Valentino Rossi: Lorenzo Tidak Akan Bahagia Dengan Kemenangan Ini

Valentino Rossi: Lorenzo Tidak Akan Bahagia Dengan Kemenangan Ini

Valentino Rossi: Lorenzo Tidak Akan Bahagia Dengan Kemenangan Ini

Valentino Rossi – MotoGP tahun ini menyisakan cerita tersendiri bagi para penggemar adu balap kuda besi paling fenomenal sejagat raya. Jelas saja persaingan antara rider papan atas dunia saling beradu skill diatas sirkuit, seri terakhir Seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia adalah saksi betapa ketatnya persaingan dan penentuan siapa yang akan menjadi pemenang pada ajang gelar juara MotoGP dunia 2015.

Lorenzo yang merupakan rekan satu tim Valentino Rossi di Movistar Yamaha juga sering mendominasi, perjuangannya dalam ajang Motogp 2015 juga tidak dapat dipandang sebelah mata. Valentino Rossi yang konsisten meraih perolehan poin di ajang balap bergengsi ini akhirnya harus kalah di sirkuit Ricardo Tomo, Valencia. Rossi harus menerima kekalahannya dengan hanya selisih 5 poin dengan Lorenzo.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Rossi yang harus start di posisi terakhir tidak mau menyerah dengan keadaannya, Valentino Rossi sanggup berada di posisi ke empat dibelakang Pedrosa. Valentino Rossi seharusnya berpeluang meraih gelar juara dunia bila tidak terjadi insiden dengan pesaingnya Marquest. Hukuman tersebut diterima Rossi setelah dia dianggap menendang Marquez ketika balapan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Akibat kejadian tersebut, pembalap rival Jorge Lorenzo sangat diuntungkan karena saingan terdekatnya yaitu Valentino Rossi, harus memutar otak untuk memenangkan gelar juara di GP Valencia dari posisi terakhir.

Terjadi banyak spekulasi dari media maupun masyarakat yang antusias dengan MotoGP ini, yang paling santer terdengar adalah isu koalisi dan konspirasi pembalap yang mengarah kepada pembalap Honda, Marc Marquez. Marquez disebut-sebut ingin membantu Lorenzo dalam meriah title juara dunia dengan cara menghambat laju Rossi.

Simak pula: Rivalitas Valentino Rossi Dan Marc Marques

Seperti dilansir CNNIndonesia, menjawab pertanyaan Movistar , Rossi memuji kemenangan Lorenzo. Namun, pebalap dengan julukan The Doctor itu merasa tak puas. Ada apa gerangan?

“Tentu saja. Jorge berhak untuk menang, tetapi musim ini tak ada sebuah kompetisi yang pantas karena ada hal yang tak pernah kita lihat sebelumnya dalam olahraga kita ini, dan Lorenzo tidak akan bahagia dengan kemenangan ini,” tutur Valentino Rossi.

Dilain itu, Honda sendiri menjalani musim dengan hasil yang kurang bagus. Tim Repsol Honda kalah dalam perebutan title dan dua pebalap mereka, Marquez dan Pedrosa, hanya bisa bertengger di posisi ketiga dan keempat.

Valentino Rossi: Lorenzo Tidak Akan Bahagia Dengan Kemenangan Ini | Sabian | 4.5