Review Motor Versys-X 250 Tourer

Review Motor Versys-X 250 Tourer – Versys-X 250 Tourer adalah salah satu motor yang telah dilengkapi pula dengan sebuah fog lamp dan sebuah lampu kabut. Sehingga, hal ini membuatnya dapat memberikan kenyamanan dalam berkendara di tempat yang minim cahaya dan gelap. Karena lampu utamanya senidir sudah menggunakan teknologi LED, dijamin hal ini membaut penchayaannya makin baik.

Versys-X 250 Tourer

Sementara itu, untuk mengaktifkannya, Anda hanya harus menekan saja tombol on off yang ada di kanan speedometer. Meskipun sayangnya untuk ukuran dimensi ini masih belum begitu diketahui. Namun, hal ini tetap membuatnya terlihat makin baik dan lebih sempurna dibandingkan dari motor yang lainnya.

Dapur Pacu Motor

Untuk dapur pacu motor yang satu ini benar-benar tidak dapat dianggap remeh begitu saja. karena kapasitas mesin motor Versys-X 250 Tourer ini cukup besar. yaitu, mencapai 249 CC. Itupun sudah dilengkapi juga dengan parallel twin 4 stroke, teknologi DOHC, yang lengkap dengan 8 valves didalamnya. Sehingga, hal ini membuat motor ini makin sempurna, apalagi masih ada juga sistem pendingin cair didalamnya yang membuat motor ini bisa selalu stabil saat dipakai untuk bermanuver di jalanan.

Baca juga: Review Motor Yamaha WR125X Terbaru

Tak hanya itu saja, untuk ukuran bore x strokenya juga cukup baik. Yaitu sebesar 62 mm x 41.2 mm. Sedangkan, untuk perbandingan kompresinya mencapai 11.3 : 1 yang membuat motor ini bisa memberikan tenaga hingga sebesar 34 PS dalam torsi maksimal mencapai 27 Nm. Sehingga, hal ini membuat motor ini makin baik karena memiliki sistem pengapian fuel injection yang membuatnya lebih hemat bahan bkar.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Fitur Keamanan

Tak tanggung lagi, bahwa untuk sistem keamanan yang dibawakan oleh motor Versys-X 250 Tourer yang satu ini benar-benar begitu sempurna. Karena sudah dilengkapi pula dengan transmisi 6 percepatan, yang membaut Anda bisa mendapatkan akselerasi berkendara yang lebih baik. Selain itu, untuk kapasitas bahan bakarnya sendiri juga cukup luas. Yaitu, sebesar 17 L. Sehingga, dijamin hal ini akan membuat Anda semakin nyaman untuk berkendara tanpa harus bolak balik menuju ke pom bensin untuk melakukan pengisian BBM.

Terlepas dari pemakaian komponen hardware yang benar-benar lengkap, hal ini membuat motor ini semakin lebih baik. Apalagi didalamnya sendiri juga telah dilengkapi pula dengan  piringan cakram yang membuatnya makin baik. Belum lagi masih ada juga teknologi berupa ABS yang menjadikan sistem pengeremannya makin sempurna dan lebih aman dipakai untuk berkendara dan melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi.

Suspensi Motor

Motor Versys-X 250 Tourer ini dijual senilai 72.7 jutaan rupiah. Harganya memang cukup mahal, namun hal ini sebanding dengna fitur yang ditawarkan. Misalnya saja, seperti suspensi berbentuk telescopic fork yang ukurannya sebesar 41 mm dibagian depan. Sedangkan, untuk dibagian belakangnya memakai bottom link dengan uni track didalamnya dan juga ada gas charged shock. Tak hanya itu saja, motor yang satu ini telah dilengkapi pula dengan roda depan berukuran sebesar 100/ 90 sedangkan roda belakangnya menggunakan ukuran yang lebih besar. yaitu, sebesar 130/ 80.

Selain itu, ada juga teknologi tambahan berupa side panniers, hand guard, engine guard, DC outlet, dan juga fog lamps yang membuatnya mmeiliki daya asupan baterai yang lebih baik. Tak hanya itu saja, masih ada juga standard tengah yang menjadikan motor ini makin mudah untuk diparkirkan di jalanan.

 

Review Motor Versys-X 250 Tourer | Sinta Rizki Fadila | 4.5