Ulasan Daftar Motor Trail Paling Update

Ulasan Daftar Motor Trail Paling Update – Apakah Anda suka berpetualang? Bila iya, maka motor trail ini cocok sekali untuk Anda. Karena, di samping desainnya lebih simple, performanya juga sudah tidak bisa diragukan lagi. Mengingat, motor ini mampu melewati berbagai macam medan. Dari yang berbatu sampai dengan yang terjal.

Baca juga: Cara Aman Membeli Motor di Bukalapak Motor

Macam-Macam Motor Trail Terbaru

Di bawah ini adalah daftar motor trail yang paling terbaru dan paling up to date yang bisa Anda pilih atau beli untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berpetualang di berbagai medan area, antara lain:

Motor Trail

Kawasaki KLX 150BF SE

Motor yang satu ini dijual senilai 32 jutaan rupiah. Ini dilengkapi dengan kapasitas mesin sebesar 150 CC, dengan 4 tak single silinder dan sudah memakai system pendingin, air cooled. Mesin ini punya perbandingan kompresi sebesar 9.5:1 yang mana ukuran stroke dan pistonnya adalah sebesar 54.4 x 58.0 mm. Mesin motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai dengan 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm untuk torsi sebesar 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm.

Kawasaki KLX 150BF

Sedangkan untuk motor trail yang satu ini dijual senilai 30 jutaan rupiah. Motor ini juga dibekali dengan 150 CC dan dilengkapi pula dengan suspense yang handal dan tangguh. Karena sudah menggunakan inverted fork yang mana diameternya sebesar 35 mm untuk abgian depan dan juga uni track, dengan 5 way adjustable preload untuk bagian belakangnya.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Kawasaki KLX 150

Sementara untuk motor trail yang satu ini dijual senilai 27 jutaan rupiah. Motor ini merupakan generasi penerus kLX 150s yang dilengkapi dengan mesin sebesar 150 CC. sehingga, powernya semakin bertenaga dengan torsi yang tinggi. Motor ini juga dilengkapi dengan telescopic di bagian depan dan unit track di bagian belakangnya.

Suzuki RM-Z450

Motor ini dijual sebesar 116 jutaan rupiah. Motor ini lebih tangguh dan lincah dari yang lain. Mengingat harganya juga lebih tinggi dari yang lain. Kapasitas mesinnya saja sudah sebesar 449 CC, dan sudah memakai mesin 4 tak DOHC. Untuk system pendinginannya berupa cairan. Untuk desain motornya sendiri lebih sporty dan lebih ramping.  Motor ini juga memiliki inverted telescopic, oil damped, air spring, dan link type, coil spring.

Yamaha WR250R

Untuk motor trail yang satu ini dijual senilai 93 jutaan rupiah.  Motor ini sudah menggunakan single silinder, dengan mesin 4 tak, DOHC 4 katup, dengan pendingin cair yang membuatnya bisa sangat baik dalam menghasilkan power sampai dengan 30.7 Ps untuk putaran mesin sebesar 10.000 rpm. Sementara torsinya mencapai 23.7 Nm untuk putaran sebesar 8.000 rpm.

KTM 250 SX-F

Motor ini dijual senilai 115 jutaan rupiah. Motor ini menggunakan mesin 4 tak SOHC, yang mana untuk kapasitas mesinnya sudah memakai 0.20L (250cc). Sehingga, motor trail ini mampu menghasilkan tenaga yang lebih agresif. Apalagi sudah ada electronic fuel injection yang membuatnya lebih nyaman.

Viar Cross X200

Untuk motor ini dijual senilai 22 jutaan rupiah. Ini adalah motor trail yang terbaru dijual di Indonesia, dan sudah menggunakan mesin sebesar 200 CC dengan 4 tak teknologi SOHC dari 5 percepatan. Untuk tenaga maksimalnya bisa mencapai 10 Kw pada putaran 7.500 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 13.5 Nm pada 7.000 rpm. Lebih lengkapnya, beli saja dulu!

Ulasan Daftar Motor Trail Paling Update | Sinta Rizki Fadila | 4.5