Harga Vespa Classic dan Pilihannya

Harga Vespa Classic dan Pilihannya – Vespa adalah sebuah brand motor yang berasal dari Italia. Desain motor ini begitu unik dan terlihat lucu. Tak hera bila penggemarnya begitu banyak. Bahkan, banyak di antara dari mereka yang sampai fanatik dengan motor yang satu ini. Banyak sekali komunitas dimana-mana yang telah menyebar sampai di seluruh Indonesia. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya harga motor vespa itu ternyata sangat mahal? Di bawah ini adalah beberapa Vespa Classic berdasarkan seriesnya, antara lain:

Baca Juga: Motor Yamaha Terbaru 2019 Mendatang Di Indonesia

Vespa Douglas

Motor yang satu ini dijual senilai 180 jutaan rupiah. Motor ini sudah ada dari tahun 1951 yang lalu, dan telah menjadi salah satu skuter yang telah diproduksi di Inggris dibawah naungan dari perusahaan Piaggio. Jumlah produksi motor vespa yang satu ini cukup banyak. Yaitu, sebanyak 126.230 unit motor.

Vespa Classic

Vespa Circuito

Motor ini dijual senilai 250 jutaan rupiah. motor Vespa ini sudah ada dari tahun 1949 yang lalu. Motor ini telah didesain secara khusus sebagai motor balap. Karena motor ini memang sedang ramai sebagai kendaraan balap. Selanjutnya, hal ini digunakan untuk memasarkan produk motor vespa yang satu ini.

Vespa 98 Corsa



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Motor ini dijual senilai 300 jutaan rupiah. Di zamannya, ini motor Vespa Classic yang satu ini telah menjadi salah satu motor vespa yang tercanggih. Hal ini dikarenakan body hand madenya telah ditopang pula dengan baja dan juga mount tub dab dibagian suspensi belakang motor vespa ini.

Vespa 150 TAP

Motor ini harganya sebesar 350 jutaan rupiah. Motor ini dibuat dari tahun 1956 yang lalu. Saat itu, motor ini diciptakan ketika sedang terjadi konflik di Perancis yang terjadi di antara tentara sipil bersama dengan para imigran gelap yang berasal dari Aljazair dan juga dari negara Tiongkok.

Vespa MP6 Prototype

Motor jadul ini merupakan salah satu motor yang cukup mahal. Karena harga jualnya mencapai 1 M rupiah. motor ini termasuk petualangan dari scooter vespa yang berasal dari pabrikan Piaggio. Awalnya motor ini Cuma diproduksi sebanyak 50 unit produk saja, selanjutnya pada tahun pertamanya ditambahkan lagi menjadi sebanyak 2484 unit. Dari sinilah, jumlah penjualan dan produksinya terbilang cukup sukses. Meskipun sebenarnya saat ini motor ini tidak dijualbelikan. Namun, ternyata ada salah satu seorang miliader yang berasal dari negara Italia yang telah menawarkan harga jual motor Vespa Classic ini senilai 1 M rupiah.

Nah, itu tadi adalah deretan harga motor vespa yang paling mahal yang ada di seluruh penjuru dunia. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mencoba motor yang unik ini? Dijamin harganya semakin hari akan semakin meningkat dan semakin menggila. Maka dari itulah, bila Anda ingin memilikinya, maka langsung saja Anda membelinya sekarang juga. Tentunya tergantung jika ada yang menjualnya. Karena saat ini banyak juga dari mereka yang justru mengkoleksi motor ini, karena motor ini memiliki banyak kelebihan dan keunikan dari motor pada umumnya.

Tak heran bila jumlah kolektor motor Vespa Classic ini semakin hari semakin banyak saja. karena memang motor Vespa merupakan salah satu motor klasik yang memiliki desain yang berbeda dari yang lain. Dimana bila dilihat secara keseluruhan, motor ini memang sangat menarik sekali dan tidak ada yang bisa menyainginya.

Harga Vespa Classic dan Pilihannya | Sinta Rizki Fadila | 4.5