Harga Motor TVS Dazz DFI Terupdate 2018

Harga Motor TVS Dazz DFI Terupdate 2018 – Kali ini akan kembali kami ulas salah satu produk motor matic yang dihadirkan di Indonesia. Yaitu motor TVS Dazz DFI. Motor yang satu ini sebenarnya adalah upgrade dari motor TVZ Dazz yang sudah lebih dulu dirilis oleh pabrikan dari India di tahun 2013 yang lalu. Popularitasnya memang masih kalah pamor dengan motor dari Honda, Yamaha, Suzuki, dan beberapa motor yang lain. Namun ternyata motor ini cukup mampu memberikan warna sendiri untuk persaingan industri motor saat ini.

Harga Motor TVS Dazz DFI Terupdate 2018

Harganya sendiri masih sangat terjangkau sekali. Karena harga jualnya sendiri masih di bawah 15 juta rupiah. Namun tetap saja kapasitas mesinnya cukup sempurna, karena sudah menggunakan ukuran sebesar 110 CC yang dilengkapi dengan teknologi yang sudah modern dan sudah lebih canggih lagi.

Meskipun untuk kapasitas mesinnya sendiri tidak begitu besar seperti pada tipe motor skuter yang lain, namun kendaraan yang satu ini ternyata masih saja dapat memberikan prioritas di bagian sektor keamanan dan kenyamanannya. Tak heran bila sudah banyak orang yang menggunakan motor buatan TVS ini di Indonesia untuk kebutuhan sehari-hari dalam urusan transportasinya.

Teknologi yang dibekalkannya adalah sudah menggunakan teknologi Digitech-R, yang lengkap dengan teknologi fuel injection yang dulu sudah pernah ada sebelumnya dalam seri yang lama. Namun, tetap saja mempertahankan fasilitas phone charging, ban tubeless, dan juga low friction engine yang membuatnya makin menarik. Seperti apakah lengkapnya? Simak ulasan rangkuman spesifikasi lebih lanjutnya di bawah ini:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Review Motor TVS Dazz DFI

Diciptakan sebagai motor dengan tampilan yang minimalis dan sederhana, tetap saja membuatnya terlihat makin menarik. Ukuran dimensinya sendiri berukuran 1.875 mm x 670 mmx 1.050 mm. Sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 93 kg. Jika dilihat secara keseluruhan, motor init erlihat sangat mungil. Jarak untuk sumbu rodanya sendiri mencapai1.240 mm. Sehingga, makin mudah dipakai untuk bermanuver lagi.

Dilihat secara keseluruhan, motor yang satu ini memang terlihat hampir sama seperti motor yang lama dahulu. Namun, tetap saja diberikan sebuah sentuhan baru agar terlihat lebih berbeda dan lebih baru. Yaitu ada livery atau sebuah corak yang lebih baru. Pilihan warnanya juga makin fresh. Ada passion orange, fresh orange, candy pink, dan juga flying blue.

Punya jarak paling rendah ke tanah sampai dengan 115 mm, tentu saja membuatnya bisa makin mudah untuk bermanuver di jalanan. Agar terasa lebih hidup, motor ini juga sudah menggunakan desain headlamp yang besar, tepat di bagian bawah dan bagian depannya. Karena sudah ada 2 unit lampu sein di bagian sisi kiri dan kanan. Sedangkan, untuk ukuran tangki bahan bakarnya sendiri mencapai 5,1 L.

Dapur Pacu Motor

Sebanding dengan harga jual motor yang begitu terjangkau, otomatis hal ini membuat ukuran kapasitas mesinnya menjadi tidak begitu besar. Namun meskipun begitu, tetap saja motor ini sangat nyaman sekali untuk ditunggangi. Bahkan dapat memberikan rasa puasdan nyaman untuk pemakainya. Khususnya untuk teknologi mesin SOHC dengan pendingin udara 1 siliner untuk mesin 4 tak. Sehingga, membuatnya tetap bisa diandalkan.

Bahkan, motor ini ternyata dapat mengeluarkan tenaga yang cukup besar, yaitu mencapai 6.4 kw dengan putaran sebanyak 7.500 rpm. Sedangkan torsinya sendiri mencapai 8.7 Nm dalam putaran sebesar 5.500 rpm. Harganya sendiri masih sangat terjangkau, di harga 11 jutaan rupiah sampai dengan 12 jutaan rupiah.

Harga Motor TVS Dazz DFI Terupdate 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5