Spesifikasi Lengkap dan Harga Vespa 946 Red

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vespa 946 Red  – Baru-baru ini, tepatnya di bulan ini, yaitu di bulan November 2017, perusahaan Piaggio yang ada di Indonesia telah memperkenalkan kembali sebuah varian paling baru dari si Vespa legendaris yang pernah mereka buat sebelumnya, yaitu Vespa 946 Red.

Baca juga: Spesifikasi Moto Guzzi Eldorado Terbaru 2017

Motor ini adalah motor paling baru dari Piaggio yang kini dihadirkan dan dijual ke dalam unit yang terbatas. Dengan adnaya Vespa inilah membuat semua pecinta motor yang berasal dari Italia ini semakin penasaran dengan desain dan update-an terbaru dari si vespa cantik yang satu ini. Terlebih penjualannya dipasarkan secara terbatas di seluruh dunia, sehingga tentu saja banyak orang ingin tahu lebih dalam tentang motor cantik yang satu ini.

Vespa 946 Red

Review Lengkap Vespa 946 Red

Vespa 946 Red adalah salah satu motor Piaggio yang cukup unik dan legendaris. Menariknya lagi adalah, meskipun sekarang ini dijual dengan jumlah yang sangat terbatas, namun ternyata hasil penjualan setiap unitnya nanti akan disumbangkan kepada semua orang yang menderita penyakit AIDS agar bisa memerangi penyakit ini. Total sumbangan yang diberikan nanti adalah sebesar 2 jutaan rupiah untuk setiap unit penjualan yang berhasil terjual.

Kabarnya, semua bagian desain body nya ini berasal dari besi. Sehingga, hal ini membuat motor ini menjadi semakin menarik dan kuat. Desainnya ini kabarnya didapatkan dari inspirasi motor MP6 protootype yang telah dikembangkan oleh Piaggio. Lebih lengkapnya akan kami bagikan ulasannya berikut ini:



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Dimensi Motor

Motor yang satu ini merupakan sebuah motor dengan penjualan edisi terbatas. Motor ini meskipun desainnya sangat mencolok dengan warnanya yang merah dan chrome, namun tetap saja tampilannya tersebut terlihat seperti motor premium yang berkelas wahid. Untuk ukurannya sendiri mencapai 1.965 mm dengan tinggi sebesar 1.390 mm dan lebar motor sebesar 730 mm. Sehingga, dimensinya menjadi terlihat lebih seimbang.

Dapur Pacu

Sayangnya, motor yang satu ini dijual hampir sebesar 200 juta rupiah, sehingga hal ini membuat motor yang satu ini dilengkapi dengan performa mesin yang berkualitas. Untuk kapasitasnya sendiri hanya sebesar 125 CC saja. Itupun sudah dilengkapi dengan jenis mesin berupa L.M.E dengan kapasitas mesin 4 tak silinder tunggal.

Untuk katupnya sendiri sebanyak 3 katup, yaitu katup masuk sebanyak 2 buah dan katup keluar sebanyak 1 buah. Jenis mesinnya disini bisa menghasilkan power yang lebih greget dan bertenaga dengan torsi yang lebih besar. Sehingga, hal ini semakin membuat skuer yang satu ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal hingga 93 km/jam.

Selain hal tersebut, motor Vespa 946 Red ini juga sudah dilengkapi pula dengan sebuah teknologi yang tinggi, berupa injeksi dengan sistem bahan bakar yang lebih hemat, tapi bertenaga.  Di samping itu, motor yang satu ini juga sudah ada sistem pendinginan, yaitu udara yang bisa membuat suhu mesin lebih stabil.

Agar pengendara bisa semakin lebhi mudah dalam berkendara, maka motor ini nanti juga akan dilengkapi pula dengan sebuah sistem transmisi automotic CVT. Bisa dibilang bahwa performa dari dapur pacu motor yang satu ini cukup unggul dari yang lain.

Suspensi

Suspensi motor Vespa 946 Red yang satu ini cukup premium. Sehingga, para pengendara bisa lebih nyaman saat sedang berkendara. Untuk suspensinya sendiri sudah menggunakan spring coil di bagian depan, sedangkan bagian belakangnya menggunakan adjustable arm yang membuat motor ini bisa menjadi semakin lebih nyaman ketika di jalanan yang rata.

 

Spesifikasi Lengkap dan Harga Vespa 946 Red | Sinta Rizki Fadila | 4.5