pacu Motor

Untuk di bagian dapur pacunya sendiri sudah tidak perlu dianggap remeh lagi. Karena motr ini sudah dilengkapi pula dengan dapur pacu sebesar 110 CC. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi pula dengan single silinder, dengan 4 percepatan, berteknologi DOHC. Karena itulah, motor ini mampu memberikan tenaga yang benar-benar optimal dan maksimal. Belum lagi, masih ada juga sistem pendingin udara yang membuatnya bisa berlari sampai dengan 85.93 kmph. Itu artinya, motor ini benar-benar bisa diandalkan saat digunakan untuk melintasi jalanan di perkotaan yang dapat menembus datangnya kemacetan.

Faktor yang membuat dapur pacunya makin meningkat adalah, karena sudah ada teknologi pembakaran digital, berupa IDI dengan ignition map technology yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya makin efisien. Sementara itu, teknologi yang dibawanya juga ada teknologi trasmisi CVT yang bisa dimaksimalkan lagi menggunakan 2 pilihan mode starter. Yaitu, berupa elektrik dan juga berupa starter kaki. Untuk tenaga maksimalnya sendiri adalah mencapai 788 bhp yang membuat tenaga motornya menjadi tidak kalah saing dari rivalnya pada kelas yang sama.

Suspensi Motor

Melihat dari segi kenyamanannya sendiri, sudah jelas bila motor ini memiliki suspensi yang cukup handal. Yaitusudah memakai rangka berjenis underbone yang dipercaya bisa memberi kekuatan yang benar-benar gahar. Untuk material bahannya sendiri juga lebih kuat dari yang lain.

Review Motor TVS Classic Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5