Review Motor TVS Ntorq 125 Terbaru

Review Motor TVS Ntorq 125 Terbaru – TVS Ntorq 125 adalah motor yang hampir mirip sekali dengan motor Yamaha Mio S. Motornya memiliki desain body meruncing dari semua sudut. Ada juga balutan warna yang lebih colorfull. Dilihat dari manapun, desainnya memang sangat unik. Ada lampu sein di atas dan juga headlamp dibagian bawah motor. Itupun sama-sama sudah memakai lampu LED yang membuat sistem penerangannya makin baik.

Ada juga speedometer yang lebih sporty. Lengkap dengan fitur GPS didalamnya. Bahkan, sebentar lagi ada peta Indonesia yang membuat Anda semakin mudah untuk berkendara tanpa takut tersesat lagi.

Tak hanya itu saja, dibagian desainnya memang terlihat cukup lebar, apalagi dibagian belakangnya yang cukup besar. sehingga, hal ini membuat desain sportnya makin lengkap. Apalagi dengan adanya begel dibagian belakang mototr. Untuk pengisian bahan bakarnya diletakkan di atas dari lampu stop lamp yang ada di belakang motor.

Dapur Pacu Motor

Meskipun banyak orang menganggap remeh terhadap motor TVS Ntorq 125 yang satu ini. Ternyata dapur pacunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Motor ini membawa mesin dari tipe 4 stroke, air cooled, single silinder, dan teknologi OHC. Sedangkan untuk kapasitas mesinnya berukuran sebesar 125 CC. Tak hanya itu saja, ada juga jenis penggerak berupa belt drive yang mampu membuatnya lebih berperforma lagi.

Kemudian, untuk tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah mencapai 9.4 PS dalam putaran sebanyak 7.500 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya mencapai 10,5 Nm dalam putaran sebanyak 5.500 rpm. Tak hanya itu saja, ada juga sistem pendingin udara yang membuatnya lebih aman dan stabil suhu mesin motornya. Ada lagi sistem berupa fuel injection yang membuat pemakaian bahan bakarnya lebih irit.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Suspensi Motor

Suspensi motor ini benar-benar dikombinasikan dengan sangat baik. Dijamin, suspensi yang dibawanya mampu meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya. Karena, dibagian depannya ada suspensi telescopic fork dan juga gas filled hydraulic dengan tipe dari coil spring shock absorber dibagian belakang. Dengan adanya 2 suspensi itulah membuat motor ini bisa meredam getarannya dengan sangat baik. Sedangkan untuk sistem pengeremannya ada rem cakram dan juga rem drum. Hal ini semakin aman karena motor ini sudah memakai ban tubeless yang membuatnya lebih baik dari pada ban model standard pada umumnya.

Kelistrikan dan Fitur Lainnya

TVS Ntorq 125 adalah salah satu motor yang dijual senilai 15.5 jutaan rupiah. Mototr yang satu ini memiliki sejumlah fitur yang menarik yang belum ada di kelas motor yang lain. Yaitu, adanya teknologi TVS Smart Xonect yang membuatnya bisa menyambungkan motor dengan menggunakan smartphone seperti motor Eropa yang lainnya, dari BMW Motorrad Conectivity. Aplikasi tersebut bisa langsung diunduh lewat playstore.

Di dalam aplikasi inilah terdapat sebuah maps yang bisa mempermudah perjalanan Anda menjadi semakin nyaman. Ada juga tampilan speedometer yang sangat menarik seperti motor sport yang lain. Karena ada fitur bluetooth dan juga navigasi juga. Sehingga, Anda tidak mungkin tersesat saat menggunakan motor yang satu ini. Satu lagi yang membuatnya menarik adalah dibagian pengisian bahan bakarnya diletakkan dibagian belakang. Sehingga, hal ini mempermudah para penggunanya saat ingin melakukan pengisian bahan bakar. Ada juga sebuah ruang penyimpanan tambahan atau bagasi yang lengkap pula dengan lampu LED yang dibawanya. Sehingga, hal ini membuat tampilan motor ini menjadi semakin lebih mewah dari yang lain.

Review Motor TVS Ntorq 125 Terbaru | Sinta Rizki Fadila | 4.5