Spesifikasi Motor Vespa 946 Red 2018

Spesifikasi Motor Vespa 946 Red 2018 – Kali ini, Piaggio telah kembali lagi meluncurkan seri motor terbarunya untuk motor Vepa yang legendaris. Yaitu motor Vespa 946 Red. Motor yang satu ini dijual dalam unit terbatas. Bahkan, mereka juga telah mengklaim bahwa hasil penjualannya itu nanti akan disumbang sebanyak 2 jutaan rupiah agar dapat memerangi hadirnya penyakit AIDS.

Spesifikasi Motor Vespa 946 Red 2018

Review Motor Vespa 946 Red

Semua material body-nya itu sendiri kabarnya berasal dari besi. Karena itulah body-nya lebih kuat dan lebih kokoh. Hal ini dikarenakan mereka terinspirasi oleh MP6 prototype dari Piaggio. Lebih lengkapnya, simak ulasannya di bawah ini:

Baca juga: Tips Merawat Filter Udara Motor agar Selalu Bersih

Motor ini di jual di seluruh penjuru dunia, dan masuk dalam penjualan edisi terbatas. Warna pilihannya hanya merah, guna mempertegas tujuan utamanya yaitu untuk memerangi terhadap adanya penyakit AIDS di seluruh dunia. Terlihat dari desainnya yang lebih modern dan mencolok dengan warna merahnya tersebut dengan kombinasi warna chrome agar terlihat lebih premium dan berkelas.

Ukuran dimensinya sendiri mencapai 1.965 mm x 730 mm x 1.390 mm. Motor yang satu ini terasa lebih seimbang karena dimanjakan dengan adanya pijakan untuk kaki yang lebar dan juga lebih cantik desain joknya.

Dapur Pacu Motor



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Harga jual motor Vespa 946 Red ini yang begitu mahal, bahkan hampir sampai 200 jutaan rupiah ini membuat motor ini dilengkapi dengan performa mesin yang sangat berkualitas. Yaitu menggunakan ukuran kapasitas mesin sebesar 125 CC dari jenis L.M.E 4 tak silinder tunggal. Itupun sudah ada 3 katup, dimana 2 katupnya untuk masuk, sedangkan untuk 1 katupnya untuk keluar.

Jenis motor ini mampu menciptakan power yang maksimal dan lebih bertenaga. Selain itu, ukuran torsinya juga lebih besar, sehingga hal ini membuat motor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal sampai dengan 93 km/ jam.

Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah menggunakan teknologi injeksi di bagian sistem bahan bakarnya. Tak heran jika motor ini jauh lebih irit, meskipun juga lebih bertenaga. Itupun juga ada sistem pendingin udaranya yang membuat suhu mesin selalu stabil. Selanjutnya, supaya para pengendara makin nyaman saat menggunakannya, maka motor ini juga dilengkapi pula dengan sebuah sistem transmisi automatic CVT yang membuatnya jauh lebih unggul dari yang lain.

Suspensi Motor

Motor premium ini menggunakan suspensi spring coil di bagian depan, dan adjustable arm di bagian belakang. Sehingga, motor ini terasa lebih nyaman saat digunakan untuk berkendara di jalanan yang rata. Fitur pengeremannya sendiri sudah menggunakan teknologi ABS yang lengkap dengan ASR raction controlnya dan juga sistem elektronik yang jauh lebih canggih. Sehingga, hal ini bisa mengurangi resiko terhadap tergelincirnya roda di bagian belakang.

Fasilitas yang Lain

Di bagian headlampnya sudah menggunakan lampu halogen. Sehingga, hal ini membuat sisi pencahayaannya menjadi jauh lebih maksimal di malam hari. Itupun ada juga stability control fiture yang membuat akselerasinya menjadi lebih baik lagi. Sedangkan di bagian sistem keselamatannya sudah menggunakan teknologi ABS yang membuat sistem pengeremannya jauh lebih baik dari motor yang lain.

Anda bisa memiliki motor Vespa 946 Red yang satu ini dengan harga mencapai 199 juta rupiah. Cukup dengan menyiapkan uangnya inilah akan membantu Anda untuk membawa pulang motor cantik dan antik yang satu ini.

Spesifikasi Motor Vespa 946 Red 2018 | Sinta Rizki Fadila | 4.5