Review Motor TVS Ntorq 125 Terbaru 2018

Review Motor TVS Ntorq 125 Terbaru 2018 – Motor TVS Ntorq 125 ini adlaah salah satu varian motor yang dijual senilai 15.5 jutaan rupiah. Dimana motor yang satu ini merupakan salah satu generasi dari motor sport milik TVS yang berasal dari India. Motor yang satu ini kabarnya akan dibawa ke tanah aira untuk bersaing dengan para rivalnya yang sekelas, dengan kapasitas mesin sebesar 125 CC.

Baca Juga : Review Motor Honda CBR500R Terbaru

Nantinya, di Indonesia sendiri, motor TVS kali ini akan siap untuk bersaing ketat bersama dengan brand Yamaha Mio S,Honda Vario 125, dan juga motor Lexi. Bahkan, di negaranya sendiri, ternyata motor ini telah bersaing dengan sangat ketat sekali bersama dengan motor Honda Grazia 125. Dimana motor yang satu ini memiliki tempat untuk pengisian bahan bakar yang diletakkan di bagian belakang motor, tepat di atas stop lamp.

Yang membuat motor ini makin menarik adalah, dilengkapi pula dengan tambahan fitur, berupa smartXonect yang menjadikannya mampu mengakses peta dengan sangat baik. Tentu saja ini menjadi salah satu bagian sisi positifnya atau nilai plus dari motor India yang satu ini. Jadi, apakah Anda masih penasaran dengan motor yang satu ini? Simak selengkapnya di bawah ini:

Desain Motor

Desain motor ini sebenanrya mirip sekali dengan merk motor dari Yamaha Mio S. Karena desain motornya begitu meruncing body-nya dari berbagai macam sudut. Apalagi balutan warnanya sendiri juga lebih colorfull. Sehingga, hal ini membuatnya makin lengkap. Tak hanya itu saja, desain motor ini juga lebih unik, karena masih ada lampu sein yang berada di bagian atas, beserta bagian headlampnya ada di bagian bawah.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Besar kemungkinan, desain headlampnya ini telah memakai lampu LED. Sementara, itu untuk desain speedometernya telah dilengkapi dengan desain speedometer yang lebih sporty. Menariknya lagi adalah, motor ini ternyata dilengkapi pula dengan fitur GPS yang sebentar lagi kabarnya akan bisa dipakai di Indonesia. Karena akan dilengkapi pula dengan peta Indonesia.

Desainnya sendiri cukup lebar, karena itulah di bagian belakang motor menjadi lebih besar. Hanya saja, di bagian samping motor dan di bagian belakang motor ini memiliki begel, tepat di bagian belakangnya. Selanjutnya, untuk tempat pengisian bahan bakarnya ditaruh tepat di bagian atas lampu stoplamp yang ada di belakang motor. Ada pula desain untuk foot step yang berbeda sekali dengan yang lain. Karena ukuran desainnya lebih lebar, sehingga hal ini membuat pemboncengnya bisa merasa lebih nyaman.

Dapur Pacu Motor

Meskipun Anda mungkin menganggap remeh motor yang satu ini, khususnya dibagian dapur pacunya, ternyata dapur pacunya cukup handal. Karena sudah dilengkapi pula dengan dapur pacu tipe 4 langkah, dengan single cylinder, ada juga sistem pendingin udara, dan juga teknologi DOHC. Sementara itu, untuk ukuran kapasitas dapur pacunya sudah dilengkapi dengan kapasitas mesin berukuran sebesar 125 CC. Tenaganya yang begitu besar ini dikarenakan telah dilengkapi pula dengan sistem penggerak, berupa belt drive yang mampu memberikan performa yang lebih baik.

Berkat dapur apcunya itulah, menjadikannya mampu memberikan tenaga maksimal hingga sebesar 9.4 PS dalam putaran sebanyak 7.500 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya sendiri mencapai 10,5 Nm, dalam putaran sebanyak 5.500 rpm. Sementara itu, untuk sistem pendinginnya sudah menggunakan air cooled, dan ada juga jenis starter kaki dan elektrik yang membuatnya makin lengkap. Di sisi lain, motor ini juga sudah dilengkapi pla dengan teknologi fuel injection yang membuatnya lebih hemat bahan bakar.

Review Motor TVS Ntorq 125 Terbaru 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5