Detail Spesifikasi Terbaru Motor Vespa LX 125 Desember 2017

Detail Spesifikasi Terbaru Motor Vespa LX 125 Desember 2017 – Memperingati hari 70 tahun Vespa dalam berkiprah di dunia industri otomotif roda dua, kini pabrikan yang cukup ternama ini kembali lagi memperkenalkan sebuah produk motor Vespa LX 125 yang sedang hits saat ini.

Vespa LX 125

Mau tahu seperti apakah spesifikasi detailnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Macam-Macam Motor Cleveland Cyclewerks Hadir di Indonesia

Desain Motor Vespa LX 125

Desainnya begitu retro, dan tampil melekat pada motor ini. Untuk desain headlampnya dibuat membulat seperti motor vespa pada umumnya. Kesannya begitu elegan karena menggunakan chrome di bagian motor ini. Di samping itu, Anda bisa mendapatkan 3 pilihan warna yang cukup menarik pada motor vespa yang satu ini. Yaitu berwarna nero vulcano atau berwarna hitam, berwarna merah atau rosso dragon, dan juga giallo lime atau berwarna kuning.

Untuk dimensi motornya sendiri mencapai 1.780 mm untuk ukuran panjangnya, sedangkan lebarnya mencapai 750 mm, dan berat mencapai 112 kg. Untuk jarak sumbu di antara roda adalah mencapai 1.250 mm.

Mesin Motor

Untuk mesinnya sendiri juga sudah sangat tangguh sekali. Karena motor ini sudah menggunakan teknologi I-get, dimana bisa mengurangi adanya noice dan membuat efisiensinya menjadi makin baik. Di setiap detail knalpotnya pun dilengkapi dengan internal penutup gearbox yang baik yang bisa menghasilkan suara mesin yang makin halus.



Lagi TREND !!! Baca : Honda CB150R

Yang jelas, motor ini memakai mesin 4 langkah, dengan 1 silinder pada 3 katup berukuran mesin sebesar 124, 5 CC. Mesin ini bisa menyemburkan tenaga hingga 7.6 kW dalam putaran mesin sebesar 7.600 rpm. Sementara di bagian torsinya ini bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 10.2 Nm dalam putaran mesin sebesar 6.000 rpm.

Performanya makin sempurna karena motor Vespa LX 125 ini sudah berhasil lolos dalam pengujian EURO 3 yang menjadikan sistem pembuangan gasnya semakin baik. Karena kali ini, motor ini sudah memakai sistem pendingin udara juga yang membuatnya selalu dingin, meskipun digunakan untuk perjalanan dari jarak jauh.

Suspensi

Motor ini semakin nyaman dikendarai karena memiliki single arm dengan helical spring dan juga single double acting dengan hydraulic shock absorber di bagian suspensi depannya. Sedangkan bagian suspensi belakangnya menggunakan single shock absorber, dengan adjustable to 4 position pada preloading. Sehingga, kedua suspensi ini akan bisa meredam terhadap getaran mesin motor dengan sangat baik.

Selanjutnya, di bagian sistem pengeremannya sendiri juga cukup baik. Karena di bagian depan menggunakan rem disc brake 200 mm, sementara di bagian roda belakang memakai drum brake berukuran 110 mm.

Fitur Motor

Untuk harga motor Vespa LX 125 ini sendiri memang sebenarnya jauh lebih mahal dari motor matic yang memiliki mesin sebesar 125 CC juga. Namun, motor ini mempunyai nilai lebih dari rivalnya tersebut. Hal inilah yang membuat motor ini menjadi lebih mahal dari motor matic pada umumnya. Salah satu kelebihannya itu adalah adanya teknologi I-get system dalam dapur pacunya. Sehingga, membuat kinerja mesinnya semakin optimal.

Belum lagi masih ada juga ban tubeless yang menjadikan roda motor ini semakin aman meskipun digunakan dalam menempuh jarak yang jauh. Untuk harganya sendiri bervariasi. Untuk harga motor Vespa LX 125 ini dijual senilai 26 juta rupiah. Sedangkan untuk yang berukuran mesin sebesar 150 ini dijual senilai 38,5 juta rupiah.

Detail Spesifikasi Terbaru Motor Vespa LX 125 Desember 2017 | Sinta Rizki Fadila | 4.5